Halaman

Sabtu, 16 Agustus 2014

JITTLADA.. SENSASI THAI  CUISINE YANG MENGGODA SELERA..



Saat Abang Naufal pulang kampung ke Indo pas Summer Holiday selalu saja punya waktu banyak untuk Kuliner.Hobi Kuliner ,Jalan” ,Travelling dan Foto  merupakan hobi kami 1 keluarga.Gak Papa,Mamanya dan para Brondong”nya..lengkap sudah...
Sambil jalan” siang di Grand Indo akhirnya kami kembali mencoba Kuliner Thai ini yang sangat disukai Hanif.Beberapa kali kami ke sini tapi baru kali ini sempat untuk membahas Resto Jittlada.
Berada di Grand Indonesia, Sky Bridge, Lantai 3A, Unit FD1 - 03, Jl. MH. Thamrin No. 1, Thamrin, 10310 (021) 23580573.
Siang itu dipenuhi beberapa pengunjung dan beberapa ABG” Europe yang mungkin lagi Holiday ke Indo..Kenapa jadi tertarik dengan ABG Europe itu karena Hanif sibuk melihat” Sepatu Sport yang mereka pake..Merek terkenal dengan model terkini dan belum dijumpai di Toko Sport Jakarta...
Kembali ke Jittlada Resto..Resto ini mempunyai beberapa Outlet di Mal” Jakarta.Sebut saja Grand Indonesia,Pondok Indah Mall,Senayan City,FX Life Style,Mall Surabaya dan Mall Medan.Nama Jittlada diambil dari nama Istana Raja di Bangkok  dimana Keluarga Kerajaan tinggal sekarang.
Nach bagi penikmat Kuliner Negeri Gajah Putih tidak harus pergi jauh” ke Negeri Siam sana.Cukup Mampir di Mal Jakarta kita akan merasakan sensasi Kuliner Thailand.
Jadi ingat saat kuliner di Bangkok sampai 2x mampir ke Resto Manna yang sangat terkenal itu...
http://meciko.blogspot.com/2014/01/grand-palace-bangkoksection4.html
Siang ini kami Makan siang sekaligus Makan Malam yang kami juluki Lunner(Lunch plus dinner) karena waktunya menuju sore...
Dengan Dekorasi Merah Maroon dan beberapa patung serta pajangan khas Thailand menambah kentalnya suasana Thai di resto ini.Jendela yang lebar dengan list pintu warna hijau dominan.
Menu yang kita pesan kali ini Tom Yum Kung (Sop Udang Thai), Spring Roll, Pandan Chicken,



Tom Yum Kung merupakan Traditional Soup Thai yang pedas dan sangat terkenal dengan ramuan campuran Udang,cumi,Jamur dan sayuran serta kuah yang terasa spicy dan asam kelihatan minyaknya yang menggoda..Nikmat...kuliner satu ini favorite  sangat...

Pandan Chicken juga salah satu kuliner terbaik Thai ayam goreng yang dibalut dengan pandan wangi...Spring Rolls. Atau thai name Poh Piah Tod .Campuran udang,ayam,daging kepiting,bawang  dengan sausnya yang segar dan manis...slruuupss..

Grilled Sirloin Beef..Menu Daging sapi yang dipanggang dan disajikan dengan saus...
Sayurnya Long Bean with Shrimp Paste..hmm sedapnya..



tak lupa doi selalu order Papaya Salad dengan rasa khas asamnya ,tomat,tumisan Pepaya Muda,taburan kacang ,cabe rawit.pedes manis dan asam..lengkap dech..Minuman yang gak  pernah ketinggalan Thai Ice Green Tea nd Thai Ice Tea..
Dengan price yang berkisar dari Rp 50.000-Rp 100.000 per porsi .Resto ini cukup mahal dibandingkan resto” Indo.Tapi penikmat Kuliner Gajah Putih seperti merasakan makan di Negeri Siam nun jauh di sana..
Silahkan mampir ke Resto Jittlada untuk menikmati sensasi cuisine ala negeri Gajah Putih yang pasti menggoda selera penikmat kuliner..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar