Halaman

Senin, 21 Oktober 2019

SURPRISE TERKEREN BERMALAM DI JW MARRIOWT JOGYAKARTA..


 HOTEL JW MARRIOT JOGYAKARTA 
Semalam kami menginap di Hotel Boutique nan kece yaitu Lavayette.Sementara hari ke-2 Naufal masih saja mencari Hotel yang lain agar punya rasa dan suasana berbeda.
Akhirnya cita citanya kesampaian untuk pindah ke Hotel JW Marriot Jogyakarta.Walau jarak Lavayette ke JW Marriot tidak terlalu jauh tetapi masih tetap pingin pindah.Ya sudah mungkin memang rezeki kita untuk merasakan 2 Hotel kece dan keren di Jogyakarta.
 Hotel JW Marriot merupakan Hotel ***** dengan mengusung "Travel Brilianty" hotel ini berada di lokasi startegis. Berada di Jl Ringroad  Utara,Condong Catur,Sleman.Tidak jauh dari Kampus UGM dan Malioboro hanya ditempuh 45 menit.Hotel yang juga berada dalam satu kawasan dengan Mall Hartono.Salah satu Mall terbesar di Jogyakarta.
Beruntungnya saya bisa menikmati breakfast 2 kali pagi dengan suguhan makanan yang super komplit dan lengkat bangets.Ternyata Jogya saat ini dipenuhi oleh tamu tamu yang sedang test ujian masuk di UGM terlihat tidak saja di Lavayette.Di JW Marriot pun penuh saat breakfast.
Berhubung saya tidak punya aktifitas pagi hari maka dapat menikmati aneka breakfast JW Marriot.Restoran JW Marriot ala Buffet membuat saya bisa menikmati aneka ragam makanan yang bertebaran di seluruh ruangan restonya.Ternyata tidak salah pilih kita hotel ini mendapat Predikat Best Restaurant dari Trip Advisor untuk Yogyakarta Kitchen di Hotel JW Marriot Jogyakarta.Wow pantes saja mendapat predikat Best Restaurant dengan aneka ragam cita rasa makanan yang mereka hidangkan.So delicious.
Bila tadi kita mengulas tentang Breakfast di restonya maka bila kita berada di ruang receptionis mereka yang sangat luas dimana bisa konekting dengan Mall Hartono.

Bila tadi kita mengulas tentang Breakfast di restonya maka bila kita berada di ruang receptionis mereka yang sangat luas dimana bisa conekting dengan Mall Hartono. Beruntung juga saya bisa janjian dengan Mbak Tutun sahabat JHHP dulu yang memang sekarang bermukim di kampungnya Jogya.Sambil nyamperin ke Hotel dan kita dolanan ke Mall sebelah.
Wajar bila lobby Hotel bintang 5 dan paling terbesar di Jogya in i sangat keren dan luas.



Kami order Room Tipe Deluxe Double City View dengan luas kamar 40 m persegi sangat luas dengan berbagai fasilitas kelas Hotel bintang ***** seperti TV Flat Screen,Private Bathroom, AC,Ruang Kedap Suara,Telp,Laptop Safe,Setrika,Sofa,Wardrobe,Shower ,Hairdryer,Free Toiletres, Sandal,Minibar set dll.Kamar kami menghadap ke pemandangan Kota terlihat dari jendela kamar keindahan Kota Jogya dari sudut kamar Hotel kami.
Saat sore kami  menikmati fasilitas kolam renangnya yang sangat luas.Sehingga membuat para bujang menjadi semangat untuk berenang sore itu.Apalagi bawa anak anak pasti akan betah berlama lama berenang di kolam rengang mereka yang luas dan nyaman.Kami menghabiskan waktu sampai azan  magrib terdengar barulah kita beranjak kembali ke kamar. 













 
 Beragam fasilitas dihadirkan di Hotel ini tinggal kami memilih mana yang akan kita nikmati.Ada Spa/Fitness juga tetapi sayang kami tidak sempat menikmatinya.Wajar saja Hotel JW Marriot Jogyakarta ini di Booking.Com mempunyai score 9,1 wow..Fantastic.
Nach bila berada di Jogya dan ingin merasakan nikmatnya fasilitas dan pelayanan Fantastik JW Marriot silahkan dicoba menginap di Hotel ini.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar