Halaman

Sabtu, 22 Maret 2014

LAWAN DENGAN JALAN(EVENT LAWAN DEMAM BERDARAH


SILANG MONAS (16 MARCH 2014)
AYO LAWAN DEMAM BERDARAH SEKARANG
LAKUKAN 3 M-MENGURAS,MENUTUP& MENGUBUR.
PERLINDUNGAN LUAR RUMAH GUNAKAN AUTAN
PERLINDUNGAN DENGAN CEPAT GUNAKAN BAYGON AEROSOL
PERLINDUNGAN TIDUR SEMALAM GUNAKAN BAYGON ELEKTRIK
PERLINDUNGAN SEKITAR RUMAH DENGAN BAYGON OILSPRAY
Sebagai pemimpin pasar Pestisida di Dunia,SC Jhonson memprakarsai gerakan “Lawan dengan Jalan” da;am rangka program “Lawan Demam Berdarah”Hampir 5.000 org yang berasal dari  Big Family SC Jhonson dan mitra mitranya seperti:Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI),Hypermart dan yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) melakukan aksi gerak jalan bersama dari Monas menuju Bundaran HI untuk mengajak masyarakat Indonesia bergabung dalam gerakan lawan Demam berdarah inidisadur :Iklan Kompas Minggu 23 Maret 2014)
Event SC JHONSON kali ini diadakan oleh Team Marketing Jhonson HHP kerjasama dengan Salah satu Event Organizer  .1 bulan sebelum event berlansung kami di Pabrik sudah diinformasikan bakal ada event yang cukup besar dengan melibatkan karyawan, umum termasuk karyawan Hypermart.Setiap karyawan boleh saja mendaftarkan anggota keluarga,teman,sanak kerabatnya untuk memeriahkan acara tsb.Karena dengan partisipasi 1 orang itu sebanding dengan Rp 100.000 donasi ke PMI.Semakin banyak keluarga,saudara yang diajak semakin banyak Donasi yang diberikan ke PMI.Panitia akan menyediakan Bus, T Shirt,Topi, Gelang,Snack ,Godie Bag
Karena waktunya bersamaan dengan minggu Mid Semester sehingga Hanif gak bisa joint.Akhirnya yang ikut acara tsb  Keluarga Om Icon dan Etek Eva yang kebetulan sedang Jalan” ke Jakarta lihat anaknya.Awalnya daftar pakai Bus dari PG jadi berubah karena bawa Syauqi dan Syifa.Kami start dari rumah Jam 05.00 Pagi after subuh dengan mobil pribadi lansung menuju Monas(nach ketahuan nic ada yang blon mandi …xixi).
Menurut info jalan menuju  Monas akan ditutup Jam 06.00 pagi karena Car Free Day minggu pagi.Benar saja hanya dalam tempo 40 menit kami sudah sampai di Monas dan masih bisa Parkir persis di pintu masuk Monas sehingga tidak terlalu jauh jalan ke dalamnya.Karena semua atribut ada di Bus yang Ka Regunya Anwar terpaksa kami harus menunggu Bus tsb sampai di Monas.Apalagi informasinya Bus telat sampai di PG.














Sambil menunggu pembangian Atribut kita sempat keliling dan foto” dulu di Monas.

Terlihat Group Marching Band tengah bersiap” untuk tampil di event kai ini.
Diantara Panggung dengan dekorasi yang meriah : LAWAN DEMAM BERDARAH .Terlihat Balon” full Biru semarak siap untuk dilepas oleh Vice President SC Jhonson Indonesia Mr. Frank Guierra dan JaJaran direksi.
Opening Event ini juga diliput oleh TVONE. Bu Marlina Darmadi  sebagai Operation Director JHHP sedang diwawancarai oleh Nadya Mulya  Host Cantik sekaligus Mantan Putri Indonesia.



Sementara MC Kondang yang memandu event ini adalah Irfan hakim dengan Ersa Mayori dengan  kostum Merah menyala yang eye catching membuat suasana makin semarak.
Acara ini dibuka dengan sambutan Mr Frank dan juga Bu Vivi sebagai Marketing Director JHHP.

Dengan dilepaskannya ratusan Balon” Biru ke langit yang pagi ini sangat cerah disambut dengan tanda startnya  Long March yang dimulai dari Silang Monas menuju Bundaran HI…

SC Jhonson JHHP dengan Yayasan Cinta Anak bangsa (YCAB) meluncurkan Bus Belajar keliling yang berisi edukasi mengenai cara cara melawan demam berdarah dan melatih komputer untuk siswa kurang mampu…

Start jalan dimulai dari Monas menuju Bunderan HI .Suasana yang meriah diantara Mascot Baygon dan Mosquito juga terlibat jalan santai.
Awalnya masih semangat syauqi dan syifa jalan.

Cukup jauh juga jalan santai dari Silang Monas menuju Bundaran HI.Meskipun warga Jabodetabek tapi belum pernah sekalipun jalan santai melewati jalan “Car Free Day” di Minggu pagi dijalanan Utama Ibukota.
Terlihat sepanjang jalan banyak sekali pedagang makanan,minuman, juga terlihat di banyak Clubs” nongkrong yang jalan bersama Dari pencinta Hewan Langka, Pecinta music dll.
Sempat ketemu gank Aci ,Saul sambil dapet mainan baru Binatang langka…


Karena Syauqi sudah cape mulai bertingkah dia.Akhirnya kita bawa jajan,beli minuman ,Balon” baru mulai senang.
Sampai di Bunderan HI di Air mancur HI gak mau balik ke Monas lagi.Karena dapat mainan Balon .

 Akhirnya ditengah jalan mulai bertingkah.maka yang terjadi adalah " Lawanlah Demam Berdarah dengan Jajan" xixix....Kembali ke Monas nemu permainan scooter bikin kembali semangat lagi..


Kumpul kembali dengan anggota Bus karena kupon dan snack belum dapat.
Melepas lelah dengan menikmati Lagu" Project Pop ditengah" Door Price Motor yang ditunggu tunggu.Salah satunya Personnel QC Crumen mendapatkan 1 buah Motor...Asiiikkk,



Terakhir sebelum pulang masih sempat menggunakan Kupon untuk Foto Bersama



Berakhir sudah Event Lawan Demam Berdarah dengan Jalan di Silang Monas.

16 March 2014 
@@@@



2 komentar:

  1. Memang seru ya.biarpun panas tp tidak jd membuat kita mengeluh.yg ada kita senang dng acaranya.biarpun ga dapat motor........

    BalasHapus
  2. Yang motor kan cuma daya tarik..kali kali dapet seperti Crumen..ehh udah dapat blon yaa......Janjinya mau bawa asinan buah tu....

    BalasHapus