Halaman

Senin, 16 Januari 2017

OLD AND NEW 2017 DI GRAND SUITE ROOM CROWN VICTORIA HOTEL TULUNG AGUNG ..EDISI 2



BERBURU HOTEL BUDGET CANTIK ELEGAN SAMPAI HOTEL KEREEN KECE HIGH CLASS DI PULAU DEWATA( 30 Dec16-9 Jan17)
Hotel 2:
Perjalanan hari ke-2 tgl 31 Des’16  start dari  Pekalongan  setelah kita breakfast di Hotel The Sidji Pekalongan  .Planning kita b3 akan menghabiskan old and New di daerah Tulung Agung.Doi ambil kota kecil yang tidak banyak pesta dan keramaiankarena kita memang tidak khusus ikut merayakan tahun baru..mending nonton bola hikss…
Waktu tempuh yang akan kami lewati sekitar 375 Km .Route yang akan kami lalui Pekalongan-Semarang-Toll Srondol-Tol Unggaran-Surakarta-Boyolali-Klaten-Wonogiri-Trenggalek-Ponorogo-Tulung Agung.
Awalnya sempat memilih Trenggalek untuk cari Hotel kecil tetapi akhirnya kami memutuskan untuk menghabiskan semalam old and new 2017 di Kota Tulung Agung.
Kami baru saja order Hotel Tulung Agung dari Websitenya www.crownvictoriahotel.com untuk order Deluxe 1 Room. Menjelang senja keputusannya untuk nginap di Tulung Agung.
Kami memasuki Kota Tulung Agung sudah lintas.Sementara Hotel yang akan kami datangi berada di pusat kota Jl Supriadi   sehingga harus melewati jalan jalan yang di tutup Polisi karena persiapan untuk acara nanti malam Tahun Baru yang tinggal beberapa jam lagi.Cukup lelah mutar mutar jalan di sekitar hotel akhirnya kami bisa mencapai Hotel Crown Victoria ternyata oh ternyata Old and New Tulung Agung di pusatkan di Hotel Crown  Victoria.Woww…pantes saja susah mencapai Hotel ini.
Parkir memasuki parkiran Hotel yang luas kami pun masih sangat kesulitan mencapai Front Hotel.Pusat acara Old & New di Kota Tulung Agung  ternyata diselenggarakan persis di halaman pelataran Hotel dengan Pesta Kembang api (Pesta Rakyat Tahun 2017)  wajar saja kami tidak bisa turun persis di depan hotel.olala….
HOTEL CROWN VICTORIA HOTEL TULUNG AGUNG..
Address: Jl. Supriadi No 41.Jepun Tulung Agung
Ph: (0355) 331321
Setelah cukup lelah mencapai Hotel Crown akhirnya kami harus parkir cukup jauh dari front Hotel setelah duluan saya turun untuk check in ke recepsionist Hotel.
Terlihat staff Hotel semua dengan kostum Indian menyambut kami  karena malam ini mereka punya Acara “INDIAN BARBEQUE PARTY”..
Terlihat keramaian menjelang jam jam pergantian tahun dengan banyaknya artis dan pengunjung memenuhi pelataran Hotel.Tapi kami sangat lelah karena menempuh perjalanan panjang dari Pekalongan hampir 400 km..
Setelah cek di resepsionis ternyata ada trouble dengan booking kami lansung ke website mereka.Mereka merasa belum menerima konfirmasi dari web mereka kalau kita sudah order Deluxe Room 1 kamar.Sementara Deluxe Room over order sehingga mereka kehabisan kamar malam itu.Merasa kesalahan bukan dari pihak kita,saya tetap ngotot karena konfirmasinya sudah oke.tidak mungkin mencari hotel malam menjelang tahun baru dengan badan yang letih dan muka lelah sangat..Cukup emosi awalnya akhirnya salah satu staffnya diskusi di dalam mungkin dengan Manager mereka.akhirnya keluar dan bicara ke saya kalau kami diberikan Fasilitas Room yang di upgrade menjadi “Grand Suite Room”..dengan harga yang standard selevel Deluxe Room.Alhamdullilah..diberi rezeki berlimpah di old and new Tulung Agung kami merasakan nginap di Grand Suite Room tetapi harga standard…wow Amazing..
Crown Victoria Tulung Agung merupakan Hotel bintang 4 yang hanya berjarak 1 km dari alun alun Kota Tulung Agung.Berhubung Tulung Agung daerah penghasil marmer yang terkenal sehingga desain,lantai Hotel ini hampir semua dihiasi marmer .
Hotel ini sudah cukup lama berdiri th 2005 tetapi tahun 2016 ini baru saja selesai direnovasi.Jadi pas kami datang hotel dalam kondisi baru dengan desain modern.
Hotel dengan fasilitas  97 Room, Swimming pool indoor, Sultan Café & resto, Fitness& sauna, Meeting Room,Recepsionis 24 jam, free Wifi dll. 
Akhirnya  kami memasuki Grand Suite Room setelah staffnya menawarkan kami untuk ikut bergabung nanti malam “Indian Barbeque Party”.Tetapi badan sangat lelah .Harusnya kami harus cari kuliner malam di tulung Agung menjadi batal dan hanya order “Room Service” capeeek pull…
Grand suite room:

Kecapekan mandi dan sholat akhirnya kami memutuskan order makan malam “ Room service” 
Setelah makan Hanif rencana mau keluar liat Pesta Kembang api.Sempat ngajak tetapi badan sudah tidak sanggup berdiri keluar.Malam pergantian tahun diisi dengan tiduuurr..sementara doi nonton bola dari Teve kabel…memang tidak ada yang special.
Walau dari kamar terdengar kehebohan kembang api dan dentuman mercon dan music tapi  tidur lebih baik daripada segalanya…
HAPPY NEW YEAR 2017…
Semoga tahun 2017 kami dilimpahkan rezeki yang berlimpah dan barokah Dilancarkan segala urusan.dan diberi kesehatan lahir dan bathin…Aamiin Ya Rob..
Breakfast di pagi hari sebelum kami meneruskan perjalanan ke Surabaya sangat lengkap dari kuliner tradisional sampai masakan western..Lumayan lengkap saying saya tidak sempat mengabadikan menu pagi itu.
Habis breakfast santai sejenak kami check out untuk melanjutkan perjalanan ke Surabaya.Nanti malam Naufal mulai joint karena dia berangkat pesawat malam dari CKG.
Atas masukan Aat Sucitra yang memang tinggal di Surabaya kami dianjurkan nginap di Hotel dekat Airport agar mudah akses Naufal ke Hotel.Akhirnya kami memilih Hotel Premier In Surabaya untuk Hotel ke-3 kami di Surabaya.
Saatnya melanjutkan perjalanan ke Surabaya…go….go..


continued
 http://meciko.blogspot.co.id/2017/01/arc-de-triomphe-edisi-jawa-di-simpang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar