Halaman

Sabtu, 19 Oktober 2019

BOBOK CANTIK DAN LEYEH MANJA DI LAFAYETTE BOUTIQUE JOGYAKARTA

Jogya 12-15 Juli 2019

Selalu saja ada waktu Travelling dibalik ajakan Hanif kepada Abangnya untuk menemani ke Jogya Test Ujian Mandiri Masuk UGM.
Entah kenapa mendengar Kota Jogya selalu "ngangenin"..berapa kali pun selalu tidak pernah bosan datang dan datang lagi ke Kota Gudeg ini.Walaupun Hanif hanya mengajak Abang Naufal tetiba si Mama menyodorkan diri menemani ke Jogya.Awalnya Hanif tidak setuju tetapi Abang ikut menimpali.Bila Mama ikut kita bisa bebas cari Hotel dan Resto untuk makan.Jiaahhh..Kartu Mama ceboll..
Setelah ijin dengan Papanya ternyata disetujui Horee...kita jalan bertiga naik Mobil Mama aja #alesancobaTollJawa..Padahal mereka pingin test Drive CRV .
Kami jalan Jumat tgl 12 Juli karena Hanif Minggu pagi tgl 14 Juli Ujian di UGM.
HOTEL LAFAYETTE  BOUTIQUE JOGYAKARTA
Hotel ini berada di Ring Road Utara No 409 perempatan Gejayan .Lokasi yang sangat strategis.Usut punya usut Hotel Lavayette ini dimiliki oleh pewaris Bisnis Batik Keris.Hotel ini berada dibawah naungan Azana Hotel management.
Lavayette Boutique Hotel mempunyai konsep Gaya Klasik Eropa dengan nuansa  arsitektur dan interior Eropa Klasik mempunyai Hotel ini berbeda dibandingkan Hotel hotel lainnya yang lebih dahulu berdiri di Jogya.
Saat kami check in dan memasuki interior Hotel sudah terlihat kemegahan dengan style Eropa.Kami menempati Room 406 dan di dinding sudah terbaca nama nama dengan French Style.Nuansa Blach and White membuat kombinasi 2 warna dasar ini menjadi sangat harmonis dengan kombinasi bunga bunga full colour .
Sementara di dalam kamar kombinasi black and White diberi nuansa Gold dari Gordyn dan tepi dinding kaca ,sofa dan bangku.Indahnya.



Sementara di dalam kamar kombinasi black and White diberi nuansa Gold dari Gordyn dan tepi dinding kaca ,sofa dan bangku.Cantiknya.
Hotel ini mempunyai 77 kamar dengan berbagaiType seperti remier King,Premier Twin,Merapi Junior Suite,Merapi Suite,Merapi Romantic Suite,VIP Club dan Penthouse.
Berada sekitar 6 km dari Jl Malioboro dan 8 km dari Adisucipto Airport membuat Hotel Boutique ini mulai dilirik masyarakat yang berwisata ke Jogya atau yang melakukan Bisnis di Kota Gudeg ini. 
Saat masuk kamar kami terpesona dengan suguhan 2 slice mini cake yang enak.Dan juga beberapa snack dan minuman free ( ini yang bikin beda dari hotel lain).
Pagi saat Breakfast kami diberikan pesona sarapan pagi di samping kolam renang mereka.Menu Sarapannya bukan saja menu Nusantara tetapi juga western.Bila ingin menikmati keindahan Gunung Merapi kita bisa sarapan di tepi kolam renang yang lansung memandang keindahan Merapi.Sementara saat kita explore ruang,lobby terkesan semua keren dan fancy banget.
 Sementara saat kita explore ruang,lobby terkesan semua keren dan fancy banget.
Sayang kami hanya 1 malam saja menginap disini karena Abang pingin coba pindah ke Hotel JW Marriot Jogya.Padahal saya sudah nyaman lho tinggal di Lavayette tetapi mereka pingin mencoba Hotel terbaru lagi di Jogya.


Ya sudah kita ikuti saja sambil bisa explore dan referensi Hotel berikutnya.Kita kupas nanti ya tentang JW Marriot di edisi berikutnya.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar