Halaman

Jumat, 03 Juni 2016

PENGALAMAN MEWAH DAN EXLUSIVE MENGINAP DI LANTAI 22 ROYAL ORCHID SHERATON &TOWERS ***** DITEPI CHAO PRAYA NAN CANTIK ,,Edisi 8

Royal orchid Sheraton Towers berada  di 2 Charoen Krung Road Soi 30 (Captain Bush Lane) Bangkrak,Bangkok 10500 Thailand
Berada di tepi sungai Bangkok Chao Praya(Riverside)  membuat pilihan kami tertuju ke Hotel nan mewah ini.Apalagi saat di Agoda berdasarkan ulasan pelanggan score point nya 8,4 (fantastic)..wow kereen..
courtesy of Bangkok.com

Hotel bintang ***** yang sudah dilakukan renovasi 2010 berada hanya 2 km dari pusat kota.Hotel  yang memiliki  726 kamar tidur dan suite yang dilengkapi dengan view indah dan fantastic  ke arah Chao praya. Free Wifi di kamar,TV Satelit ,Bath tub.
Saat kami check in terlihat seorang gadis Thai sedang memainkan alat music tradional dengan alunan music Thai.. 







Hotel Royal Sheraton sangat strategis persis berada di samping River City Complex ,Dermaga Si  Praya yang menyediakan shuttle boat gratis sampai dermaga paling ujung..,Wat Arun, Wat Pho  dan Peternakan Ular
Kami check in untuk 2 kamar yang sudah kami booking di Agoda untuk (25 Marc-28 Marc 2016)  3 night dengan 2 Room yang awalnya order connecting door tetapi tidak tersedia akhirnya kami menempati : Deluxe Premium Room 2216 dan 2219 dengan river view nan indah .
Oma dan nenek ambil pilihan view Room 2216 katanya viewnya lebih menarik dari Room 2219..gpp yang penting beliau berdua senang dan nyaman.
Sungai Chao Praya merupakan salah satu Destinasi yang paling diminati bila kita berkunjung ke Negeri Gajah Putih ini.Makanya kami diberi kesempatan emas bisa menginap di salah satu hotel mewah yang berada persis di tepian Chao Praya.Beberapa Hotel bintang lima berada di sepanjang sungai chao Praya ini al: Mandarin Oriental Bangkok yang persis berada di depan Sheraton Royal Orchid Hotel & Towers, Shangrila Hotel, The Peninsula Bangkok.Benar benar lokasi emas strategis dan menyuguhkan panorama yang ciamik..
 Bukan saja pemandangan dan viewnya yang menarik tetapi Restaurant dengan menu yang enak dan cita rasa Thai Food dan juga Western.Kami diberi kelapangan rezeki untuk menikmati Breakfast di Resto Feast dan Dinner mewah di Thara Thong Restaurant yang berada di Hotel ini.
monoplanet.com
monoplanet.com
Berada dan menginap 3 malam di sini serasa belum puas dengan segala macam fasilitas yang belum semua kami nikmati.Resiko membawa orang tua yang sepuh membuat kami harus pintar pintar memilih destinasi yang cocok dan nyaman dengan kondisi beliau berdua.
Berharap lain waktu kami dapat kembali menginap disini dengan segala fasilitas yang belum sempat kami coba.Insya Allah...













to be continued
http://meciko.blogspot.co.id/2016/06/sensasi-dinner-mewah-elegan-di-thara_4.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar