Jumat, 21 Juli 2017

NGINTIP DAN SHOPPING MERCHANT DI TOKYO DISNEYLAND EDISI 9

Jumat/25 Marc17
Sepekan sudah perjalanan kami jalan di Negeri Oshin tanpa itinerary yang detail kita selalu buat planning semalam sebelum kita jalan.Hari ini rencananya kita akan mengunjungi Disneyland yang berada di Tokyo Disney Resort .Hasil perbincangan kami bertiga mereka tidak mau masuk ke wahana” yang ada di Disneyland alasannya bukan anak kecil lagi padahal remaja malah pengen masuk ke sini ehh mereka malah gak mau..
Pagi sehabis mandi sholat dan sarapan kami menuju Tokyo Station untuk menukarkan Japan RailPass untuk besok siang kami harus pindah ke Osaka.Ketemu orang Indo juga yang akan pesan ticket Shinkansen.Kami pesan ticket dengan no seat di Shinkansen Osaka sambil mempelajari map map yang berada di ruang kantor JRP.
Setelah ticket sudah ditangan barulah kami melanjutkan perjalanan menuju Disneyland ke Maihama Station.Tokyo Disneyland  berada di komplek Tokyo Disney resort yang berada di Distrik Maihama Kota Urayasu,Bagian barat laut Chiba.
Sebelum pergi ke Tokyo Station Naufal sudah nanya ke Recepsionis Keio Hotel karena Keio menyiapkan Bus free ke Disneyland dan Disneysea.Tetapi waktunya tidak cocok dengan planning kita apalagi yang untuk pagi hari .Tambah lagi kami harus menukarkan JR Pass ke Tokyo station.

Tokyo Stasiun menuju Maihama Station hanya berjarak 15 menit menggunakan JR Keiyo line .Nach di Maihama Station kita menaiki Kereta Disney Resort Line yang menghubungkan Maihama Station ke Tokyo Disneyland.Kereta unik dengan tema Disney.Nyaman dan full warna warni yang eye catching.Baru naik kereta saja kita sudah merasakan sensasi dunia Disney…
Saat kami turun di Disney Resort kami bisa berkeliling di area Disney saja tetapi untuk masuk ke Wahana Disneyland ternyata harus beli Ticket padahal para brondong tidak mau main ke Wahana Disney.Tujuan utama mereka hanya ke Disney Shop untuk mencari Merchandise Disney titipan teman teman mereka.Akhirnya kami memutuskan untuk tidak masuk Wahana dan masuk ke Disney Shop mereka yang sangat besar dan lengkap..tralala..saatnya shopping.

Beragam karakter Disney lengkap disini dari boneka,baju kaos,Mug,mainan kunci,tas dan banyak lagi.Paling dicari Thumbler Disney karena itu gift yang paling cocok buat teman teman mereka.
Puas keliling dapat gift berbagai macam .Kami menghabiskan waktu makan Bells Crepe tidak jauh dari Disney Shop.

Walau kami batal masuk ke areal wahana Disneyland tetapi berada di kawasan Tokyo Disney Resort sudah mewakili perjalanan kami ke Kawasan permainan yang ngehits ini.

Perjalanan awal kami dilanjutkan ke Ropongi Area…