Halaman

Senin, 20 Februari 2017

NIKMATI LUNCH MEWAH CASCADES RESTAURANT DI TENGAH LUXURY RESORT VICEROY UBUD..EDISI 9

Memasuki Kompleks Villa mewah yang terpencil jauh diatas bukit  VICEROY BALI.Resort mewah di Ubud dengan 25 villa mewah beserta kolam renang private berada di atas “Lembah Para Raja”.Bukit yang dijuluki masyarakat sana untuk generasi Kerajaan Bali yang berdiam di  desa terdekat.
Meciko66

Wajar Naufal sangat antusias  ke sini ternyata Villa Lux ini dari tahun 2014 sd sekarang menerima berbagai perhargaan al: Best service in the World,Best View in The Worl, Small Luxury Hotel of the world , 2016 Top 25 Luxury Hotel World.Bali’s Leading Villa Resort,Indonesia Resort of the Year 2016.woow Fantastic…

Meciko66
 
Meciko66
Benar saja memasuki Lobby Hotel kami sudah dihampiri salah satu staff berpakaian adat Bali .Terlihat tamu tamu Hotel hampir semua Turis asing beberapa terlihat Bule Perancis ,Italy dan Timur Tengah bahkan Jepang.

Berbagai Fasilitar Resort ini tersedia dari Viceroy Bar,Restaurant Cascades,Lembah Spa,Gimnasium,Butik, Heli pad, Meeting Room,Lobi,Infinity pool yang ciamiik..
meciko66
meciko66
meciko66
Nach salah satu Fasilitas Viceroy yang paling TOP adalah CASCADES RESTAURANT…
Restaurant Cascades merupakan Pemenang Penghargaan Restaurant Mewah yang terbaik di Asia Tenggara(Best Fine Dining Restaurant )  2015 di Bali. 
Beberapa penghargaan yang pernah diterima Cascades al: 
Award of Excellence 2007 by Wine Spectator USA

Indonesia’s Best Restaurant from 2007 to 2010 by American Express & Indonesia Tatler, dan Best European restaurant 2014 by NOW Bali magazine
Chef kawakan yang sudah 16 th pengalaman membangun resto Perancis,Belanda,Belgia  CHEF NIC VANDERBEEKEN  dengan menyajikan menu Perancis Kontemporer dikombinasikan cita rasa Asia yang sangat variatif.
Restorant mewah dengan jelas pengaruh Eropa dan Asia berbaur di sini.Jelas saja pilihan Naufal ini karena cukup dikenal wisatawan Eropa tentunya.

Setelah memilih meja dan kursi di tepi bukit dengan pemandangan hijau .Kami diberikan Menu Book yang berisi hampir semua Menu Western dan Asia.Pilihan Naufal jatuh ke beberapa menu Asia dan Western al: Ikan panggang,Bebek Bersih Ala Cascades, Ikan Laut Campur, Aqua Panna,Coke,Silhoutte Shadow,Cofe Latte,Home Made Ice Cream …
Kami dihidangkan makanan pembuka atau Appetizer kalau di  Eropa dikenal dengan Amuse –Bouche..Roti panggang yang panas dengan keju yang uenak.Awalnya Hanif gak suka ehh taunya nambah sampai habis 1 potong besar Roti pembuka..nikmat bangetss..bole minta lagi gak ya...
Beberapa menu sebenarnya Menu Local tetapi dihidangkan secara style International dengan olahan Chef terkenal itu menjadi hidangannya menggugah selera..Wajar saja untuk 4 pax lunch di sini secara Rp pasti mahal tetapi bila dengan USD untuk style bule( bukan backpackeran lho) wajar  berkisar dari 1250-2000 USD..hmm..
Sebenarnya Restaurant ini memiliki pilihan wine yang sangat lengkap dan langka.Tetapi karena kita muslim maka kami tidak order Wine kelas dunia itu tetapi order Coke dan Aqua Panna saja..Kalau ada Air Daun kawa mungkin pesen ginian dech kita ..hiksss..jauh jauh dari Bekesong..
Siang yang nyaman dengan hembusan angin di lembah dimana dibawahnya dialiri air Sungai Petanu serta suasana eksotik Villa mewah ini membuat kami sayang cuma sebentar saja bermanja manja di resort high class ini.
Sambil mengitari villa,infinity poolnya yang kece..hari semakin siang saatnya kami harus melanjutkan perjalanan menuju destinasi berikutnya.
Besoknya Hanif dan doi harus kembali pulang ke Bekasi jadi kami harus mampir dan mencari Oleh Oleh di Toko Khrisna Jl Nusa Indah 77 Denpasar.

Sore masih punya waktu mampir sejenak ke Panorama Gunung dan Danau Batur .Biar penasaran Naufal untuk destinasi pergunungan Bali ini terpuaskan.

Malamnya kami sudah berencana Dinner romantic di Jimbaran Beach

Usai sudah hari ini menikmati kuliner mewah di Cascades Viceroy Ubud dengan di tutup dengan dinner romantic di Jimbaran Beach sebelum besok pagi Doi dan Hanif harus kembali pulang ke Bekasi lewat darat…

 
to be continued
http://meciko.blogspot.co.id/2017/02/mengejar-view-sunset-terbaik-pulau.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar