Halaman

Senin, 07 Juli 2014

ROMANTISNYA SAKURA DI NEGERI IMPIAN  NAMI ISLAND....Part 8


mecikoblogspot
Setelah sampai di Gimpo Airport  Sabtu (19 April 2014) dari flight kami Jeju –do dan setelah kami makan siang special Bulgyogie.Kami melanjutkan destinasi siang ini ke Nami Island..Negeri impian yang sangat romantis...Nami Island.
Menuju Nami Island membutuhkan  waktu tempuh kurang lebih 2 jam perjalanan melewati Bukangang River.Kiri kanan jalan di banyak kami temukan   villa-villa indah  di tepi sungai yang asri  dan masih banyak ditemukan Pohon" Cherry Blossom yang berwarna Pink.
Destinasi ini jadi tujuan wajib wisatawan jika melancong ke Korea.Belum afdol Ke Korea bila tidak menapaki kakinya di Nami Island.Berada di wilayah Chuncheon-si,Gangwon-do di area Bendungan Cheongpyeong .Merupakan pulau kecil yang hanya mempunyai luas area 460.000 m2 yang berbentuk setngah lingkaran.Nami island berasal dari nama salah satu Pahlawan Korea Jenderal Nami yang Makamnya juga berada di Pulau ini.
Yang membuat unik pulau ini Pemerintah Korea membuat sebuah “Negara” kecil sendiri yang dinamakan “Naminara Republic” yang memiliki kedutaan/embassy di Insa-dong .
Dan ticket masuk yang kita beli dinamakan Visa.Terlihat awal kami sampai ada Immigrationnya untuk cek “Visa’” kami.Kami juga harus rapi antri seperti pemeriksaan di imigrasi.Terlihat Pohon Besar Sakura Berjenis Pink masih bermekaran sangat indah di sisi immigration.

Alhamdullilah akhirnya kami masih menemukan mekarnya sakura dan beberapa bunga jenis lain yang sangat indah  di Korea.

Setelah Visa kami dibagikan Danish akhirnya kami masuk dan antri menuju Ferry mungil yang berkapasitas 100 org menuju ke Nami Island.


Terlihat bendera” Negara” tetangga berkibar di atas ferry yang menyebrangi Sungai Han menuju Negeri Khayalan.Hanya butuh waktu 10 menit kita sudah sampai di Pulau Romantis ini.
Bagi pencinta Drama ‘Winter Sonata” yang sangat populer pulau ini merupakan objek lokasi
shooting film tsb.Shooting film drama yang dibintangi oleh Bae Yong Jun dan Choi Ji-woo.Sayang sekali saya bukan penikmat Drama seri Korea sehingga tidak tergila” dengan film” mereka.
Kami disambut dengan Papan besar dengan tulisan Welcome to Naminara Republic dan dengan berbagai bahasa dan kibaran bendera” dari berbagai negara.Mereka benar” menyambut dengan tanda persahabatan yang mesra.Terlihat juga tulisan berbahasa Indonesia disini.


Berjalan menyusuri pepohonan rindang di musim semi  yang dipenuhi pepohonan Ginkgo yang menjadi Trade marknya Nami island.Selama ini kita hanya melihat indahnya di poster” dan Kalender.Tetapi sekarang kami sudah sampe di pulau impian ini.Benar” indah dan romantisnya.


Berjalan dideretan Ginkgo yang menjulang hijau membuat tak lepas”nya kami berpose dan bergaya disini.


Terlihat beberapa pasangan remaja malu” untuk foto berdua menjadi incaran bantuan kami walau dengan bahasa isyarat dan sebahagian kecil bisa bahasa Inggris mereka berpose berdua seperti layaknya tokoh Winter Sonata idola mereka...hehe..




Wajar saja pulau ini menjadi salah satu kunjungan wajib untuk ke Korea Selatan.Dengan alamnya yang indah apalagi saat musim semi ini kami masih menemukan Bunga”Sakura  bermekaran indah di sini.Pulau yang romantis dan menjadi impian pasangan yang sedang honeymoon.

mecikoblogspot
mecikoblogspot
mecikoblogspot
Terlihat patung” berbagai style dan mimik menyapa kami di berbagai sudut.




Terlihat Muzeum,Unicef Hall,Library,resto” dan berbagai sudut di penuhi cafe” yang memanjakan lidah wisatawan berkunjung ke pulau mungil ini. Subhanallah..

Setelah berjalan jauh ke ujung jalan yang dipenuhi Pohon” rindang Ginkgo kami menemukan tepian sungan Han dengan perahu” yang bersandar di tepi sungai.Indahnya.
Tersedia juga sepeda yang eye catching orange menyala untuk disewa mengelilingi pulai indah bersama keluarga tercinta..

Tak lupa kami juga berfoto disamping pemeran drama winter sonata Bae Yong jun...juga terlihat patung mereka berdua saat first kissing di Pulau Nami ini.

Menikmati alamnya yang indah dan tidak puas”nya kami menikmati suasana romantis pulau ini.Membuat kami harus menyelesaikan destinasi ini untuk berkumpul kembali sebelum kita bersama” menyebrang Sungai Han menggunakan Ferry.
mecikoblogspot


Finish  sudah destinasi pertama kami di Nami Island dengan ditutup dinner Resto ayam panggang dengan panggang kayu bakar traditional.












http://meciko.blogspot.com/2014/07/pesona-sisa-salju-mt-sorak-di-musim.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar