Halaman

Selasa, 25 Oktober 2016

PARA TAMU SERASA JADI TUAN RUMAH DI RUMAH DINAS KA BRI WIL BORNEO..EDISI 5

http://meciko.blogspot.co.id/2016/10/berburu-oleh-oleh-khas-kalimantan-di.html
Hari pertama sejak bangun jam 3.00 pagi berangkat ke Soeta dan landing Banjar sampai malam makin larut kami masih saya kelayapan mencari Oleh oleh dan Kaos seragam untuk di pakai di pagi besok ke Pasar Terapung .
Akhirnya perjalanan full day hari 1 berakhir setelah kami memasuki kawasan Jl Mawar yang dipenuhi oleh kompleks Perumahan para Pejabat Banjarmasin.
Disinilah Om Afid tinggal selama menjabat jadi Ka BRI  Wilayah Kalimantan.Walaupun beliau berdua dengan istri( Nte Ibeth) tidak berada di rumah tetapi semua keperluan dan fasilitas sudah beliau atur.
Kami dipersilahkan menempati Lantai 2 rumah yang cukup besar dimana lantai 2 sudah disiapkan 2 Bedroom 1 untuk Ibuk Ibuk dan 1 lagi para Bapak bapak.Sementara Ruang santai atas sudah tersedia aneka minuman dan cemilan menyambut kedatangan kami.
Setelah menurunkan tas dan hasil shopping hari 1 di Banjar.Kami sudah bisa istirahat ,leyeh leyeh dan ngobrol.Beberapa teman gantian Mandi,sholat dan beberes .Sementara yang lain santai menikmati suasana rumah Beliau yang saat itu hanya di huni oleh penjaga rumah saja.
Hari yang melelahkan di pertama kami datang membuat kami lupa mengabadikan suasana kalau teman teman sudah berkumpul di rumah Om Afid.Sementara dari sore beliau sudah nagih momet moment kami di rumah beliau belum diabadikan.Nach setelah pulang dari Pasar Terapung Hari ke-2 setelah memakai seragam Merah menyala barulah moment berada di rumah Om Afid kita abadikan.

2 Pagi nan indah dengan moment dan kostum yang berbeda Merah dan Hijau/Ungu dapat kami abadikan .Serasa rumah milik sendiri karena tuan rumah berdinas di luar kota dan kami diberi kebebasan untuk santai dan tanpa sungkan berada di rumah beliau.
Memang luar biasa pasangan suami istri ini walaupun sudah menjabat sebagai Pejabat penting di jajaran perbankan tetapi mereka selalu welcome dan selalu menjalin tali Silaturahim.Ini juga kami pernah di undang saat beliau juga menjabat pimpinan di Cirebon.Walaupun sudah dibooking Kamar di Hotel Santika Cirebon tetapi teman teman malah mau berkumpul bersama di rumah dinas beliau di Cirebon.
 3 Hari 2 malam kami berada di rumah beliau serasa rumah milik pribadi .Sementara pemiliknya dapat tugas negara untuk menjalankan kewajibannya di Palangkaraya.
Begitu indahnya Tali Silaturahim .Sehingga Jarak,waktu dan strata sosial  tidak  berbatas bila kita ikhlas.Seperti semboyan beliau yang sering di dengung dengung: 
TEORI HARUS SAMA DENGAN APLIKASI...RUAR BIASA....


TO BE CONTINUED




Tidak ada komentar:

Posting Komentar