Halaman

Jumat, 10 Februari 2017

MENGINTIP INDAHNYA PANORAMA PULAU DEWATA DIBALIK JENDELA CAFÉ &RESTO.. EDISI 7

Beranjak dari Pura Luhur Uluwatu kami menurun tidak jauh dari uluwatu kea rah Kawasan Garuda Wisnu Kencana CulturL Park (GWK).
Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana berada 300 m diatas laut yang berada di Tanjung Nusa Dua Kabupaten Badung .Viewdengan 2 arah yang berbeda melihat keindahan Laut pulau Bali kearah Pantai Jimbaran dan Pantai Kuta  serta view Gunung Agung dan gunung Batur dengan lalu lintas penerbangan di Ngurah Rai Airport .Hanya  40 km dari Denpasar menuju selatan Bali.Bila kita travelling ke Pulau Dewata tidak afdol bila belum mengunjungi salah satu Landmark Bali ini.
Setelah kita beli ticket masuk perut sudah terasa lapar  karena kami memasuki Kawasan GWKnya sudah diatas jam 1 siang.Pilihan kami tertuju pada salah satu Resto terbaik dengan Panorama indah yang berada di dalam Kawasan GWK ini.Sambil bertanya ke security arah Restonya kami berjalan kaki saja menuju arah atas GWK.
JENDELA BALI THE PANORAMIC RESTO
Persisnya berada di Jl Raya Uluwatu Pecatu Kuta Selatan Kabupaten Badung BALI.Berada di dalam Kompleks Objek Wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK).Awal masuk terlihat tamu resto dipenuhi oleh bule bule asing barangkali ini wisata waktunya wisatawan mancanegara atau mungkin bukan target wisatawan makan siang di resto ini…
meciko66

 Kami memilih posisi meja dan kursi yang berada di tepi resto dengan view panorama yang dapat melihat dua sisi laut dari Pulau dewata dengan Pantai barat Jimbaran dan pantai kuta serta Pantai Timur di Tanjung Benoa dan Pantai Sanur  yang dilatarbelakangi oleh 2 gunung terkenal Gunung Agung dan gunung Batur.
Sambil memilih milih menu mata tak putus putusnya memandang view yang indah di depan mata.Terlihat lalu lintas pesawat yang take of dan landing di Ngurah Rai.Wajar saja banyak koment para wisata yang main ke sini Resto ini salah satu resto
yang cocok untuk Dinner Romantis Malam hari melihat view Pulau Dewata di malam hari..wowww.
Pilihan menu kami akhirnya ke beberapa menu Favorite di resto ini al: Bebek Goreng krispi,Ayam Bakar GWK,Nasi Bukit Jendela Bali, Gado Gado, Iga Sapi Bakar Bukit,Ice Tea, Coke,Grande Intenso Coffee dan Orange juice. 

Hampir semua makanan yang kami order memiliki cita rasa yang cocok dengan lidah kami baik pedasnya, gurih dan rasanya.Tidak salah kami order beberapa menu favorite yang ditawarkan.Walaupun secara harga memang lebih mahal dibanding resto standard..harga sebanding dengan rasa dan view yang didapat...B4 kami bayar Table BB3  dengan Total Rp 590,500...
Sayang rasanya sampai di Kawasan wisata ini  bila tidak menikmati suasana resto dan sudut sudut indah area Jendela Café & resto ini.

Puas menikmati makan .ngopi cuantikk dan view indah dengan panorama Bali yang aduhai.Kami melanjutkan destinasi ke Kawasan GWK dengan hanya berjalan kaki saja untuk mencapai Gerbang Utama GWK.
TAMAN BUDAYA GARUDA WISNU KENCANA
Kawasan GWK dibuka dari Jam 08.00-22.00 WITA.Jadi bila mau menikmati Tarian di GWK ada jadwal
Kawasan GWK dibuka dari Jam 08.00-22.00 WITA.Jadi bila mau menikmati Tarian di GWK ada jadwalnya.
Beberapa tempat rekreaksi yang berada di kompleks GWK al:
@Wisnu Plaza
Areal ini adalah areal yang paling tinggi dengan berdirinya Patung Garuda Wisnu Kencana.Memasuki areal GWK Naufal tetap diberikan kain karena memakai celana pendek dengan alasan  memasuki areal  suci mereka. 
meciko66

@Amphiteater

@Lotus Pond


@IndraLoka Garden
@Kencana Souvenir 
Pusat cendera mata khas Garuda Wisnu Kencana dan juga oleh oleh berbagai rupa khas Pulau dewata ada disini.
Kami meninggalkan Kawasan GWK  untuk menuju Hotel Holiday Inn selama 3 hari  dan next destinasi dan makan malam di Kawasan Pariwisata BTDC Nusa Dua..

to be continued




http://meciko.blogspot.co.id/2017/02/sensasi-mewah-dan-kecenya-hotel-holiday.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar