Jumat, 17 November 2017

PERJALANAN BERAKHIR DARI ST PETERBURG-MOSKOW-BANGKOK DAN JAKARTA..EDISI 15 (FINISH)

Hari ke-9 Wednesday tgl 24 Mei 2017
St Peterburg_Moskow_Bangkok_Jakarta
Pagi setelah breakfast jam 8.30 kami sudah siap siap check out di Lobby Hotel untuk menuju Airport Vulkovo menuju Domodedovo Airport Moskow.
Pesawat domestik Pulkovo S7 Flight 0016 Boarding time :10.45 seat 6B  .Ada yang harus diperhatikan karena maskapai penerbangan domestik maka Bagasi Maskapai S7 adalah 23 kg dengan Bagasi Kabin 10 kg.Bisa dibayangkan gimana repotnya para emak emak mikirin bagasi Domestik harus dipress agar tidak over weight.Terlihat wajah bete Nelly setelah melihat betapa rempongnya Imel bongkar muat Koper Cabin..hikss.
Kami masih sempat ngopi dan cemal cemil sambil menunggu boarding di airport Vulkovo.
Perjalanan dari St Peterburg ditempuh 1 jam 15 menit menuju Domodedovo Moskow .Tiba di Moskow kami siap siap melanjutkan penerbangan menuju Bangkok Jam 12.05 waktu Moskow.Sampai di Moskow segera koper disulap kembali dan bongkar agar koper bagasi bisa full masuk 30 kg dan cabin jadi lebih lega.Seru aja bila emak emak rempong bongkar kembali Koper dan susun kembali di koper Bagasi 30 kg sehingga koper kabin menjadi sedikit lega.Seru terlihat duduk lesehan semua merapikan bgasinya kembali.Bagasi Moskow -Bangkok lansung Jakarta 30 kg.
Perjalanan menuju Bangkok menggunakan Thai Airways sangat nyaman.Kami transit di Bangkok cukup lama sehingga banyak aktifitas emak emak disini .Saya Mbak Penny Onty Fifi dan cece Christine menikmati Tom Yum Bangkok dan Thai Ice yang super uenaaak.Dan masih banyak waktu untuk nyari Balsem Thai yang populer "MUAY" product Thailand yang manjur untuk Balsem sakit nyeri tulang,rematik dan pegel pegel khususnya  untuk stock buat keluarga apalagi Oma dan Nenek yang paling sangat membutuhkan Muay.
Sementara dari Bangkok menuju Jakarta kami menggunakan Maskapai Garuda Jam 13.50 waktu Bangkok.Di Peswat menuju Jakarta sudah terlihat keletihan kami yang sangad.Sehingga waktu banyak dihabiskan untuk istirahat dan tidur.
Sore sekitar jam 18.an WIB kami landing mulus di Soeta Airport.Berakhir sudah perjalanan perdana kami dengan OTe.Lain waktu kami kembali joint dengan destinasi destinasi berikutnya yang lebih cetar membahana.Terima kasih atas kebersamaan dan keseruan group Rusia 4 dengan kekompakan dan keseruannya.Lain waktu kami kembali ketemuan dengan berbagai acara demi acara.Berbagai Kota Jakarta,Cirebon,Cilegon,Surabaya,Bali,Bekasi,Tanggerang,Bandung
Thanks to Mas Baroq,Mas Bayu,Jufri,Abel yang mengiringi kami selama perjalanan di Rusia.Big big Thanks untuk Sang Big Bos Ote Om Teddy Andry  yang sempat menemani kami setengah destinasi selanjutnya beliau explore Kazan saat kami berangkat ke St Perterburg.
Terlihat acar Bukber di rumah Mbak Adonia kita ketemuan kembali .Halal Bil Halal Ote di Yellow Hotel,Meet up di Resto MKG.
Semoga kami kembali dan kembali bisa bersama lagi menjelajahi pelosok dunia satu destinasi ke destinasi berikutnya.Ternyata benar setelah Bukber kami sudah mulai membahas destinasi UK/Scotlandia, East Europe,Iceland,Santorini,Nepal dan masih banyak lagi yang menunggu.
See you next destination again...