Halaman

Kamis, 03 Desember 2015

KECERIAAN MALAM MINGGUAN IBU IBU TERA SE BEKASI DI PRING SEWU GRONGGONG...Edition 5

Beranjak dari Sangkanhurip dengan kostum Batik  untuk persiapan malam minggu dinner dengan “Live Music” di Restoraunt  PRING SEWU GRONGGONG. Berhubung waktu kami tidak lama di Sangkanhurip jadi sebahagian Ibu Ibu terpaksa Dandan dan merapikan Kerudungnya di atas Bus.
Sangkanhurip dengan Restorant Pring sewu Gronggong tidak begitu jauh hanya 45 menit saja kami sudah sampai di Resto yang cukup besar ,asri dan megah ini.

RESTORANT TAMAN  PRINGSEWU GRONGGONG CIREBON
 Alamat: Jl Raya Cirebon Kuningan KM 10  Gronggong Ds.Patapan Kec.Beber.
Kab Cirebon Jawa Barat Indonesia
Telp: 0231 (8494123)
www.pringsewu.co.id
Resto ini  paginya kami sudah sempat mampir untuk ambil Lunch Box  untuk makan siang di Waduk Darma dan juga pengecekan akhir Fasilitas  Lantai atas /Hall yang akan digunakan untuk Acara Malam Mingguan ibu” Tera se Bekasi .
Berada di Jalan Raya Cirebon-Kuningan tepatnya KM 10 membuat restorant berkonsep Taman ini strategis dan mudah dijangkau oleh pengguna Jalan Raya ini bila melakukan wisata  dan mudik ke arah Kuningan.
Berbagai Fasilitas utama hadir di Resto  besar ini terlihat Resto dengan Hall atas berkapasitas 500 orang,Parkir yang luas,Mesjid di depan,Meeting Room,Mini Market/oleh oleh dan juga Taman di belakang resto.
Mendengar nama Pringsewu saya jadi teringat ‘Sesuatu” kami saat perjalanan ke Jawa Tengah dan berada di Pring Sewu Tegal..hmm…ya gtu dech.. 

Yukks kita bahas yang seru dulu…
Kami sampai menjelang senja dan masih sempat foto foto dengan latar belakang resto dan dengan kehebohan Ibu ibu berbagai gaya foto di depan pintu masuk resto.
Berbagai foto foto Celeb dan pejabat penting terpampang di dinding resto menandakan resto ini banyak dikunjungi orang orang penting..Wajar saja karena sudah hampir 20an cabang resto ini  dan sudah pengalaman di bisnis kuliner selama 27 thn..hmmm..
Karena kami sudah booking di lantai 2 maka ibu” dipersilahkan menuju Lantai 2.Hall yang sangat lapang dengan pemandangan lepas menuju Kota Cirebon karena Posisi Gronggong ini berada di ketinggian bukit…Pemandangan senja yang indah dengan kerlip lampu menjelang malam ……
 Malam minggu ini tidak saja Group ISTHI Harapan Indah saja yang makan malam di sini tetapi beberapa Group ISTHI Bekasi akan berbaur dan menyatu .Persis magrib mereka mulai berdatangan dan menempati area masing masing yang sudah ditata rapi.
Terlihat Panggung kecil sudah dihias dengan tulisan “WELCOME ROMBONGAN SENAM TERRA BEKASI”
Setelah Bu Rahmi beri kode untuk menata Menu buat Dinner ISTHI Harapan Indah yang kebetulan  dihidangkan di pojok belakang Hall.
Menu Nasi Jamlang yang dibungkus dengan Daun Jati dan 2 lauk serta sambel..
Ternyata panitia Tera memang order nasi box tetapi dihidangkan seperti prasmanan.Anggota yang salah persepsi dikira memang kita order Prasmanan .Mungkin budget memang pas pasan sehingga informasi ini tidak sampai ke semua anggota.

Untung saja Acara yang dikoordinir oleh ISTHI Harapan Indah dari MCnya Bu Ellys seru dan heboh.Terlihat malam ini semua Ketua ISTHI Bekasi berkumpul dan sempat meeting mendadak sehubungan dengan ada sedikit “ Problem di tubuh kepengurusan ISTHI Bekasi.
Kembali ke Acara Malam Mingguan  kami diisi dengan beberapa tampilan dan suguhan nyanyi ..ISTHI Harapan Indah juga menampilkan Joged seru sayang kami tidak seragam batiknya..Ada yang lebih seru dengan penampilan ISTHI Harapan jaya yang pernah Juara I menampilkan tarian dengan seragam ala ornamen Style Papua…Tampilan bagus dan kompak..top dech buat mereka..
Tak lupa Penyanyi Dangdut kitaBu Susimenampilkan kebolehannya sampai Pemain Organnya gak rela menyelesaikan lagunya karena Refrainnya yang diulang ulang terus..alamak…saking merdu suara dan cantik orangnya...

Tampil juga beberapa Ibu” yang berulang tahun di Bulan November…dan diberikan free Juice malam itu.Terlihat Bu Endah Ketua kita yang juga akan berulang tahun terlihat keluar air mata haru dan bahagia..Happy Milad ya Maak…
Acara demi acara bergulir dengan tampilan lagu dan goyang bersama antar group ISTHI..seru dan heboh…
Malam makin larut dan kami harus menuju Hotel untuk Check in karena besok subuh sudah siap siap untuk acara Puncak HATERI XXX.
Kami melanjutkan perjalanan terakhir malam ini menuju Hotel Amaris Cirebon check in..

Next

Tidak ada komentar:

Posting Komentar