Halaman

Sabtu, 11 Februari 2017

SENSASI MEWAH DAN KECENYA HOTEL HOLIDAY INN RESORT BENOA BALI EDISI8

Berada di Bali dengan segala objek wisata  dan destinasi yang kita tuju membuat kami harus kudu wajib mencari tempat menginap yang paling layak nyaman dan kece maunya Abang..husstt  paling gak mau rugi kalo pergi dengan pp dan mmnya.
Setelah kami merasakan Hotel Transit 1 night saja di  SwissBel Hotel Tuban kami akhirnya memilih untuk menginap indah rileks dan manja di hotel pilihan Naufal Hotel Holiday Inn Resort Bali Tanjung Benoa.
Hotel Holiday Inn berada di Kawasan Benoa  Jl Pratama No 86 Tanjung Benoa Kuta Selatan Kabupaten Badung Bali.Kalau dari Ngurah Rai Airport hanya berjarak 20 menit  melewati jalan Toll Mandara .Holiday Inn  di Bali sudah mempunyai 4 Hotel dimana 2 Hotel berada di kawasan Kuta ,1 Hotel di Baruna  dan Holiday Inn di Benoa merupakan Hotel Ke-4nya yang didirikan th 2015.Sehingga masih baru dan Gress pastinya..
Saat kami menginap di Swiss Bel Hotel .Holiday inn sudah menjadi incaran Naufal karena dia sangat antusias untuk menginap di Bali dengan Fasilitas Hotel Bintang Lima.Apalagi hasil pencarian di beberapa website score Hotel ini di posisi Score 9.0 ( fantastic)..
Setelak kami puas menyusuri Kawasan GWK saatnya kami harus check in di Holiday Inn dengan order 2 Room .Hotel yang berada persis di tepi pantai dengan 4 Swimming Pool outdoor yang sangat luas.Termasuk kids Pool dengan seluncuran air dan ember siram air.Saat kami check in dan saat Breakfast pun terlihat tamu tamu Hotel dari Manca Negara hanya segelintir kecil warga Lokal yang menginap disini.hhmmm kelas Bule bingiits..
Setelah mendapatkan 2 Deluxe Room di Lantai 5 dengan city view.Pemandangan matahari terbit dari Balkon  kamar  .Berbagai Fasilitas di room tersedia akses  FreeWifi ..paling dicari para ABG...
 Naufal dan Hanif sudah tidak tahan untuk berenang melihat swimming pool hotel yang sangat kece …Sementara doi istirahat tidur karena capek...
Berada di resort yang sangat indah dan kece membuat kami benar benar bersyukur atas nikmat yang telah diberikanNYA kepada kami sehingga bisa merasakan tinggal di resort mewah ini berbaur dengan para turis" mancanegara Umumnya mereka travelling dengan family sehingga saat berenang terlihat putra putri mereka berenang  bareng Hanif dan Naufal.
Muka Lapar Hanif terlihat setelah berenang dengan memelas order di Nudi Beach Barnya Resto  ..Vanilla Milk Shake ,Coffe Late dan Sandwich Tuna ,French Fries..
Tanpa sengaja ternyata keluarga "Parto OVJ  " selebrity dari Jkt juga menginap di sini ,anaknya salah satu teman Hanif sejak SMP Al Azhar JP..Akhirnya mereka janjian berenang sore itu di Kolam renang outdoornya Holiday Inn yang ciamiik...
Benar saja sore ini Naufal dan Hanif  habiskan berenang sayang gak bawa baju renang Muslimah nich… dan explore pantai di sekitar Hotel.Hotel yang berada di bibir pantai landai,putih ,bersih sangat  indah .Apalagi udara sore menjelang senja membuat suasana di tepi pantai menjadi Syahdu.
Terlihat Pelayan Resto sudah mulai merapikan meja kursi untuk dinner Romantis di malam hari dengan candle light ..duchhh romantisnya.


Beberapa aktivitas Water Sport terlihat ditawarkan oleh pengelola Water sport yang berada di Pantai Holiday Inn.. Kelihatannya 2 ABG ini gak tertarik untuk mencoba Water sport lebih senang menikmati Kolam renang Resort yang cantik.Kami menginap di Resort ini 3 hari 2 Malam .,,jangan lama lama ntar cebol dompet hiksss..

Kami sempat menyusuri Resort dan sekelilingnya di pagi hari sebelum kami check out dari Hotel.Setelah menghantar Doi dan Hanif kembali ke Jakarta dengan mobil jumat pagi .Sementara Saya dan Naufal masih stay di Bali karena Naufal masih banyak destinasi dan Resto yang akan dia explore…



Kami sudah pesan Rental Mobil "Balioh" www.balioh.com selama sisa liburan kami di Pulau Dewata.Naufal pilih mini car karena cuma kami b2 saja lagi.Sisa 3 hari lagi dengan sewa Sirion Rp 275 rb/day...lepas kunci
Fasilitas Breakfastnya sangat lengkap saking lengkapnya kami tidak sempat mengabadikan ruang restonya  karena sudah terpesona dengan variasi menu super komplit plit bingitsss..
Resort ini hanya berjarak 5 menit dari Komplek Shopping Bali Collection (BTDC) sehingga malamnya setelah sholat magrib kami bisa santai dinner dan explore kawasan mewah shopping di Nusa Dua ini.Pilihan jatuh di PRADA PRIORITY RESTAURANT setelah capek berkeliling dan memilih resto yang cocok dengan kami b4..Hampir sejam kami menunggu ordernya datang .Menu yang kami order Calamary Fritty,Crispy Duck,Salmon Steakon Toasted,Fish and Chips,Mixed Ice Cream,Caesar Salad,Iced Tea,Iced Lemon tea.
Pesanan kami datang saat last order walaupun cape menunggu ternyata terbayar dengan lezatnya menu yang dipesan.Makan malam yang hampir semua pertokoan di Bali Collection Nusa Dua tutup .Akhirnya setelah makan malam kami tidak dapat explore lagi BTDC ini..sayang dech..
Berada di salah satu Resort terbaik di Nusa Dua Bali membuat kami betah tetapi Doi dan Hanif harus segera kembali ke Jakarta Jumat tgl 6 Jan17 karena Senen sudah mulai sekolah dan ngantor.Sementara Naufal masih pingin stay di Bali akhirnya kami berdua check out dari Resort mewah ini untuk mendekat ke Kawasan Kuta agar lebih gampang dan mudah akses ke perbagai objek wisata.
Suatu saat bila kami kembali ke Nusa Dua ada keinginan kembali lagi menyilau Resort mewah dan indah ini.Insya Allah…









to be continued
 http://meciko.blogspot.co.id/2017/02/nikmati-lunch-mewah-cascades-restaurant.html

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar