Halaman

Sabtu, 04 Juni 2016

SENSASI DINNER MEWAH & ELEGAN DI THARA TONG RESTAURANT ..EDISI 9

Malam pertama di Bangkok doi sudah berniat untuk mengajak kami sekeluarga makan malam di sebuah Restaurant Mewah  yang berada di Royal orchid Sheraton.Waktu menunjukkan pukul 19.30an .
Setelah siap siap habis mandi sholat dan sempat istirahat semua terlihat segar dan bugar lagi saatnya kami mencoba culinaire Thai yang sering saya cicipi di Grand Indo salah satunya Resto Jitlada ( Resto Thai  favorite keluarga kami…) taste yang cocok dengan lidah minang..pedes.asem..
Kami tidak perlu recervasi dan lansung datang saja ke First Floor Sheraton.
Setelah booking dengan menyebut Room No 2219 ,kamar kami nginap .Kami menempati Table 14.Malam itu terlihat cukup ramai isi resto .Beberapa terlihat family dan ada juga relasi” Bisnis dengan stelan jas yang masing bertengger di badan setelah bisnis meeting .
reviewnowz.com
Menempati meja yang berada di tengah resto membuat nilai plus setelah kami tahu pada jam tertentu resto menampilkan Tarian Tradisional Thai dengan penari penari cantik,mungil nan gemulai.Beberapa tarian disuguhkan menemani para pengunjung resto menikmati dinner yang indah.Saat selesai tarian terakhir penari berkeliling untuk berfoto dengan pengunjung resto.Kami juga diberi kesempatan berfoto dengan gadis gadis mungil nan cantik ini.

Resto Thara Tong berada persis menyisiri aliran sungai chao praya. Berlokasi di Distric Bang Rak di jl Charoen Krung yang merupakan salah satu restorant terbaik Hotel Royal orchid Hotel & Towers .Restaurant Thai dengan dekorasi Thai style dari banguan kayu Teakwood, duduk lesehan di lantai dengan meja yang rendah.Tampilan interior klasik Thai membuat suasana saat kami masuk terasa kental nuansa Thainya.
Saat kami keluar menikmati pemandangan malam hari dengan gemerlap lampu lampu kami sudah disuguhkan pemandangan indah ke arah Chao Praya.Sebetulnya ada beberapa meja berada di luar resto untuk pengunjung yang suka dengan suasana outdoor dengan hembusan angin malam yang cukup kencang malam itu.

Doi dan saya memilih menu menu favorite Thara Tong.al: Goong Hom,Yum Gai Ma Muang,Tom  Yum Gong, Goong Kra Tiem,Nua Yang, Pad Pak Boong,Kao Pad Gai, Gai Pad Med,Kao,kao Niew,Coconut Juice, Chang Water…maaf nic semua dengan bahasa Thai..tapi karena menu ada tampilan gambarnya kami tinggal nunjuk dan bilang request  all menu “Halal Food for Moslem”..
Walaupun nama asing tetapi menu gambar sudah sangat familiar buat kami yang memang penyuka Masakan Thai.pedes..asem..
Benar saja setelah hidangan satu per satu dikeluarkan hampir semua enak dan enak bingits..mungkin bila score diberikan 8-9 point ..top dech..
Dengan dessert Potongan mangga yang manies serta potongan ragam buah yang menggugah selera.
Menu enak,penyajian sedap dan unik serta keramahan pelayanan sebanding dengan value yang dikeluarkan..
Reviewnowz.com
Puas menikmati dinner yang yang tak terlupakan kami kembali ke kamar agar Oma dan nenek bisa istirahat di kamar.Sementara kami kembali balik ke tepian Chao Praya menyusuri Mall River City dan juga Pier persis di samping Royal orchid Hotel.Sekalian untuk cek price bila besok kita mau dinner di atas Cruise menyusuri Chao Praya di malam hari nan indah.

Malam makin larut dan Pier juga sudah tutup saatnya kami harus kembali ke kamar untuk istirahat dan besok dengan Perjalanan ke destinasi seru lainnya.







 
to be continued
http://meciko.blogspot.co.id/2016/06/menyusuri-damnoen-saduak-floating.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar