Halaman

Kamis, 02 Juni 2016

JEJAK KAKI PERTAMA ORTU DI NEGERI GAJAH PUTIH… Edisi 7

Day 3 Jumat@25Maret2016
Pagi hari di Jumat yang berkah kami sehabis sholat subuh sudah mulai beberes barang barang ke koper setelah mandi dan breakfast siap siap untuk check out Jam 8.30 Waktu KL.
Saya menghubungi staff Apartemen untuk proses check out.Seorang  cowo Indie sepertinya bagian accounting menghampiri kami dan menjelaskan bahwa saat transaksi check  in mesin credit card mereka trouble sehingga declined 2x.Jadi saat saya melakukan 2x gesek .transaksinya terlambat.Akhirnya pihak Mondo Management  return cash money 2x transaksi sejumlah 1772 RMY (wah saat terakhir meninggalkan KL malah kelebihan cash RMY dech..tks Mondo team )..
Jam 9.00 kami diantar sama Pak Cik Adi menuju Airport KLIA2 .Thanks alot Pak Cik Adi atas pelayanannya selama di KL.Kami diperlakukan sangat ramah dan helpfull.Apalagi Oma dan Nenek selalu dibukain pintu dan dibantu naik ke mobil.dan sekaligus fotografer kami selama travelling di KL .Lain waktu bila kami kembali ke KL kami akan kontak beliau...nyaman bingits..

Kami check in Air Asia  Flight No AK 884 dulu baru janjian dengan doi yang sudah tiba duluan dari Soeta dengan Air Asia .Kami ketemu setelah pengecekan imigrasi karena kalau keluar dulu doi akan repot masuk kembali.
Cari makan siang di fast food Bandara KLIA2 yang besar.Terlihat wajah sumringah nenek ketemu anak kesayangannya.sudah di depan mata..caile..
Lunch  before take of menuju L11 untuk Boarding KL to BKK.Waktu BKK sama dengan WIB lebih lambat 1 jam dari KL.Waktu tempuh 2 jam .
Landing safe di Don Muaeng Airport. Welcome  Negeri Gajah Putih....
Check imigrasi dan ambil bagasi yang sekarang sudah full team 6 orang.
Akhirnya tralala....niat Oma kesampaian jalan ke Negeri Gajah Putih Thailand..
Doi order taxi .sebelumnya kami ngopi dulu di Coffee Café dan lanjut menuju Hotel Sheraton dengan taxi Prabhirarb Co.Ltd 1000 THB( 1 BHT= Rp 390 ) after disc 1600 BHT. drop Hotel.
Jarak Airport Donmuang ke Hotel Royal Sheraton sekitar 1 jam lebih dengan keramaian Lalu lintas Bangkok di siang hari.
Kami diantar oleh Mr James menuju Hotel Royal Sheraton Bangkok menggunakan Bus Elf Travello yang cukup besar sementara kami hanya 6 orang ..Alhamdullilah..
Waktu tempuh 1 jam lebih sedikit menuju Royal Orchid Sheraton Hotel & Towers ditepi Chao Praya yang sangat terkenal di Bangkok .

Fabiayyi ‘aalaa’i Rabbikumaa Tukadzdzibaan” Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan.

Doa saya kembali di ijabah Allah SWT..Alhamdullilah atas rahmat dan nikmat yang bertubi tubi diberikan kepada kami.Saya ingat betul saat hunting hotel di Bangkok berdua doi.Beberapa hotel sudah dalam target kami.Terus saya berkhayal seandainya bisa menginap di Hotel bintang 5 di tepi sungai Chao Praya di Bangkok betapa indah dan nyamannya..
Tapi saya harus kalkulasi bujetnya karena kami harus ambil paling sedikit 2 Room yang Family Size agar kami b6  bisa nyaman .Saat itu saya sudah  booking Hotel bintang 4 di tepi chao praya juga walaupun tidak semewah Royal Orchid .Tanpa di duga di akhir” kami mau berangkat akhirnya doi memutuskan untuk booking Hotel yang menjadi incaran saya..Subhanallah benar benar surprise..Royal Orchid Sheraton. Hotel & Tower.
courtesy of bangkok.com
Dreams come true ..betapa tidak menginap di Hotel ***** mungkin sudah biasa doi lakukan di bisnis trip beliau.Tetapi membawa keluarga dan Orang tua ke Hotel Mewah ini benar benar surprise luar biasa.Tak henti hentinya kami berucap syukur.Nikmat manakah lagi yang kami dustakan…Tks Pa..atas surprisenya..
meciko66
Kami check in 2 Room yang awalnya minta conecting door ternyata tidak ada dan pilihan berada di lantai 22.Ntar kita bahas ya khusus tentang Hotel Royal Orchid Sheraton.
Istirahat dan benah benah mandi dan sholat. Malam kami akan dinner mewah di sebuah Restaurant tepi Chao Praya Thara Tong Restaurant.