Halaman

Sabtu, 20 Juli 2013

JUNGLE WATER ADVENTURE,BOGOR


(FAMILY GATHERING JHHP 10 TH CELEBRATE 3 April 2013)

Hampir tiap tahun Acara Family Gathering JHHP  diadakan saat Liburan panjang anak” sekolah(Awal July)  selalu bentrok dengan acara lain sehingga hampir 5 thn  belakangan setiap Acara Family Gathering JHHP tidak pernah ikut.Bentrok dengan Pulkam,Umroh, Travelling ,Liburan bareng dll.
Tapi pas tahun ini keinginan buat ikut dan pergi sangat mengebu”.Padahal hanya Hanif yang mau diajak ikut secara acaranya di Hari kerja.Entah kenapa mungkin pas dengan Celebrate JHHP 10 th atw bisa juga rencana  ikut Family Gathering yang terakhir..Hayooo…mana tau mau “Pensiun Dini”  hehehe.
Awalnya sudah Daftar ikut dengan Rombongan Bus di Harapan Indah yang biasanya ngumpul di depan KFC.Tapi seminggu sebelum berangkat Om Icon setuju buat Cuti berarti keluarga dia full team (syauqi dan syifa d Bunda Cici) beserta saya dan Hanif bisa ikut.
Berhubung diadakan di Bogor maka sekalian ngajak Friesta karena berenang di The Jungle Adventure Water Park tidak jauh dari rumahnya …nambah 2 ticket lagi.Kami batal ikut dengan rombongan Bus mending bawa mobil aja karena banyak krucil yang ikut…
Setelah sarapan pagi nasi Goreng rame” di rumah .Berangkat  Jam 7 pagi dengan Peta Jungle beserta acara” selama di Jungle.Sebelumnya kami sudah dibagikan Kaos untuk Suami/Istri serta Gelang Orange buat tanda Family JHHP.
Maap Jungle:


Baju Kaos Orange  eye catching  akhirnya 1 dipakai Cici buat jatah doi…Ticket masuk, snack ,Ticket makan sudah full lengkap.Melewati JORR yang sangat ramai di Rabu pagi.
Cerita seru di mobil karena semalam habis skype dengan Abang Naufal s/d Jam 1 malam tentang 1 mata kuliah Mat  dia yg gagal dan harus remedial 1 bulan lagi  sedikit stress karena gagal pulkam yang sudah diplanningkan ticket dan ole”nya…wwwsediihdotcom
Saking serunya ngobrol after Exit toll kita masih melewati jalur yang benar,….eh kebablasan deh kearah Ciebereum..walah harusnya belok kiri di samping SMA Tunas  jd bablas…Saking serunya cerita dengan Om Icon.Jadinya telat dech sampai jam 10.harusnya Jam 9 sudah sampe.
Berhubung sudah telat kami ambil Parkir di depan Taman Pintu masuk Jungle karena sekalian janji dengan Bet yang anterin Friesta ikut kami.

Beberapa penggalan acara resmi yang dibuka oleh Mr Frank dan Para Top Management.Serta pemotongan Kue 10 th JHHP.


Banyak door price dan juga pemberian hadiah” untuk  Pemenang Lomba” yang sudah diadakan di pabrik sebelumya.


Wah Lomba Menghias Ruangan Production juara II nic..dengan Hadiah Uang Rp 750 rb..assikk bakal pesta lagi kita….selametan ala Pabrik… Order HHB…
Kita bahas daerah wisata ini yuksss..
The Jungle Water Adventure berada di Kawasan perumahan mewah Bogor Nirwana Residence(BNR).Lokasi Perumahan BNR ini berada di Jl dreded Pahlawan Daerah Bogor Selatan.Berlatar belakang Gunung Salak yang hijau serta sejuknya Udara Bogor.Kawasan Jungle ini menempati area sekitar 3 Ha .
 Panggung Utama Gathering JHHP berada di Area Fountain Futsal yang memiliki Panggung terbuka yang telah dihiasi Product” JHHP dan atribut” Jhonson tentunya…

Panggung inilah dipakai untuk Hiburan dengan Group Band JHHP serta Pementasan Musik dari  Group Luar( EO).
Persis di depannya arena lapangan yang luas ternyata arena Futsal dengan keunikan titik” air mancur saat main akan diselingi semprotan air ke atas yang cukup deras… seruuu.
Sekalian juga lapangan ini buat game” menarik yang dipandu oleh EO seru abiezz…
Baik bapak”nya ataw para Mak”nya…so pasti anak”nya gak ketingalan donk..
Sambil nonton acara” menarik tak lupa Salaman  dan foto bersama Pak Frank dan Bu MD.


Sementara para krucil” sudah assik berenang diberbagai Wahana Air yang ada.
The Jungle cukup banyak fasilitas Wahana airnya lho..
Seperti Kiddie Pool: Kolam buat anak” dengan kedalaman 20 -50 cm mungkin berisi  Lumba”,Jungkat jungkit,mini slider dan berbagai air mancur yang selalu menyemburkan airnya.

Kolam lainnya seperti Slide Pool.Dimana Slide /peluncur dimana kita dapat berseluncur dengan ban yang berputar jalur berkelok” dan berakhir di kolam renang.
Macam-Macam Slide:
Racer Slide : mempunyai 4 jalur dengan ketinggian 8 meter, cocok untuk pengunjung yang menyukai tantangan dan punya nyali tinggi.


Spiral Slide dan Tube Slide : adalah 2  permainan andalan di The Jungle.
Spiral Slide adalah peluncur air yang berbentuk terbuka.
Tube Slide adalah peluncur air yang berbentuk tertutup dengan diameter 1 meter.


Masing-masing slide ini mempunyai ketinggian 12 meter sepanjang kurang lebih 100 meter, pengunjung berseluncur dengan ban dan dapat berlomba dengan teman-teman atau pengunjung lainnya dan berakhir di kolam renang.

Leisure Pool
Area ini digunakan untuk Makan dan Minum di sekitar Area Fountain ,Ruang cinema 4D,Wahana kolam Luncur, fasilitas kamar Mandi (JHHP dikasi Locker gratis nic sama panitia..) serta food court. 


Saat Jadwal makan siang tiba kita sudah antri ambil Paket nasi Box (KFC ) dan Tea Kotak


Foodcourt
Panitia telah menyiapkan kupon untuk snack sore berupa kupon 25 rb/ticket.jadi kita bisa memilih menu baik makanan maupun minuman di area food court ini.Dari daftar menunya terlihat harganya masih standarlah dibandingkan Menu di Waterpark Ancol…



Lazy River
Nach ini merupakan Kolam arus sepanjang 400m. dengan menggunakan ban Besar Kuning yang eye catching sambil main dan berenang malas”an  bisa mengitari Kolam mini.Juga ada Aquarium besar juga disini dengan berbagai Ikan”


Bird Park
Taman burung yang berisi bermacam” jenis burung seperti: Burung Nuri,Rajawali,Kakak Tua,Bebek peking,Burung Merak putih,Burung elang,Flaminggo dll.



Dry Park
Merupakan wahana permainan anak-anak. Disini anak-anak dapat melatih dan merangsang syaraf motoriknya dengan merangkak, meloncat, naik tangga, main ayunan, mandi bola dan berbagai sarana edukasi lainnya yang menyenangkan sekaligus bermanfaat untuk kesehatan fisik.






Gazebo & Cabana
 Setelah makan siang dan sholat kami sengaja ambil Cabana No 11  yang bisa disewa Rp 150.000,- kebetulan Cabana kami berada persis di depan Cabana panitia JHHP dan Cabana Bu Tety d kel.


Jadi bisa bersantai ,tidur”an dan pesan makanan,minuman di Cabana…
Malah sampai sore saat Hujan turun derasnya kami masih berada di Cabana ini…Untung aja…


Cinderamata
Ada toko cindera mata juga lho…berbagai label jungle terlihat tapi anak” pada gak tertarik beli..
 Ternyata masih ada gift dari Panitia...Handuk..cocok nic yg abiez mandi....teuteup antri..kayak di Pabrik aja...

Informasi  Pengunjung “The Jungle” :
Hari Senin s/d Jum’at, buka dari pukul 09.00 WIB s/d 17.00 WIB
Hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur, buka dari pukul 08.00 WIB s/d 18.00 WIB
Telpon : (0251)8212666

Ternyata sampai acara selesai masih saja berenang gak keluar" ..sampai Hujan turun cukup deras...



Karena hujan deras jadi janjian di Jungle saja sm Beth jemput Firesta....Lapar...sebelum pulang kita makan di Sari Wangi Resto..before Masuk Tol Jagorawi..
Berakhir sudah acara Family Gathering JHHP berbarengan dengan Happy Anniversarry 10 th bertumbuh...

















Meciko (03-01074)
Prod Dept....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar