Halaman

Rabu, 12 Oktober 2011

KIMIA 85 RINDU BERAT BASUO KAWAN LAMO VILLA ADIPALA PUNCAK 26 DEC 2010

      ,, KIMIA 85  RINDU BERAT BASUO KAWAN LAMO VILLA ADIPALA
                         PUNCAK’ 26 DECEMBER 2010
Berawal dari keinginan Nofima yang  baru  pulang  ke Indo  dalam rangka Liburan  dari Belanda karena sudah menetap di Den Haag. Taragak  dan rindu berat untuk Basuo jo Kawan Lamo K’85..
Sehabis beliau menelpon dan ketemu diacara syukuran Da Des di Tebet   dan bersedia untuk memfasilitasi  villa untuk nginap melepas kerinduan dia ka kawan” lamo.
Berhubung waktu mepet diakhir Tahun, Natal dan Tahun Baru  dan semua villa sudah full book maka mau gak mau kita pake Villa langganan yg bisa setiap waktu kita booking..Villa Adipala..Kimia'85 saja sudah yg ke-2 nginap disini,apalagi group SMA 1 PYK..
Vila berada cukup jauh dari jalan besar Raya Puncak melewati kelok” dan turunan yg tajam..


Masuk ke area villanya sangat rimbun dengan pohon” dan bunga”.Ada Fasilitas kolam renang,fasilitas Karaoke, Olah raga Badminton,bilyard,Kolam Iklan Mas dengan ikan” yg besar  dll.Lapangan bw maen bola anak” juga besar ,parkir mobil luas...Kamarnya cukup banyak bila perlu tambahan kamar di pavilion dekat karaoke juga masih ada..
Makanya kita sering pake Villa ini secara fasilitas sangat mendukung.









Setelah kontak teman” yang bersedia ngumpul maka kita ketemu Tgl 26 dec sehabis Natal dengan cukup banyak anggota K’85 yg ikut al: 4 pasangan K’85
Saya & Suami Syafrinot, Nasrul-Oktiroza, Gamal-Suharlina,Yani-Fatimah Nisma, Akmal  dkel,Adelfilsli d kel,Pi Manih d kel,Nofima d kel, Deswita d kel, Agus Yarman d kel,A Yani ,Dian Ulam sari, Jhonfirson dan Khairul Basyar lansung dari Pontianak…hmm 18 orang  cukup banyak nic..


Walau waktu mepet tapi kehadiran kawan” tanpa kita duga  karena target 4-5 kel cukup..ternyata bisa mengumpulkan Keluarga Besar K’85 dengan 18 personnel K’85..Alhamdullilah..
Nach kalo kita ngumpul begini jarang nic kita yg pesen makanan.Selalu bagi” tugas bawa makanan matang or setengah matang..Kebetulan sy bw Soto Padang,Kerupuk Laweh Pikumbuah dan Samba lado Baluik,Nisma dengan Gulai jengki menggugah selera Minang dan  penganan Padang kue Lupis,Lina dengan samba lado patai,Iie dengan dendeng Balado,Lilis dengan Sup dan Siomay .Hampir semua bawa makanan  tinggal kita kumpulin untuk dimakan rame”.



Wah suasana makin rame nick karena kita pada bawa anak” juga bisa berenang,main bola,lari”an ,maen kartu…
Nofima karena pulang Cuma sendirian maka dia ngajak adeknya Ita d kel bw gabung semakin menambah keramean acara kita.
Acara bebas saja karena memang temu kangen dan tidak punya topic khusus.Walaupun begitu disela” canda d tawa kita masih bisa rundingan untuk pengumpulan Dana social dan Iuran Wajib yg dikumpulkan oleh Bendahara Bu Dosen Nisma berikut nanti Ada rekening yang akan dibuka oleh Nisma.Alhamdullilah berkat kekompakan kita saat ini lansung terkumpul cukup banyak uang untuk dana social K’85 yg akan disalurkan ke anak” Yatim (almarhum Dasman,Titi dll).
Memang benar kata pepatah Silaturahmi itu memperpanjang umur..Lihat saja berkat kita kumpul dan lapeh taragak semua menjadi gembira,senang dan puas..
Walau dulu saat kuliah kita selalu hidup sama” susah..makan dikantin,ataw Lapau si son..kadang” ngutang..tidur numpang bagi yg ngekos..Kecuali sy tinggal di rumah Mama hehhe…
Semuanya tetap seperti dulu walau sekarang sudah menduduki Posisi yang bagus” di Perusahaan,Instansi dan Bisnis…ada yg jadi Guru Besar, Pengusaha, ada Toke di Tanah Abang ,ado Direktur, Ibu Rumah Tangga,Kepala Proyek,Plant Manager ..dan berbagai jabatan tapi tetap..suasana dan gaya style 85 tidak lekang oleh panas….caileee…..indak lupo kacang samo kulitnyo..itulah pepatah Minang…


Suasana Malam minggu dengan gank Bapak” bakoa, maen kartu,domino sampai pagi..yang penting ada The talua,kopi, dan rokok . Kami group Mak” tidak mau kalah dengan bakaraoke  semalaman..

Lah iya sampi larut malam masih tahan matanya..hehe..pasti diselingi curhat-curhatan sesame Mak” ni..

Subuh" Akmal d kel.sudah siap" kembali ke Narogong karena ada  acara keluarga..
Pulang dengan hati yang riang dan lapeh taragak dengan kawan”..Terima kasih Nofima yang sudah memfasilitasi tempat/Villa ini.Bayar pake Euro ya Bukkk…xixixi…Makanan dari Mak” yang subana sero rasonyo…bw para istri”/tek bidah..tanpa kehadiran mereka kita juga sepi..

Sampai ketemu lagi di reuni berikutnya..
Selamat jalan Nof kembali ke Rantau Holland Salam bw Suami tercinta.
see U next Jouney bw kimia ‘85

Meciko
(Katanya Buk DW….K’85)






5 komentar:

  1. Assalammu'alaikum. Saya ingin tahu kontak utk sewa villa adipala, jika anda tidak keberatan bisa sms ke 081289966098.
    Terima kasih.
    Yandi

    BalasHapus
  2. Waalaikumsalam wr wb..kontak personnya Pak Yoris No HP 081386825719.Semoga berkenan

    BalasHapus
  3. Klo sekarang sdh 6 juta sis..per malam.

    BalasHapus