Halaman

Jumat, 06 Juni 2014

TEDDY BEAR MUSEUM : MENIKMATI RIBUAN BONEKA LUCU DAN UNIK  DI  JEJU-DO (Part 2).


Day 2: Thursday 17 April 2014

Pertama menginjakkan kaki di Jeju-do destinasi perdana yang kami kunjungi adalah sebuah Museum Boneka tepatnya Beruang Teddy Bear.

Udara Jeju sangat kami sampai cukup dingin berkisar 12-15 der celcius..Brrr dingin..
Bagi pencinta boneka merupakan hal yang suprise masuk ke museum yang dipenuhi oleh ribuan boneka beruang dengan berbagai gaya,pose dan pakaian.

Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi di Pulau Jeju ini ternyata  Luar biasa dengan mengemas ribuan koleksi Boneka sudah menjadi salah satu destinasi wisata di Korea Selatan..Hebatt yaa..

Sayang nic saya ke sini gak bawa penikmat Koleksi Boneka..
Museum Teddy Bear ini berada di komplek wisata Jungmun.Museum yang selalu dipenuhi wisatawan yang sudah berdiri sejak Tahun 2001.
Menurut info Danish..
Teddy Bear sangat disukai penikmat Boneka sejak 100 th yang lalu wow...Berawal dari kisah perjalanan Presiden Amerika Serikat Theodore” Teddy” Rosevelt yang hobi berburu dengan pengawal”nya.Sampai habis waktu berburu tak satupun beruang yang tertembak,lalu  pengawalnya membawa beruang dan mengikatnya di sebuah pohon agar bisa ditembak Sang Presiden.Ternyata Presiden tidak mau menembaknya karena tidak sportif .Cerita ini beredar luas dan akhirnya menjadi ide oleh Morris Michtom & Margarette Steiff  dengan The Steiff Co.memproduksi Boneka Teddy Bear secara besar besaran.

Museum Teddy Bear terdiri dari beberapa bagian :
 Showroom,Souvenir shop,Sejarah, Garden..Diantara Beruang” terselip Binatang” lainnya yang menghiasi ruang meseum yang luas.


Lucu,Unik,menarik itulah yang terlihat saat kami mengitari museum ini.Kiri kanan dengan dilapisi kaca terlihat Teddy bear dengan berbagai aktifitas dan kostum” menarik.


Tidak saja Teddy Bear yang dikoleksi hampir semua Satwa” dalam berbagai pose juga menghiasi museum ini..
Satwa liar ,aneka Ikan,aneka burung dan banyak lagi...


Sayang bukan kolektor Boneka sehingga kami hanya menikmati suasana dan foto” saja. Beberapa Teddy Bear yang dijual di Toko Souvenir tercantum dengan harga yang cukup mahal.Maklum Original Product.....xixi


Jangan lupa sebelum pulang lihat Teddy Bear paling terbesar dan memenuhi 1 ruangan..Luar biasa ...

Sayang udah  stw  baru ke sini..hehe..






to be contiuned



Jeju-do (17April 2014) 
http://meciko.blogspot.com/2014/06/view-fantastic-seopjikoji-jeju.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar