Kamis, 14 Maret 2019

FASILITAS PREMIUM DI LOKASI STRATEGIS HOTEL JW MARRIOT MEDAN EDISI 7.

Ketika kami di Medan hari pertama saya menginap di rumah om Ujang karena sudah janji dengan istrinya Emma untuk nginap di rumahnya di Komplek Setia Budi Medan.Sementara para Brondong dan doi lebih memilih nginap di Hotel Four Point .mereka lebih memilih di hotel bila pulang agak larut malam tidak mengganggu keluarga .Sementara saya lebih nyaman menginap di rumah Emma sambil ngobrol tentang pembangunan rumah mereka yang bertingkat  4 ke atas karena lahan yang minimalis.
Sementara hari terakhir kami sudah sepakat untuk menginap di Hotel terakhir yang menjadi pilihan Naufal untuk menginap di salah satu Hotel Five star terbaik di Medan yaitu Hotel JW Marriot.
Setelah check out dari Four Season kami pun pindah ke Hotel JW Marriot.
Berada di Jl Putri Hijau No 10 ,Kesawan Medan.
Berada di tengah Kota Medan membuat pilihan Hotel Marriot menjadi terbaik malam terakhir kami travelling dari ujung Silangit sampai ke Kota Medan.
 Kami check in untuk 2 Deluxe Room di lantai 20 Room 05 dan 06 yang bersebelahan.Hari terakhir kami hanya berada di Kota Medan dan sekitarnya.Apalagi target malam terakhir kami untuk santai di Merdeka Walks yang hanya berjarak 700 m saja dari JW Marriot.
Bahkan Komplek prestise Podomoro City Mall berada tidak jauh dari JW Marriot.Terlihat pembangunan Podomoro bisa saya lihat jelas dari jendela kamar kami.Barangkali kalau kami kembali lagi ke Kota ini Komplek Podomoro sudah selesai pembangunannya.

HOTEL JW MARRIOT MEDAN
Alamat: Jl. Putri Hijau no. 10, Medan 20111
Telepon: (62) 061 455 3333
Website: http://www.marriott.com/hotels/travel/mesmc-jw-marriott-hotel-medan/
FB page: https://www.facebook.com/JWMarriottMedan
Twitter: https://twitter.com/JWMarriottMedan
Instagram: http://instagram.com/jwmarriotthotelmedan
 Bila kita baca kupasan di Traveloka maka Hotel JW Marriot ini merupakan Pemenang Traveloka Hotel terbaik 2018 .Bahkan score mereka di disini adalah 8,8 Fantastic.
Wajar saja saat pesta pernikahan Bobby dan Kahiyang putri Presiden keluarga besar tamu tamu mereka menginap di hotel ini.
Setelah kami mendapatkan kunci 2 Room yang kami pesan.Terlihat kamar Deluxe sangat luas dan nyaman.Beruntungnya kami setelah perjalanan panjang di malam terakhir diberi fasilitas menginap di hotel nyaman dan sangat strategis yang berada di pusat Kota Medan.Alhamdullilah.
 Sementara doi memutuskan istirahat sejenak sebelum magrib.Tetapi Abang Naufal malah ingin berenang dan mencoba swimming Pool mereka.Mumpung sudah berada di Hotel terbaik akhirnya saya ikutan bareng Naufal menyusuri area Kolam renang JW Marriot di Lantai 17 dengan Gaya Infinity Pool bila dilihat dari dinding kaca yang membatasi Kolam renangnya.
Gazebo Gazebo kayu dengan gordyn Biru membuat nuansa Kolam renangnya menjadi sangat sejuk .
Saya tidak ikut berenang hanya menikmati leyeh leyeh di Gazebo mereka sambil menikmati pemandangan Kota Medan dari ketinggian Lantai 17.Malah yang ingin olah raga di lantai yang sama juga ada area Gym,Sauna dan Spa.
Sampai senja mulai terlihat dan magrib Naufal sudah puas menikmati fasilitas Kolam Renangnya.Kami kembali ke kamar masing masing sambil mandi dan sholat untuk kemudian jalan keluar dan dinner bareng Keluarga Om Ujang.
Besok paginya kami menikmati breakfast mereka di salah satu restoran JW Marriot.
Restoran JW Marriot ini ada 4 yaitu Marriot Cafe yang menjadi resto utama untuk tamu hotel breakfast.Jade Chinesse Restoran menawarkan menu ala China.Prime Steak House merupakan steak house Marriot.bagi pecinta steak silahkan mencoba resto ini.Sementara resto terakhir untuk ngupi ngupi Cantik di Marriot Gourmet sambil ditemani dengan aneka cake,pastry dan sandwich pilihan mereka.
Jam 8 pagi kita sudah boleh menikmati aneka hidangan di restorannya Marriot Cafe.Breakfast mereka dengan ala Buffet Menu menghadirkan aneka makanan khas Medan(Lontong Medan,Soto,Nasi Goreng dll) .tetapi mereka juga menawarkan aneka masakan Western dan juga Chinese Food.Bahkan aneka buah,puding,desert mereka yang sangat lengkap.Sayang saya kurang banyak mengambil foto foto hidangan mereka .

Setelah kami menyelesaikan makan dan siap siap mau keluar resto sekilas doi melihat wajah mantan Dosen kami di Kimia Unand dulu Prof Hermansyah Aziz.Tetapi doi sempat ragu karena duduknya agak menyamping.Setelah saya pastikan memang beliau orangnya akhirnya kami menghampiri meja makan beliau.
Beliau ditemani istri,anak dan cucu.Kebetulan mantunya sedang Workshop di Medan dan mereka ikut menemani putri semata wayangnya.
Sedikit kaget beliau ketemu kami karena kami masih mengenal beliau .Wajarlah mantan mahasiswa pasti kami lebih duluan yang menyapa dan memberi salam.
Terlihat wajah bahagia beliau masih bisa silaturahim dengan bekas muridnya.
Kami sempat ngobrol sebentar karena harus cepat cepat ke Kuala Namu airport Jam 9.45 WIB.
Sehat terus Pak dan selalu jalin silaturahim dimana dan kapan saja.
Jam 9.30 kami check out dari JW Marriot setelah dijemput oleh Saiful kami otw Kuala Namu Airport untuk 2 flight yang berbeda.
Naufal dan Faras kembali ke Jakarta Halim Perdana Kusuma dengan Batik Air.Sementara Saya dan Doi melanjutkan perjalanan ke Padang dengan  Lion Air Jam 13.00.Perjalanan ke Kuala Namu Airport ditempuh sekitar 50 menit dari tengah kota Medan .Perjalanan yang ramai lancar setelah kami check in dengan gate yang sama 10 .Akhirnya Travelling kami sekeluarga minus Hanif selesai sudah selama di Sumatera Utara selama 6 hari .