Jumat, 04 Maret 2016

LAST DAY ISTANBUL MENUJU JEDAH DAN KOTA SUCI MEKAH…Edition 16

Turki di hari ke-4  Tgl 29 Desember 2015 saatnya kami harus segera meninggalkan Istanbul.Setelah sholat subuh jam 5 pagi .Morning call jam 6 pagi dan sesuai persetujuan jam 6.30 pagi saatnya collect Koper untuk di taruh di depan kamar masing masing.Kebetulan saya dan Hanif menempati Lantai 12 Room 127 .Setelah bagasi di taruh di depan kamar hotel.Saatnya kami Breakfast terakhir di Istanbul.

HOTEL DOSSO DOSSI
Aksemsettin Mah. Adnan Menderes Bulvarı, Vatan Caddesi No:46-48 Fatih
/ İstanbul, Fatih, 34080 Istanbul, Turkey.

Hotel Dosso Dossi Down Town ini merupakan Hotel bintang 5 yang berada di Vatan Avenue di daerah Fatih.Sementara daerah bersejarah Sultanahmet hanya berjarak 3 km dari Hotel.Hotel ini juga berjarak 2 km dari Mesjid Suleymaniye dan 2,4 km dari Grand Bazar dan 3,3 km dari Blue Mosque.

Berada di Hotel mewah ini serasa kita benar benar berada ditengah kota Istanbul.Apalagi jarak dari Ataturk Airport hanya 15 km .Serta dekat Emniyet Fatih Stasiun hanya 5 menit saja.Daerah Fatih banyak diminati wisatawan karena dekat museum, monument dan Mesjid.
dossodossihotel
Breakfast kali ini last breakfast di Istanbul dengan mengenakan pakaian Umroh karena kita lansung menuju Jedah dan berniat Umroh nantinya di atas pesawat.

Sementara untuk Pria masih bisa mengenakan pakaian biasa untuk selanjutnya bisa di ganti di atas pesawat.

Check out dari Hotel dosso Dossi.Cuaca di luar istanbul 6 der Celcius...Prediksi ramalan Cuaca hari ini Istanbul akan turun salju..Wah sayang banget nich..kita sudah menuju Medinah.

Saatnya kita harus berpisah dengan Eda si TL yang cantik..
TL yang selalu candain Hanif dengan dedek ganteng...
 Sampai di airport Attaturk Porter bagasi disepakati per paxnya 3 USD atau 6 TL.Kami menggunakan 7 pax untuk bagasi.

Saat kami  mulai naik ke pesawat salju mulai membasahi bumi istanbul. Eda sempat kirimkan foto saat salju sudah menebal sore itu di Istanbul....SUBHANALLAH...Indahnya.
Selamat tinggal Turki..suatu saat kami akan kembali ke Bumi Contstantinopel...