Halaman

Rabu, 10 Januari 2018

IMPERIAL KITCHEN GRAND METROPOLITAN NUANSA STRIPE GARIS MIX RED HIJAB ..EDITION DE NYONYAH

STRIPE GARIS-RED KERUDUNG  DRESS CODE
TUESDAY/12 DEC17
Pertemuan kami kali ini berbarengan dengan Miladnya Nyah Lolita di awal Desember.Kami hanya cari tempat dan waktu tidak begitu jauh dari Bekasi karena Bulan Desember Enin Tini diberi limpahan rezeki cucu-cucu yang baru lahir sehingga harus standby di Bekasi tidak bisa jauh jauh keluar kota.Tambah lagi saya baru pulang dari long trip dengan Group Ote ke UK dan Scotland.Masih capeee…so pasti
Pilihan kami jatuh ke Resto di Grand Metropolitan Mall yang berada tidak jauh dari Metropolitan Mall Bekasi Barat.Kali ini kita kompak  dengan Dress Code stripe Garis dengan warna kerudung merah .
Saat kami mau berangkat kami masih penasaran dengan style foto dengan kepala numpuk susun sampai sebaris atas.Kita coba beberapa kali.Saat kami foto” ada Ghofur ananda Enin yang pulang sekolah dan kita paksa untuk ngambil foto kita.Sambil mesem mesem dia geli lihat tingkah emak emak yang rebutan dan sibuk dengan mencari posisi pose biar pas.Sampai sudah pakai bangku dan kursi masih saja belum sempurna pose yang kita ambil…duh duh emak kekinian emang begini nich jadinya…Kita juga jadi geli lihat Ghofur mesem mesem gitu melihat kehebohan kita 10 orang.
Setelah usai foto numpuk kepala saatnya kita jalan karena dekat biasanya Nyah Trisna yang ambil bagian driver ehh malah nyuruh saya yang driver.Awalnya masih rada rada grogi kalau jalan jauh.Tahunya diperjalanan hujan lebat seakan dicurahkan dari langit Bekasi.Salah satu yang membuat grogi dan stress nyetir karena pernah ditabrak saat hujan lebat dan banjir saat saya masih aktif ngantor di Pulogadung.Untung masih berani nyetir walau Cuma rute rute yang dekat saja sekarang setelah lama resign.Kami memutuskan mengambil jalur ke arah AL Azhar Jaka Permai tempat anak anak dulu sekolah tinggal memotong jalur kalimalang.Untung Kompleks di sekitar Kayuringin belum terendam banjir karena saya bawa sedan .
Akhirnya berhasil parkir di Ground Floor walau awalnya salah jalan menuju jalan yang sedang dalam perbaikan.Masih saja grogi bila bawa mobil cukup jauh setelah lama resign dan tidak tiap hari nyetir keluar kompleks..
GRAND METROPOLITAN BEKASI
Jl K.H.Noer Ali Pekayon Jaya,Bekasi Selatan.Jawa Barat
Pusat perbelanjaan ini beberapa tahun belakangan ini diresmikan dibandingkan Metropolitan Mall yang sudah terlalu lama.Mall nan baru dengan desain lebih fresh dan modern dibandingkan Mall sebelumnya.Banyak pilihan restoran.kedai kopi,berbagai tenant terkenal juga buka gerai di Mall ini.
Grand Metropolitan cukup luas ,megah dan elegan bahkan juga mempunyai function Hall yang sering digunakan untuk wedding party oleh beberapa kenalan di sini.Bila dibandingkan dengan Metropolitan Mall lebih sepi  karena mungkin banyak outlet outlet untuk kelas middle up sehingga pangsa pasarnya juga kaum atas.
Grand Metropolitan juga mempunyai fast food dengan nama “Creating Food Adventure”.Berbagai makanan Nusantara,Snack,Buah tumpah ruah di areal ini.Kita malah sempat santai dan leyeh leyeh sejenak disini sebelum sholat dimana Mushola nya  berada di samping Creating Food Adventure.Kami tidak makan di Creating Food Adventure yang memang mengharuskan kita memakai Kartu khusus untuk belanja di masing masing food court .
Mall ini berada persis di tepi Toll Jakarta Cikampek bila kita berada di Lantai area Creating Food Adventure kita bisa melihat lalu lintar Toll di siang itu.
Kami masih berkeliling dan foto foto dulu sebelum makan sore dan memilih salah satu resto yang akan kami datangi.
IMPERIAL KITCHEN &DIMSUM
Lantai upper ground Grand Metropolitan Mall
Bila saat saya dan keluarga Oktober dinner di Imperial Kitchen AEON Mall Jakarta Garden City maka kali ini kami De Nyonyah akan mencoba menu Imperial Kitchen yang berada di Grand Metropolitan .Secara menu mungkin akan sama saja bila kita lihat menu book mereka.
Kali ini kami lunch sore karena Nyah Lolita lagi Milad  dan kebahagian beliau dibagikan ke kami sahabat sahabatnya.Tak lupa kami selalu memberi tanda kasih bagi sahabat yang lagi berulang tahun.Kali ini Nyah Lolita mendapat  Tas  Thailand dengan full colour dengan desain gajah ciri khasnya Thailand..Semoga berkurangnya umur beliau semakin bahagia,sehat , dan selalu dalam lindunganNYA.
Kami order makanan Imperial al: nasi Goreng,Kwee Tiau siram Sapi,Jamur Enoki Goreng,Es Salju kacang Merah,Dimsum,Lumpia Goreng,dll.
Secara taste,rasa,porsi dan variasi menu Imperial kitchen lebih enak dibanding resto sejenis ( T-w-n) yang juga punya banyak cabang di mal mal.Tidak rugi rasanya bila kita datang lagi ke resto ini.Untuk harga makanannya masih standard dan sesuai dengan porsi dan rasa makanan.
Puas sambil makan bercerita dan hari makin senja saatnya kami harus pulang .Senja itu Mall terlihat berhiaskan nuansa Natal karena Desember makin mendekat dan banyak pernak pernik Natal yang dijual di toko toko.
Makan kenyang,jalan jalan sore juga puas saatnya kami harus kembali ke Harapan Indah.Cuaca  masih hujan rintik rintik saat kami pulang dan kembali ke Harapan Indah.Lain waktu kita jalan dan kuliner lagi dengan nuansa yang berbeda. 
De Nyonyah

(Meciko)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar