Halaman

Senin, 01 Oktober 2018

RABBIT TOWN.WISATA SELFIE NAN INSTAGRAMABLE EDISI 5

Saatnya kami berpindah ke destinasi yang juga lagi ngehits di Bandung.Persis berada di depan Klapa Tree.Cukup jalan kaki saja dari Resto Klapa Tree sampailah kami di Rabbit Town yang persis berada di depan resto.
Alamat Rabbit Town berada di Jl.Rancabentang no 30 Ciumbeleuit Cidadap, Bandung .Awalnya kami ragu ragu untuk masuk ke dalam sejenak berpikir mungkin destinasi ini hanya berisi boneka boneka Kelinci saja.Tetapi setelah melihat foto fotonya terlihat area Rabbit Town cukup luas sekitar 2 Ha yang dipenuhi hampir 30 spot ruang yang berbeda .Akhirnya kita sepakat semua masuk ke dalam.
Nyah Loli siap membeli Ticket yang berada di sisi kanan gedung depan.
Tiket masuk Rp 60.000  wah terasa mahal ya bila cuma tahu nantinya hanya melihat patung Kelinci saja..Dugaan kami salah setelah masuk ke dalam ruang demi ruang dengan areal yang cukup luas.
Wisata Rabbit Town ternyata menawarkan perpaduan konsep wisata Spot foto keren,kuliner,Belanja,Rekreasi.Bandung selalu menghadirkan wisata wisata baru terkini dan menjadi hits.





Walau pada saat destinasi ini hadir pro dan kontra di masyarakat bermunculan karena banyak spot spot tempat unik mereka di tiru dari Objek wisata di luar negeri.Apapun itu kami hanya menikmati ruang demi ruang yang mereka hadirkan ke pengunjung.
Berbagai spot cantik mereka dihadirkan disini al:
 1.LA Store
 2.Musium of Ice Cream
 3.Love Light
 4.Dove Garden
 5.Koi Garden
 6.Lala Town Playground
 7.Arderic Town house
 8.Dragon Fish
 9.Love Light
10. Jungle Arena Hollywood Land
11.Cookie Monster
12.Bamby Love
13.Lala Story

LOVE LIGHT
Spot paling hits dan utama yang kami cari adalah Love Light.
Inilah salah satu spot yang jadi perbincangan kalangan masyarakat yang katanya mengambil spot destinasi di luar negeri Love light ini persis seperti destinasi LACMA Los Angeles County Museum of Art.Barangkali sekarang sudah ada kesepakatan ijin buat Rabbit Town menghadirkan karya seni yang persis sama dengan yang ada di LA.Semoga saja.



Berhubung nama destinasi yang dipakai Rabbit Town berarti berbagai polah dan tingkah Patung patung  Rabbit dihadirkan di areal ini.


Areal Rabbit Town menghadirkan indoor dan outdoor areal.Bahkan indoor arealnya berada di dalam gedung dengan menggunakan ruang demi ruang untuk membagi spot spot yang mereka hadirkan.Bagi yang hobi selfie spot spot di Rabbit town menghadirkan spot yang ciamik dan instagramable.Jadi pasti akan puas dengan fasilitas yang mereka punya.Tidak saja spot spot foto mereka juga menyediakan restauran untuk wisata kuliner para pengunjung.

Waktu semakin senja saatnya kami harus mengakhiri explore fasilitas Rabbit Town.Bahkan beberapa area tidak sempat kami masuki karena cuaca sudah makin senja.Saatnya kami harus menuju tempat penginapan kami di Galery Ciumbeleuit Apartemen& Hotel.


to be continued



2 komentar:

  1. bagus banget wisata BANDUNG banyak nuansa bagus untuk foto2.

    BalasHapus
  2. iya sist keren bangets lho..klo ke Bandung mampir sana yachh

    BalasHapus