Halaman

Sabtu, 06 Januari 2018

NGEMALL STYLE POLKADOT DI AEON MALL JAKARTA GARDEN CITY..EDISI DE NYONYAH

Setelah ngumpul kami di Segara City Ancol awal Oktober harusnya awal Nov kita kembali ngumpul berhubung saya mau travelling lagi ke UK maka kami ambil waktu akhir Oktober bersamaan dengan Milad saya yang jatuh tgl 30 oktober sementara kami jalan sehari setelahnya 31 Oktober 2017(selasa).
Beberapa kawan masih bisa senam pagi,tetapi kalau saya lebih memilih gak senam bisa beberes yang lain sebelum jalan siang ke AEON Mall.
Kami ngumpul di rumah Nyah Tini siang setelah habis sholat Zuhur.Saat kami berkumpul sudah ada ide untuk kembali memakai Baju kimono gift dari Nyah Corina.Karena saat acara di Blitar-Malang kami belum puas dan lengkap fotonya.
Akhirnya dengan kimono full warna warni kembali kita bikin pose pose “Kimono style” .
Puas setelah bikin berbagai gaya sebelum kami memutuskan berangkat ke AEON Mall Cakung.
AEON Mall Jakarta Garden City

Mall dengan konsep “Smile of Life”  ini baru saja dibuka akhir Sept 2017  dan  beberapa dari kami ada yang belum menginjak kaki ke Mall AEON.Pusat perbelanjaan ini merupakan cabang ke-2 di Indonesia setelah AEON BSD.Persis berada di wilayah Jakarta Garden City Cakung dengan menghbaiskan lahan 8,5 Ha.
Berbagai kuliner Jepang tersedia di Lt Dasar Gourmet Terrace,Café,Restorant bahkan toko.Berbagai brand brand ternama juga membuka gerainya di mall ini.Salah satu yang berbeda dibandingkan AEON BSD adalah Aeon Mall Cakung dilengkapi dengan wahana bianglala raksasa yang menjadi Landmarknya wilayah Jakarta Garden City.
Karena kita jalan selasa siang menuju Cakung perjalanan tidak begitu padat bahkan kami melewati kayu tinggi untuk mencapai gerbang Jakarta Garden City akibat Jl Raya Bekasi sedang dalam perbaikan dan penambahan jalur baru.Kami memasuki Mall yang belum rame untuk hari biasa kecuali sabtu minggu masih full dipenuhi pengunjung masih banyak’Bopung bopung “berkeliaran di Mall ini.Saya awalnya bingung apa itu Bopung taunya Bocah kampong yang masih excited dengan keberadaan Mall disekitar kampong mereka..xixi ada ada aja istilah ABG sekarang.
Kita berkeliling dulu untuk explore restorant,café bahkan toko toko yang sudah buka tenant di sana.Walaupun semalam saya dan keluarga besar juga dinner bersama di Mall ini persisnya di IMPERIAL KITCHEN&DIMSUM dan para krucil” menikmati Minuman  King Mango yang lagi ngehits dan kekinian .Setelah berkeliling dan mencari  areal untuk foto foto keren.
Akhirnya kami memutuskan untuk Lunch sore di sebuah Resto Japan”ZENBU” yang berada di Ground Floor AEON Mall.Resto Jepang ini merupakan salah satu dari 5 resto Jepang yang populer di AEON Mall JGC.al: Gyu-Kaku,Kokoro Tokyo Mazesoba,On Yasai Shabu shabu,Sushi King dan Zenbu Restaurant House of Mozaru.
ZENBU RESTAURANT HOUSE OF MOZARU

Sebelum kami masuk dan cek list menu Zenbu yang pasti menjadi pilihan favorit emak emak jaman now pastilah view dan interior Resto setelah itu baru ragam menu makanannya.Untuk yang pertama Zenbu memiliki Interior yang eye catching  serta atmosfer ruang dengan full colour untuk sofa sofa yang dipakainya.Sebagai Resto konsep keluarga dengan mengusung desain “young urban city” membuat penataan meja meja dan sofanya modern stylish.Kami dapat memilih meja dan sofa untuk 10 orang yang berada di sisi sayap kiri resto yang cukup luas untuk menampung kami beranggota 10 orang.
 
Kami memesan berbagai macam makanan yang berbeda biar bisa tahu rasanya bagaimana.Mozaru salah satu menu andalan disini dengan campuran nasi dan dilumuri dengan keju mozzarella membuat makanan ini menjadi terasa uenaak dihidangkan panas panas di atas piring keramik…wow..Ada chicken garage,ebi furai,lasagna ,nasi goreng sea food dan berbagai menu lainnya.
Disela sela kita makan dan ngobrol sahabat sahabat memberikan kado special ultah saya kemaren..Alhamdulillah mereka memberikan barang yang cocok dibawa saat pesta.cluth pesta dengan warna pink Fanta ..tks sohib semua…tau aja warna favorite nich nyah Ellys…
Masih punya waktu setelah sholat ashar untuk mampir ke atas mutar mutar di area Bianglala raksasa.Tetapi kami tidak naik karena sudah ke buru senja.
Sebelum pulang masih ada waktu mampir ke super market untuk nyari kue dan buah untuk dibawa pulang.Berakhir sudah ngemall kami di Pusat perbelanjaan Jepang AEON Mall Jakarta Garden city.Lain waktu kita kuliner lagi.
De Nyonyah
(Meciko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar