Halaman

Sabtu, 14 Maret 2015

@30 TH IKASMANTRI85..BAPISAH BUKANNYO BACARAI Edisi 3..

http://meciko.blogspot.com/2015/03/30-tahun-ikasmantri-85dalam-rindu_7.html

Hari Sabtu/21 Feb 2015

Hari terakhir kami nginap di Echo Resort.Hari terakhir dan juga persiapan kepulangan kami kembali ke Kota Padang.
Kegiatan kami hari terakhir ini tinggal:
- Sarapan-Tausiah
-Check out otw Bukittinggi
-Wisata Ngarai Sianok- janjang Saribu koto gadang
-Ps Ateh Bukitinggi- Makan siang bebas
-Otw Padang 
Sehabis sholat subuh dan mandi kami sudah siap dengan red costume dan masih ada waktu untuk keliling menikmati keindahan desa Harau di pagi hari yang masih diselimuti kabut dan embun pagi.
Kebetulan 1 kamar dapat anggota yang ready buat jalan dan sampailah kami di tempat "Echo" berasal.
 Puas menikmati keindahan alam dan suasana pagi di kampuang.saatnya sarapan pagi Lontong sayur ,mie goreng.Jadwal berikutnya ada Tausiah dari ustadz yang mengangkat tema indahnya silaturahim..

 Persiapan check out kami habiskan dengan berfoto bersama dengan berbagai kelas dan alumni SD ,SMP  atau berfoto sesuai beban  badan..oalaaa..

Yang paling super duper memang ex Brigade 06 yang saat ini hadir 14 Alumni minus Om Irmed yang semalam sudah pulang ke Padang.Anggota yang luar biasa di setiap kesempatan dan acara selalu setia dan paling doyan silaturahim..hehe bukan karena anggotanya lho tetapi memang begitu faktanya..caile..



Saat berkesan bisa menyempatkan foto bersama mentor mentor RAS luar biasa yang membimbing anak" RAS menjadi anak yang sholeh ,mandiri dan berakhlak mulia
 Perjalanan dilanjutkan ke Ngarai Sianok dan Janjang saribu koto gadang.Sepanjang perjalanan nuansa capek dan lelah sudah terlihat akhirnya kita memutuskan untuk tidak naik ke Janjang 1000 koto gadang karena sudah letih dan tidak kuat juga sampai diatas.
Akhirnya session foto bersama berakhir di Ngarai Sianok
Beberapa teman" banyak yang pamit di sini gabung dengan group group kecil untuk melanjutkan acara keluarga dan acara pribadi lainnya.
CULINAIRE NASI KAPAU
Saatnya  jam makan siang setelah turun di Jam gadang dan sejenak berfoto narsis di jam gadang  dan lanjut ke Pasa Lambuang untuk kuliner Nasi Kapau 
Akhirnya membawa 2 bus kami tinggal minoritas anggota untuk berakhir di Resto Suaso di dekat GOR Agus salim.Karena rencana kita untuk bezuk teman yang sakit dan juga untuk melayat Ibunda Yen Suryani baru berpulang kemaren.


Masih kami sempat"kan untuk mampir di Pantai Padang karena ada beberapa teman yang sudah lama tidak mampir ke destinasi yang satu ini
Perjalanan kami berakhir di resto suaso  di Agus Salim.Setelah beberapa kami ada yang pamit pulang ke familynya.Berakhir sudah Reuni 30 Tahun Ikasmantri 85 yang penuh dengan acara lapeh taragak.
Banyak kenangan yang tersisa ,banyak rasa yang tertinggal.Tambah lagi memory" lama kembali bermain di pelupuk mata selama 3 hari terakhir ini.
Terima kasih buat fotografer handal kami Om odoy yang sudah rela menggantikan Fotografer lama yang sudah gantung Camera Jiboy...hihi.Sebahagian foto" disini hasil karya beliau...ijin share Om odoy..
Super special Thank buat Panitia dari Om Nov. Bunda Yen,Om Caoen, Nte Tis,Om Bambang,Om Era W. yang sudah bekerja super hebat untuk berhasilnya acara kami ini.
Tak lupa bravo buat semua alumni yang sangat antusias hadir baik   dari berbagai daerah seperti Malang,Medan,Pekanbaru,Lampung,Jakarta,Bandung,Sukabumi,Padang,Batusangkar,
Sungai Penuh,Jambi dll.
Sampai ketemu lagi di reuni berikutnya




















Meciko
(Mantan Brigade 06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar