Halaman

Jumat, 02 Agustus 2013

NIKMAT TERINDAH ONH REGULER TAPI FASILITAS ONH PLUS(VI)



Begitu Nikmatnya yang saya rasakan selama menjalankan Ibadah Haji adalah saat kami memutuskan untuk memilih ONH regular tetapi kenyataanya kami banyak mendapatkan fasilitas dan kenikmatan Fasilitas ONH Plus seperti kebanyakan Jemaah” Haji yang mengambil Program ONH Plus.
Berkah yang amat sangat besar dan Subhanalloh nikmat dariNYA..


Seperti kutipan Surah Ar Rahman:

Fabiayyi’ala Irobbikuma Tukadzdziban:
Maka Nikmat Tuhanmu yang mana yang kamu dustakan

Beruntung sekali saya dan suami disela-sela Ibadah wajib dan sunah kita diberi kemudahan waktu,kesehatan, dan rezeki uang untuk bisa menikmati semua itu.

Selasa/ 30 October 2012


Hari ini bertepatan dengan Milad saya yang ke- 46 .Alhamdullilah diberi keberkahan Umur ,Kesehatan,Ilmu yang bermanfaat dan keluarga yang SaMara. Amin YRA.
Saat after Zhuhur di Masjidil Haram doi mengajak Lunch di sebuah Restoran mewah yang berada di Grand Zam –zam Shopping Mall mewah yang persis berada di depan Masjidil Haram.

RESTAURANT RETAJ.




Restaurant Redjac terletak di lantai 4 Grand Zam Zam Shopping Mal disekitar Food Court yang sangat banyak.
Saat kami memasuki Resto masih terlihat sepi karena belum begitu siang.
Setelah order 2 seat untuk International Buffet ke pelayannya.Kami dipersilahkan memilih kursi yang masih masih pada kosong.



Memasuki Resto Mewah di Kota Suci Mekah merupakan Anugerah terindah bagi saya.
Barangkali menjadi biasa dan lumrah kalau di kota” Besar saat kami Travelling ke LN .Tapi saat Posisi kami seorang Jemaah Haji Regular sangat surprise sekali.
Kami memilih posisi Table di tengah ruang dengan 2 seat .Terlihat seorang pelayan Pria restonya TKI orang Sunda menyapa kami dengan ramah dan bertegur sapa .
Terlihat begitu senangnya bertemu teman satu Negara disebuah Resto Arab tempat dia bekerja.

Suasana resto makin rame oleh Jemaah haji yang akan makan siang.Tapi satupun kami tidak menemukan Tamu” Indo disini..Hehe..Berarti Cuma kita satu”nya pasangan dari Indo.Rata” Jemaah dari Timur Tengah .

Segala menu dan Hidangan full lengkap dan mewah siap disantap. Saking lengkapnya saya sampai bingung harus nyoba menu apa.International buffet tetap saja Priority menu” Timur Tengah tersedia dari nasi Briyani,Nasi kebuli ,Daging Onta dan berbagai lauk….Wowww..

Selalu jadi bahan olokan doi setelah saya ambil Makanan selalu dengan Nasi yang banyak…Sampai” dibilang” Orang Talao” dibawa kemana aja gak jauh dari nasi.Huhahaha..Lidah ndeso …

Menikmati semua hidangan yang begitu lengkap sampai saya teringat dengan teman” di Pondokan.Akhirnya pas pulang saya masih sempat mengambil beberapa Buah”an Anggur,Plum dll untuk dibawa ke “Apartemen” kami…






Thanks a lot ya Pa…Ceremony Miladnya di Kota Suci Mekah..Saat Indah yang tidak terlupakan…..

Setelah Rangkaian Wukuf dan Haji di Arafah serta setelah menyelesaikan semua rangkaian Ibadah Wajib .Kita b2 berniat untuk pindah ke Hotel yang berada di sekitar Masjidil Haram

Setelah hunting beberapa Hotel Bintang Lima akhirnya kami sepakat untuk nginap di Hotel Hilton Makkah.
Setelah check dan reservation untuk Tanggal 6- 8 November 2013.
Walaupun ini sudah free Program tapi kami tetap ijin sama Ustadz/Ustadzah untuk pamit pindah sementara ke Hilton Tower ini.

HILTON TOWER MAKAH




Berada dijantung Kota Makah.Hilton Tower persis berada di depan Masjidil Haram.Berada diantara Shopping mall dengan 450 toko dan food court.membuat Hilton Tower menjadi kawasan yang sangat sesak dipenuhi Jemaah.
Guest Rooms


Guest Room Plus: Feel at home in this Art Deco-style room with Kabaa and Holy Haram views. The bright airy room located on the upper floors of the hotel has opening windows. Catch up on work at the work station, relax watching the 32-inch TV or re-energize in the luxury bathroom. Special touches include mineral water, coffee and tea amenities and butler service.
Deluxe Room: Re-energize your spirit with calming panoramic views of Kaabah and Holy Haram while hearing the voice of Azan straight from your room. Get to work at the desk with high-speed internet access or relax watching TV on the sofa.



Menginap di Hotel yang persis berada di depan Masjidil Haram membuat kami leluasa untuk Pulang pergi sholat 5 waktu dan juga ibadah” lainnya. Apalagi dapat lansung mendengarkan suara Azan dari Kamar Tidur.



Apalagi di antara sholat kadang” kami ketemu dengan teman” Al Furqon.karena sangat cepat ditemukan kostumnya eye catching membuat mudah dikenali.

Tak lupa mereka mampir dan main ke Kamar sambil ngobrol.Alangkah bahagianya mereka bisa mampir dan merasakan nyamannya Kamar Hotel.Alhamdullilah bisa menjamu teman” diHilton.


masih juga bisa merasakan nyantai sambil ngopi di Starbuck Cafe yang terletak di Grand Zam Zam..Buat penikmat kopi sejati hal utama yang dicari disetiap kota adalah tempat ngupi.Alhamdullilah Cofee Starbuck ala Arab...

mendapatkan Breakfast ala Hotel mewah merupakan anugrah terindah ditengah" jutaan Jemaah haji di Mekah .Selalu bersyukur atas nikmat yang sudah diterima dariNYA


terbayang saat di "Apartemen" kami sarapan pagi harus nyari ke depan pondokan orang madura atw Surabaya yang jualan Nasi putih,lauk,Goreng"an,Bubur kacang .Sementara kami bisa merasakan begitu banyak pilihan lauk,buah,sayur lengkap di resto Hilton


Sangat banyak limpahan rezeki yang kami terima dimana habis sholat wajib dan sunat kami masih bisa memilih makanan di resto" sekitar Shopping Mall di depan Masjidil Haram.
Alhamdullilah juga bisa mencarikan oleh" special bw Oma-Nenek...ksukaan para ibu ibu....




Alhamdullilah Barakallah (to be continued)......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar