Halaman

Selasa, 12 Januari 2016

MENIKMATI PELAYANAN PRIMA TURKISH AIRLINES ..EDITION 4



Setelah transit di Changi Airport Jadwal penerbangan kami dari Singapore ke Istanbul menggunakan Turkish Airlines TK 0055 Jam 23.35 Waktu Singapore .
Yuks kita bahas tentang Turkish Airlines yang akan membawa kami ke Negara Constantinopel alias Turki yang sekarang sangat diminati wisatawan Manca Negara karena destinasinya yang memukau dan pelayanan turis selama di Negara tsb.
www.yuktravel.com
Bagasi untuk Penumpang kelas Economi : 30 kg dengan additional 2 Hand Cary masing masing 8 kg..wow sangat besar bagasinya…
Jadwal penerbangan kami Singapore Changi International Airport Scheduled 23.35 Arrival 05.40 Istanbul Attaturk Airport (IST)

Kami menggunakan Type Pesawat Airbus A330-300 dengan jumlah penumpang 288 orang.Pesawat Turkish Airlines merupakan salah satudari 5 Maskapai terbesar dunia malah dari th 2010 sd 2015 Tuskish "The Best Airline in Europe” dan juga penghargaan “Best Business Class Catering lounge oleh Skytrax. Airlines ini  berbadan lebar dengan sayap berwarna merah dan badan putih .Sementara interior dibalut warna biru kece yang menyejukan mata.

Kami diberi seat yang persis berada di tengah pesawat No Seat Hanif 14 A walaupun berpisah duduk tapi masih dalam deretan group gak apa apalah .

Sesuatu yang special walaupun kami di kelas Economy tetapi Turkish membagikan Amenity Kits dalam bentuk tas pouch Chopard yang berisi al: Sikat dan pasta gigi,lipbalm,ear plugs,Kaos kaki,eye shade,sandal(slippers)  wow sangat lengkap .Bahkan saat perjalanan dari Istanbul ke Jedah Turkish Airlines membagikan Pouch yang berisi: Dental Kits,Kaos Kaki,Mini Sajadah,Slippers.
Jadi saat beribadah di kota Suci Turkish juga memikirkan mini travel Sajadah ..hebaat ya..Puas dengan fasilitas dan kenyamanan Turkish Airlines yang diberikan...
Penerbangan jarak jauh dimana setiap seatnya dilengkapai Teve dengan berbagai pilihan chanel film film,music,games. Status penerbangan kita (my Flight) juga bisa dimonitor di teve.
Bahkan di kaki seat depan dilengkapi footers.sehingga penumpang bisa santai lepas sepatu menggunakan sandal (slipper) yang sudah diberikan free ke penumpang.
Di bangku sudah tersedia bantal dan juga ear phone untuk connecting ke monitor teve.Bahkan tersedia daftar menu untuk pemilihan menu saat waktu dinner dan breakfast.
Apalagi pesawat ini dilengkapi 6 toilet yang berada di depan,tengah dan belakang .Kebersihan dan kerapihan toiletnya selalu apik dengan hand soap dan cologne berbau citrus yang menyegarkan.Kita bisa cuci muka,gosok gigi .

Baik dinner dan breakfast kami disuguhi roti fresh fr oven dengan ditemani makanan yang menggugah selera.Dijamin semua makanan yang dihidangkan Halal.

Sempat merasakan Turkish Airlines 4x penerbangan dengan berbagai menu yang berbeda.Membuat kami merasa seperti penumpang Bisnis  saja layaknya.Sangat wah..
Singapore-Istanbul  TK055 26 DEC'15    23.20-05.25
Istanbul-Jedah        TK092 30 DEC'15   11.55-16.40
Madinah -Istanbul
Istanbul-Singapore
Puas dan nyaman dengan fasilitas dan kenyamanan yang diberikan Turkish Airlines...

Kami mendarat di Bumi Constantinopel dengan mulus dan soft landing..Yupsss..tepukan dari penumpang memberi isyarat award untuk pilot yang sudah bekerja optimal membawa perjalanan kami dari Changi ke Attaturk dengan soft landing...Alhamdullilah.

Berharap lain waktu bisa menggunakan maskapai ini seantero dunia untuk travelling...
Seperti ayat Al Qur'an dibawah ini:

Berjalanlah di muka bumi ini,maka perhatikanlah bagaimana Allah menciptakan (manusia) dari permulaannya,kemudian Allah menjadikannya sekali lagi.Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu Qs:29:20.


Maka apakah mereka tidak mengadakan perjalanan di muka bumi lalu memperhatikan betapa kesudahan  orang orang yang sebelum mereka.Adalah orang orang yang sebelum mereka itu lebih hebat kekuatannya dan (lebih banyak) bekas bekas mereka di muka bumi,maka apa yang mereka usahakan 
itu tidak dapat menolong mereka Qs: 40:82


to be continued...
http://meciko.blogspot.co.id/2016/01/melintasi-laut-marmara-yang.html







Tidak ada komentar:

Posting Komentar