Halaman

Rabu, 01 Juni 2016

GEMERLAP KILAUAN LAKE SYMPONY DI TENGAH SEMARAKNYA MALL SURIA KLCC Edisi 6

Hujan deras yang membasahi tanah Malay di sore hari membuat rencana kami ke Dataran Merdeka batal.Bahkan niat buat shopping pernak pernik Kaos KL dan souvenir masih belum kesampaian.
Kami kembali ke apartemen setelah melihat kondisi Oma dan Nenek yang sudah cape dan butuh istirahat.
Sehabis mandi setelah pamit kami bertiga kembali berniat menghabiskan waktu sore di tengah tengah suasana Kota KL di Suria KLCC.Tidak mau rugi karena 
malam ini malam terakhirnya kami menikmati suasanan KL di malam hari.
Cukup hanya berjalan kaki dari apartemen 5 menit kami sudah dapat mencapai area Suria KLCC Mall.

MENARA KEMBAR PETRONAS
Menara kembar Petronas berada diantara jalan Ampang dan Jalan Chulan .Tidak begitu jauh dari Mandarin Hotel.dan The Ascott.Menara kembar Petronas dengan 88 lantai merupakan salah satu Menara tertinggi di dunia 

Menara kembar Petronas merupakan Icon Malaysia.Gedung kembar pencakar langit yang pernah menjadi gedung tertinggi di dunia pada th 1998-2004.Yang akhirnya dikalahkan oleh Burj Khalifa dan Taipei 101.
Menara kembar Petronas mempunyai tinggi 452 m ( 1483 kaki) di desain oleh arsitektur Cesar Pelli  dengan jumlah 88 lantai.Sementara kedua menara dibangun jembatan (Skybridge) yang menghubungkan kedua menara pada lantai 41 dan 42.
Sementara dibawah Menara Petronas terdapat Pusat Perbelanjaan terkenal. Suria KLCC.
Senja itu kami menikmati taman Air KLCC yang berada persisi di depan Suria KLCC.Taman yang mempunyai kolam bermain,trek jogging,taman santai dan  Malam hari akan ada pertunjukan Lake Sympony yang indah.
Pertunjukan Musical Water Dancing Fountain merupakan pertunjuan air mancur yang menari nari diiringi music dan lampu laser yang berubah rubah warna.Gemerlap dan indah.

Sedikit berbeda bila dibandingkan dengan song of the Sea yang di Singapore.Kalau di KLCC hanya music dengan permainan laser dengan kilauan warna warni lampu.Sementara di Singapore ada kisah cerita dalam bentuk tampilan dalam laser..indahnya….
Puas menikmati permainan Lake Sympony yang semarak kami masih sempat hunting pernak pernik cendera mata dan Baju Kaos KL di Mall Suria KLCC.

Malam makin larut dan perut kami sudah mulai mintai diisi alhirnya kami mencari restaurant di dalam Mall Suria KLCC .Pilihan jatuh ke Little Penang kafe yang berada di 4 th  Floor ,KLCC yang sering kami sambangi bila jalan ke MKG  Klp Gading.Terlihat penuh nya kursi di dalam restorant kami waiting list sebentar dan akhirnya mendapat posisi 3 seat di center resto .Menu pilihan kami 2 set Char Koay Teow , Curry Mee, Chendol Durian dan tea O Limau Ice.Total 70,55 MYR.
Untung tadi sebelum berangkat Oma dan Nenek sudah bawa makanan dari Ayam Penyet sehingga mereka tidak kelaparan menunggu kita pulang.
Habis makan dan sampai Mall tutup barulah kami bergegas kembali ke Apartemen .Jalanan di KL di malam hari sangat nyaman dan aman.Sehingga kami tidak khawatir kena copet atau di ganggu orang.
Sampai di Apartemen siap siap merapikan semua barang barang .Packing karena besok pagi kita harus segera check out menuju Bandara KLIA2.












to be continued
http://meciko.blogspot.co.id/2016/06/jejak-kaki-pertama-ortu-di-negeri-gajah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar