Halaman

Senin, 22 September 2014

LAST DAY KOREA....BYE BYE...NEGERI KIMCHI..Part 14


Hari ini Selasa 22 April 2014 hari ke-7 perjalanan kami ke Negeri Kimchi.
Setelah Breakfast jam 7 pagi selanjutnya semua Koper´sudah di taruh di lobby untuk persiapan kita check out Jam 9 pagi.


Setelah check out dari Hotel kami masih berkesempatan mampir di Ametyst Factory .Koleksi Batuan Korea.
mecikoblogspotCuma mampir sebentar tapi masih ada yang naksir untuk beli cincin dan juga giwang.



Yeouido Cherry Street saat awal April taman Bunga Sakura sekarang tinggal pohon yg mulai menghijau ditepi Sungai Hangang  . Taman Yeouido atau Yeouido Park masuk dalam destinasi kami bila Sakura masih mekar di akhir Maret pasti terlihat indah dan mempesona.
Taman Yeouido atau dikenal dengan Yeouido Kongwon berada di Pusat Kota Seoul di Tepian Sungai Hangang .Yang berisi Hutan Traditional Korea, Lapangan rumput dan tempat pertunjukan budaya serta Hutam alam.Kami mampir disepanjang jalan Yunjunro di belakang Gedung Parlemen Nasional. Masih terlihat pohon” sakura yang sudah menghijau di tepi sungai dengan latar belakang gedung” tinggi menjulang.

Karena taman ini berada di jantung KotaSeoul dan dapat dinikmati kapan saja ,apalagi kami mampir masih belum begitu siang sehingga masih sepi dari pengunjung dan penduduk setempat yang bersepeda dan bersantai di taman yang luas ini.
Selanjutnya kami melanjutkan destinasi yang tersisa ke Herba Shop dari Raisin Tree.
Sejenis tumbuhan yang digunakan untuk bahan Herbal dan banyak khasiatnya.



Tak lupa menghabiskan Won untuk belanja di Chungha Duty Free Grocery



Lanjut ke Bandara Incheon untuk penerbangan kami QZ 761 jam 17.15-22.15


Berakhir sudah perjalanan seru dan komplit kami selama di negeri Kimchi.Banyak alam yang dilihat,banyak kuliner yang di coba dan banyak budaya dan cerita” unik yang kami dapatkan.Semoga perjalanan ini memberi manfaat buat saya khususnya dalam menjelajahi alam 
Seperti ayatAl Quran :
Dan Apakah mereka tidak Mengadakan perjalanan di muka bumi, lalu memperhatikan betapa kesudahan orang-orang yang sebelum mereka. mereka itu adalah lebih hebat kekuatannya daripada mereka dan (lebih banyak) bekas-bekas mereka di muka bumi [bangunan, alat perlengkapan, benteng-benteng dan istana-istana],Maka Allah mengazab mereka disebabkan dosa-dosa mereka. dan mereka tidak mempunyai seorang pelindung dari azab Allah. (QS Al-Mu’min [40] 21).
"Berjalanlah di (muka) bumi, Maka perhatikanlah bagaimana Allah menciptakan (manusia) dari permulaannya, kemudian Allah menjadikannya sekali lagi[Allah membangkitkan manusia sesudah mati kelak di akhirat]. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu (QS Al-‘Ankabut [29] 20.
Semoga banyak negeri ,banyak negara yang saya jelajahi..Insha Allah...


Meciko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar