Halaman

Sabtu, 05 Oktober 2019

NUANSA KENTAL MAROCCO DI GRIYA ALLIRA EDISI DE NYONYAH

12 April19
 Kami group De Nyonyah selalu senang mencari tempat atau resto yang keren instagramable untuk acara arisan atau ngumpul ngumpul cantik kami saja.
Saya dan Nyah Ellys paling sering ide ide tempat cantik yang kadang kadang orang belum familiar dan terbaru kita sudah mengetahuinya.
Termasuk Griya Allira ini yang persis berada di Jl Cirendeu Raya No 123 Pisangan Ciputat.Cukup jauh dari bekesong tetapi bila sudah menemukan tempat yang unik,keren dan eye catching maka diujung negeri pun akan kita cari.
Griya Allira ini dimana kita harus 
Reservasi dulu 021-7446555 atau 0817171177 - 08128885499
Waktu Operasional : Senen-Sabtu 09:00-17:00
*Minggu ,Hanya untuk reservasi.
Waktu yang kita sepakati yaitu Jumat 12 April19.Kita berangkat dari Harapan Indah jam 8 pagi menggunakan Bus ELF kami tidak Full Team hanya 9 orang tetiba Wiwik memutuskan batal joint karena acara pribadiii bangets..hm..
Jalanan toll menuju Tanggerang ramai lancar saja sehingga kami sampai sebelum jadwal reservasi kami.
Ternyata sudah ada Group pagi yang masih sesi pemotretan saat kami datang .
Kami harus menunggu di dalam resto mereka agar waktu ganti kostum tidak rebutan.
Yukk kita bahas tentang Griya Allira dulu yach.
Griya Allira ini sebuah Resto dengan Konsep Nuansa Marocco baru saja 1 thn yang silam  persisnya soft opening mereka tgl 24 April 18 dikenal masyarakat.Ternyata usut punya usut pemilik Griya Allira Ibu Mira nan Cantik ini merupakan sahabat dari Mbak Ira ownernya Omah Cikunir.Bila Omah Cikunir Resto dan rumah tinggal  mengusung nuansa pedesaan yang kemudian bikin hits di blog saya  yang sudah dibaca 50 rban pengunjung setelah saya tulis di sini cekidot
 http://meciko.blogspot.com/2017/10/suasana-jadul-pedesaan-bikin-hits-di.html
Sementara Cafe Griya Allira  mengenalkan menu makanan Arab Nasi Kebuli dengan Paket Promo Oasis saat itu Rp 150 rb per orang min 5 org/group di Cafe Allira .Barangkali harga ini tidak saja untuk set makanannya tetapi sudah include fotografer yang juga mengambil foto kita baik di outdoor maupun indoor.
Swafoto di spot spot utama Griya Allira
Busana Ala Timur Tengah berikut asecoriesnya
Paket Foto Group dengan Fotografer
Bahkan soft filenya akan mereka send ke group kita.
Griya Allira menyediakan tempat untuk berbagai acara seperti arisan,ulang tahun,Halal Bi Halal,Pre wedding dll.
Kami booking dari Jam 11 siang untuk foto jam 12.30 siang.Untuk Make up kita disarankan make up sendiri dari rumah dan membawa dalaman /manset lengan panjang.Agar saat menggunakan Baju Ala Timur Tengah tidak repot.
Saat kami masuk ke Cafe Allira ternyata kami lansung diterima ownernya Griya Allira nan cantik.Terlihat ramah menerima tamu tamunya setelah beliau juga menemani group pagi yang sudah hampir menyelesaikan foto foto mereka.
Karena kami datang sudah siang maka kami memutuskan untuk makan dulu sambil menunggu group I selesai.baru kita berganti kostum.

Kami mendapat 2 paket Promo Oasis karena 1 set paket untuk 5 orang.Nasi Kebuli khas Allira dengan menu Nasi Basmati,Ayam/Kambing Goreng,Sate Buntel,Gulai pacri(Terong,Nanas),Acar& Sambel,Emping .
Secara makanannya lumayan enak bumbu dan rempah Arabnya terasa tetapi secara rasa masih di bawah Larazeta Resto yang memang mengusung makanan Timur Tengah original.
Kami mempunyai 1 DC untuk Tema Kartini Day yaitu Kebaya Hitam dengan kerudung merah yang kemudian kita pakai dulu selama Group I menyelesaikan sesi pemotretannya.
Kartini Day dengan Kebaya Hitam dan kerudung merah kami tampilkan saat Hari Kartini.Tetapi pemotretannya kami lakukan di Griya Allira.Sehingga 2 DC dalam 1 lokasi yaitu Griya Allira.
 Untuk Kebaya Hitam kami hanya sesi pemotretan di outdoor dan spot spot foto yang berada di pojok teras Griya Allira.
Setelah group I selesai kami kemudian berganti kostum dengan Gaya Timur Tengah terlihat di dalam ruang kostum kita dibantu 2 staf wanita Allira untuk menggunakan acesories menunjang style kami.
Setelah kami sesi foto di outdoor yang sebahagian juga sudah kita ambil di sesi DC Kartini.Griya Allira mempunya spot spot dekorasi ekterior dan interior yang bernuansa Marocco.Apalagi setelah kami masuk ke dalam interiornya yang juga dipenuhi dengan dekorasi Timur Tengah dengan dilengkapi dengan koleksi barang barang antik Timur Tengah. Bukan saja Piranti makan tetapi alat alat musik Arab menambah koleksi lengkap Griya Allira ini.

Berhubung kami ditemani fotografer mereka yang memang sudah piawai mengarahkan gaya dan spot spot cantik.Apalagi dengan gaya ala ala Wanita Arab kami bebas berpose disini tanpa harus dibatasi waktu dan gaya.Wow keren.Setelah puas dan hampir semua spot dan area Allira sudah puas kita explore foto dan gayanya.Kami tak lupa sholat dimusholla dalam rumah mereka yang nyaman.
  
Kebetulan Allira juga ada penjualan beberapa barang barang seperti sendal,pakaian,asesoris dll.Kami kompak membeli sandal warna warni beludru yang kami pakai saat sesi pemotretan dalam ruangan Griya Allira.
Hari semakin sore kami pamit dari Griya Allira untuk kembali ke Harapan Indah.Jalanan yang dilalui masih ramai lancar sampai dengan selamat di HI.
Lain waktu kita akan nyari spot spot resto keren,kece dan instagramable yach..Tunggu yach..

Nyah Meciko




Tidak ada komentar:

Posting Komentar