Halaman

Selasa, 14 Februari 2023

DINING MEWAH SAAT MILAD HANIF DI BOTTEGA RISTORANTE

Saat bujang bujang  semakin dewasa dan sudah mandiri kami sudah tidak pernah merayakan Ultah mereka bahkan kue ultah  pun yang beli teman atau pasangan  mereka.Yang selalu kita pertahankan paling makan bersama di suatu restoran atau makan rame rame di rumah beli beberapa makanan cepat saji  dengan para sepupunya

Ketika Hanif tgl 2 Feb kemaren berusia 21 th kami sepakat untuk makan siang di sebuah restoran yang merupakan Pilihan Hanif dan Abang Naufal.2 Hari setelah ultahnya di wikend  kami full team punya waktu yang pas untuk lunch di Resto Italy di tengah Kota Metropolitan.Restoran Italian ini sangat terkenal dengan alamat :   BOTTEGA RISTORANTE                                                                                                    

Lot 14,Gedung Fairgrounds SCBD                                                                                   

 Jl Soedirman Kav 52-53 Rt 05/RW 03 Senayan DKI Jakarta.                            

Ternyata Resto ini berada di kawasan SCBD tidak begitu jauh dari Pasific Place.              Kami lansung order "Parking Vallet" saja yang memang parkirannya sedikit jauh ke bawah kecuali Vallet yang bisa parkir di depan Resto.Resto Italian ini sangat strategis di tengah Kawasan SCBD  berada di tengah tengah perkantoran sangat strategis.Dining mewah dengan konsep begitu elegan dengan Nuansa Gold serta ambiennya sejuk dan nyaman. 

Kami sudah order dan reservasi untuk jam kedatangan kita sehingga saat masuk resto nama reservasi sudah tertulis di data mereka.
Kami memasuki ruangan resto dengan interior yang mewah dengan kursi kursi yang elegan dan lampu lampu penerangan yang mewah.Karena sudah reservasi untuk 6 orang maka kami sudah disediakan seat untuk kapasitas 6 orang.
                                  
                                         
Hanif datang lebih duluan dari kita dan sudah order cemilan duluan sebelum order main course pilihan keluarga .Setelah order Main Course dan Minuman sambil menunggu order dihidangkan sekitar 15-25 Menit .Saya bisa menikmati interior dan design Restonya yang menarik nominasi Hitam,gold dan penerangan dari lampu kristal indah membuat ruangan sangat elegan dan cantik.
Resto elegan ini menawarkan sajian yang cukup variatif dari Western sampai Asian Cuisine.Sajian mewah yang menarik dapat ditemukan di Menu pembuka ,menu utama, aneka pasta,pizza dan hidangan dessert.
Perdana sambil order minuman mereka pesan Sea Platter dengan kombinasi hidangan sea food dengan ukuran Jumbo bisa dimakan rame rame .Berisi Cumi goreng tepung,Ebi Furai ,Udang Bakar,2  Jenis Kerang dengan paduan sambal  dan Sauce Tar tar membuat sea Platter ini bikin perut kenyang. 
Berikut menu yang kami pesan dengan Price nya.
Sea Platter  299 K
Grilled Waygu with medium nd French fries 990 K
Calamari 99 K
Porcini Coffee Rubbed Steak  375 K
Spaghetti Aglio Olio w Chicken 135 K
Spagheti Aglio Olio w Tiger Prawns 195 K
Prawn Sphagethi w Garlic Butter 215 K
Bottega House Salad Salad 95 K
Bottega Steak Frittes w  Fries 255 K
Rose W French Vanilla 35 K
Equil Natural 760 ml  75 K
Gnocchi Alla Sorrent 125 K 
Menu Porcini Coffee Rubbed Steak 

Saya dan Anisa sampai order Spagetti Aglio Olio dengan 2 type chicken dan Udang tiger.Semua enak .Apalagi kita pesan Bottega House Salad .Salad menu penting saat kita menikmati steak ,pizza atau Pasta.
Dari menu yang kita order sangat special Menu Grilled Waygu dengan Medium with French Fries.Daging Sapi yang lembut dengan paduan bumbu panggangnya sangat pas dan enak sekali.
Over all semua hidangan sangat enak dan di platting dengan cantik sehingga sebelum kita santap selalu kita abadikan dulu.Walau secara harga cukup pricey tetapi sebanding dengan menu,pelayanan dan suasana restonya.Cukup lama juga kita menikmati suasana restonya yang nyaman karena full team bisa diskusi tentang bisnis dan usaha anak anak ke depannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar