Halaman

Jumat, 08 November 2019

REZEKI MENDADAK MENGINAP DI ASTON BALIKPAPAN HOTEL& RESIDENCE

Rezeki itu kadang kadang tak terduga dan dari arah yang tidak disangka sangka.
fr Traveloka
Doa yang baik dibaca adalah: Segala Puji bagi Allah yang telah memberikan Rezeki ini kepadaku tanpa daya dan upayaku Ya Allah berikanlah keberkahan di dalamnya.Aamin.
fr dok Tempo
Pernah  1 kali ke Banjarmasin th 2016 menginjak kaki di Pulau Kalimantan atas undangan teman SMA Ikasmantri Om Afid yang sedang bertugas di Banjarmasin.Terpikir kapan lagi ya  bisa jalan ke Borneo hingga hampir akhir th 2019 tetiba doi menerima Undangan Perkawinan salah satu staff dia di Pabrik dimana pesta Perkawinannya dilansungkan di salah satu Hotel Balikpapan.Lansung menyodorkan diri bila doi pergi ke pesta di Balikpapan ingin ikut sekalian jalan.Rezeki memang gak kemana ternyata gayung bersambut doi mengajak jalan ke Balikpapan.

Menginjak kaki baru pertama kali di Balikpapan.Kota bersih pusat bisnis dan perekonomian terbesar di Kalimantan dengan Airport Sultan Aji Muhamad Sulaiman International,Mall sekelas Mall Jakarta dan selonjoran di Hotel nyaman ini Balikpapan gerbang utama menuju Ibukota terbaru.
Hotel Aston & Residence merupakan Hotel **** yang berada persis di tepi Pantai dengan menghadap laut lepas.Awalnya ngeri ngeri sedap menginap di sini #melawantraumastunami.Tetapi Trauma harus dilawan akhirnya memilih untuk stay disini.Hotel nyaman dengan view dari kamar lansung menghadap laut lepas.Alhamdulilah..#ceksegemgamtanah.
Inilah tulisan saya di FB saat share foto dan tulisan tentang Aston Balikpapan Hotel dan Residence. 
 Tanpa disangka ternyata para Bos" SN yang joint ke Balikpapan diberi referensi untuk menginap  di Hotel Aston Balikpapan oleh Fahri.Mau gak mau saya harus berani melawan trauma Tsunami Banten saat berada dan nginap di tepi laut .
 ASTON BALIKPAPAN HOTEL & RESIDENCE
Berada di Jl Sudirman no 7 dengan predikat Hotel **** yang berada persis di tepi pantai Kota Balikpapan.Hotel ini menawarkan suite dan apartemen dengan 2 Tower yang kebetulan kami menginap di Tower B persis di Room 1710.
Hotel ini berada hanya 15 menit saja dari Airport Sultan Aji Muhamad. 
Hotel ini terdiri dari sekitar 150 Room dengan Type Royal Suite,Executive, Deluxe dan Superior.Hotel Aston cukup berbeda dibandingkan hotel hotel umumnya karena pada setiap kamarnya menghadirkan bukan saja Mini bar tetapi Kitchen Set.Wah seperti kita di Apartemen lho.Berada di tengah Kota dikelilingi oleh Mall terbesar di Balikpapan seperti PentaCity Shopping Venue hanya 0,5 km.E Walk Balikpapan Superblock hanya 460 m saja .Balikpapan Plaza Shopping Centre 760 m saja dari Hotel.Kami berada di R710 yang pada saat masuk kamar ternyata Room ini buat Smoking Room .Kami minta ke recepsionis untuk ganti Room Non Smoking ternyata Hotel mereka full booked malam ini.Akhirnya kami minta ruang di cleaning khusus biar bau bekas rokoknya hilang.Kami sempat jalan keluar untuk Dinner ke salah satu Sea Food terkenal di Kota Balikpapan .
Kami berada di Deluxe Room ini berdua cukup lega dan lapang dengan luas 48 m persegi dengan fasilitas Kitchen set dan meja  sofa di depan Teve dengan kamar view swimming Pool dan posisi samping kamar terlihat laut lepas.Indahnya.
Fasilitas yang tak kalah keren dan bekennya kolam renang Infinity Aston yang dikelilingi oleh taman yang indah berada di lantai 2 Hotel.Infinity Poolnya menghadap laut berada diantara 2 gedung Hotel & Residence.Walaupun Aston berada di tepi pantai tetapi Aston tidak mempunyai Pantai yang landai.Tetapi Pantainya sudah dilakukan pengecoran nenjorok ke laut untuk areal pesta atau Dinner special .
Walaupun Aston berada di tepi pantai tetapi Aston tidak mempunyai Pantai yang landai.Tetapi Pantainya sudah dilakukan pengecoran nenjorok ke laut untuk areal pesta atau Dinner special . Sementara ada dermaga yang menarik berada menjorok ke laut dengan beberapa kursi dan meja untuk leyeh leyeh memandang laut dipagi atau sore hari.
 Kami berada 2 malam dan juga nerasakan Breakfast 2 kali pagi di restoran Aston yang dinamakan The East Restoran .Beragam makanan tersedia di Buffetnya The East baik makanan Nusantara dan Western dalam rasa enak .Selain Indoor Restonya juga ada Outdoor menghadap laut dan infinity Pool.
 Malam 1 kami masih menempati R1710 tetapi besoknya doi kembali minta ganti Room karena penyebab smoking area kemaren.Malam keduanya kami sudah pindah ke R 1606 dengan kondisi dan suasana yang lebih nyaman.Kamar kami menghadap ke pantai yang berada salah satu Mall terbesar di Balikpapan.Alhamdulillah bisa merasakan 2 Room dengan view yang berbeda di Hotel Aston Balikpapan ini.
Nach bila ada kesempatan untuk melancong ke Balikpapan  untuk urusan Bisnis,Acara Keluarga Hotel Aston bisa menjadi rekomendasi yang tepat selama anda berada di Kota Bisnis Kalimantan Timur ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar