Halaman

Minggu, 30 September 2018

SUASANA COZY DAN NYAMAN DI NEW RESTO KLAPA TREE CIUMBELEUIT EDISI 4

Hari semakin siang saatnya kami harus mengakhiri acara explore di Dago dream Park untuk selanjutnya makan siang,sholat  dan meneruskan destinasi berikutnya. 
Kami melanjutkan perjalanan ke arah Ciumbeleuit yang berada di  Bandung bagian atas.Suasana nyaman dan segar mulai terasa saat kami memasuki parkiran Resto yang baru di resmikan Agustus 2017 .Jadi masih tergolong baru dan berada persis di depan Rabbit House tujuan destinasi kami berikutnya.
 
Resto Klapa Tree berada di Jl.Kiputih No 37 Ciumbuleuit.Setelah masuk dan memilih meja di posisi sayap kanan resto di depan taman.Kami siap memilih menu yang akan di order.Untuk selanjutnya sholat dan ganti DC  Merah agar tidak monoton karena dari subuh kita masih pakai DC yang tadi pagi.
Sambil sholat jamak dan ganti baju .Menu yang diorder teman teman satu per satu mulai berdatangan.Sengaja menu makan siang yang Main Course karena kita sudah lapar berat.Berbagai menu Main Course mereka kita pesan Nasi Iga Asam Pedes,Nasi Goreng Klapa,Nasi Pedes ayam Suwir,Nasi Jambal asin,Nasi Bakar Sangyang  dan berbagai minuman.

Sambil menikmati makan siang dengan alunan music resto yang mengalun ditengah ruangan resto yang sangat luas.Menu makanan resto ini terdiri dari menu Asian & Local Food,Western,Pizza.Ada snack,Soup,Dessert,bermacam kopi,teh,soft drink,Moctail dll.
Habis menikmati makanan dan kenyang kami menikmati fasilitas Klapa Tree yang cukup luas.Halaman tengah resto yang dijadikan taman dan kolam renang dengan spot keren menghadirkan kursi dan tempat duduk lingkaran  santai ditengah kolam.Perfecto..
Resto Klapa Tree berada di alam Bandung Utara nan sejuk masih dipenuhi pepohonan dan rimbunnya dedaunan sekeliling kawasannya.Ternyata Klapa Tree berarti Pohon kehidupan yang mungkin berharap memberikan kehidupan untuk lingkungan sekitarnya.Klapa Tree tidak saja memberikan suguhan makanan yang enak tetapi nuansa dan suasana yang cozy yang sangat ini sedang trend dan diminati masyarakat.Klapa Tree mengerti akan keinginan penikmat kuliner serta sekaligus mencari spot spot instagramable  dengan suasana yang nyaman,santai.
Klapa tree menyuguhkan keinginan itu.
Beruntung kami lunch di sini disaat hari biasa sehingga tidak waiting list seperti saat wikend bila ke Bandung.Bahkan kami bisa explore foto foto cantik dengan ditemani salah seorang waitress ganteng Klapa Tree.Dia sangat tahu spot spot cantik yang biasa diabadikan di setiap sudut sudut area outdoor resto keren ini.
Setelah puas dan ampun ampunan berbagai gaya dan pose dan di setiap sudut outdor resto.Saatnya kami berpindah ke destinasi yang juga lagi ngehits di Bandung.Persis berada di depan Klapa Tree.Menjelang sore destinasi ini akan kita datangi.Sabar yach..terus ikutin perjalanan De Nyonyah ke daerah Ciumbeleuit..




to be continued
http://meciko.blogspot.com/2018/10/rabbit-townwisata-selfie-nan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar