Halaman

Minggu, 28 Februari 2016

BERBURU LEATHER JACKET DI TOL & AR LEATHER CENTER ISTANBUL..EDITION 13


Turki di hari ke 3 dengan full day destination untuk menikmati kawasan wisata di sekitar Kota Istanbul al:
Belanja di Leather Factory Outlet-menyusuri Selat Bhosphorous –Jembatan Galata-Taksim Kawasan Wisata-Grand Bazar.
Breakfast di Hotel Dosso Dossi dengan International Buffet dengan menu lumayan beragam.Berada di Restaurant Hotel ini baru kami merasakan menu prima selama di Istanbul.

Pagi ini perjalanan kami akan dimulai menuju TOL & AR LEATHER CENTER ISTANBUL yang berada persis di tepi pantai Istanbul.Dengan pemandangan ke laut lepas sebuah bangunan Megah berwarna Putih kami singgahi pagi yang dingin.Udara dengan temperature 9-10 der Celcius…
Salah satu resiko bila kita ikut suatu Travel dengan rombongan ini pasti kita selalu di bawa( setengah terpaksa) ke suatu tempat yang kadang kadang kita tidak butuh untuk ke sana.Jangankan buat beli kadang malah kita tidak tertarik tetapi resiko rombongan kadang teman rombongan ada yang tertarik mau gak mau harus ikut partisipasi melangkah ke Leather Center ini.
Bukan karena tidak suka tetapi saya dan Naufal sudah pernah belanja Jacket Kulit di Kota Kusadasi Tahun 2013 dan memang secara Harga karena Quality Prima maka harga pasti muahaaal…

Tapi tak apalah kami melongok kembali Leather Center ini yang ada di Istanbul,mungkin beda Kota bisa jadi beda type ,quality dan Pricenya.
Kami memasuki sebuah ruangan yang sudah dilengkapi panggung untuk memamerkan alias Fashion Show untuk Product unggulan mereka.
Sebelum fashion show dimulai manager si ganteng mulai beri sambutan”welcome” yang bisa berbahasa Indonesia dan ternyata istrinya orang Indo dan tinggal di Bekasi lagi..Tapi gak jaminan dapat disc gede lho..jiaahhh.Sambil menikmati Apple Tea di gelas khas mereka kami dipersilahkan mencicipi welcome drink dan juga kertas kecil berikut pencil untuk menandakan No Jacket yang dipilih saat fashion show tampil.
Tampilan jacket dengan model model dari Istanbul tak lepas lepas mata memandang model mereka yang sangat cantik dan guanteng ini.


 Tak lupa beberapa anggota group ditarik untuk adu gaya dengan model mereka di atas panggung.Keluarga Pak Junianto tak luput dari tarikan mereka termasuk Fafau yang berwajah ala Arab…
Setelah usai fashion show kami diantar menuju Toko mereka yang sangat luas dan lapang.Berbagai model dan jenis Jacket kulit tinggal di pilih dan juga ada berbagai model Tas,Sepatu,Ikat pinggang dan dompet.
Jangan dibandingkan Harga Jacketnya dengan kurs Rupiah kita.Karena mereka pakai Harga Euro dan USD karena pasar mereka untuk Eropa 
juga.

Beberapa anggota ketemu jacket dan tas yang cocok di sini.Walaupun mereka bilang disc. tetap saja pricenya kalau di kurs Rupiah sangat muahaal.
Tapi sayang juga kalau sudah sampai di Turki tidak beli Leather Product made in Turkey...


Perjalanan kami akan dilanjutkan menuju Selat Bhosporus...
to be continued

http://meciko.blogspot.co.id/2016/02/sensasi-menyusuri-indahnya-selat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar