Halaman

Jumat, 17 Oktober 2014

IMPIAN NAUFAL TERWUJUD BERMALAM DI HOTEL ORCHARD ROAD “ HOLIDAY INN EXPRESS ORCHARD” ..Edisi1

Bermula keinginan Naufal hendak  jalan ke Negara Asia seperti Korea,Jepang atau Taiwan  tetapi tidak punya teman jalan secara saya sudah jalan sendiri dengan Mak” Pelancong Group Europe akhirnya timbul niat untuk ngajak yang dekat saja Singapore .Karena semua sudah punya kesibukan masing” akhirnya Naufal ngajak Mamanya dan Adeknya Faras yang saat itu masih traveling West Sumatera dan belum pulang ke Jakarta.
Last Minute ternyata Pasport Faras tidak ditemukan padahal sudah Confirm Ticket Pesawat dan Hotel. Akhirnya kami putuskan untuk jalan b2 saja karena pagi  mau berangkat pun Pasport Faras belum ditemukan .Terakhir dia pakai saat Backpacker ke Thailand...duch ini anak memang sembrono.....
Kecewa pastilah karena Abangnya sudah niat mau jalan bareng b3 tapi batal tambah lagi si adek Hanif baru masuk Kelas Baru gak mungkin cabut sekolahnya.
Berangkat dengan Maskapai sesuai nama Negara Destinasi Lion  JT 0154  Boarding 10.30 Jam 11.15 WIB kami tempuh dengan waktu 1 hr. 45 min.Waktu Sing’pore lebih cepat 1 jam dari WIB.Kali ini kami menghabiskan waktu di Negeri Singa ini dari tgl 12-14 August 2014.
Ini kali pertamanya Naufal jalan ke Sing’pore secara tahun kemaren juga batal ke sini.Bayangkan saja sudah jalan keliling Europe  dan study di Jerman  tetapi sekali pun belum pernah menyilau negara Tetangga ini...terlalu emang..
Edisi kalap dan gak mau rugi waktu  tiba di Sing’pore mulai terasa saat kami sampai di Changi Airport lansung menuju Hotel yang yang sudah dipilih papanya di Orchard Roard yang sangat terkenal dengan destinasi pusat perbelanjaan yang sangat populer di Sing’pore.Apalagi saat kami b3 Papanya dan Hanif ke negeri ini kami nginap di sebuah Hotel Mewah  Mandarin  Meritus Orchard di Orchard Road  14-17 June 2013 pas Ultah Papanya see.. http://meciko.blogspot.com/2013/06/happy-singpore-with-hanif-14-17.html

HOLIDAY INN EXPRESS ORCHARD
Berada di 20 Bideford Road  Orchard Sing’pore 229921 . Lokasi yang sangat sangat strategis hanya 17,8 km dari Changi Airport yang kami datangi menggunakan jasa Taxi.Dengan score 7,9 (very Good) dari Agoda membuat kami yakin dengan fasilitas dan lokasi yang ditawarkan hotel ini.Apalagi secara Location score 9,1 memang istimewa.Wajar saja karena Orchard Road merupakan salah satu destinasi wajib dikunjungi.

Hotel Holiday Inn merupakan salah satu Brand terbesar dari Intercontinental Hotel  Group(IHG)   yang cukup sukses dan berkembang pesat.
Berada diantara stasiun MRT Somerset dan MRT Orchard.Sangat mensupport kami untuk mudah mengakses destinasi” negeri ini menggunakan MRT yang nyaman.Dikelilingi dengan Shopping Mall seperti Paragon,Ngee  Ann City  Robinson,Takashimaya, serta Pusat perbelanjaan terkenal ION Orchard.Berada hanya 1,2 km Sing’pore Art Museum, Mount Elizabeth Hospital,National Muzeum Sing’pore,
Hotel ini baru 1 tahun operasi di Sing’pore sehingga masih baru ,rapi dan nyaman.Serta yang paling penting persis berada di depan Mesjid Al Falah Orchard lokasi utama Muslim bila Hang out ke Orchard pasti mampir ke Mesjid ini.Dan persis juga berada di sebrangan Mandarin Meritus Hotel yang pernah Hanif nginap.
Sangat penting bagi Naufal fasilitas internetnya Wifi in all rooms jadi tetap bisa internetan di kamar.Kamar yang dilengkapi TV Kabel Layar 40 inch, Coffe and Tea Supplies,Free Breakfast  karena Breakfast di Negeri Singa yang sangat terkenal mahal ini sangat perlu apalagi awalnya mau bawa 2 brondong ke sini.

Kami sudah order Twin Bed Room with free Breakfast and free Wifi sehingga waktu check in  Jam 14.00  tinggal masuk kamar dan meletakkan Tas serta sholat dulu untuk siap” melakukan hang out di sekitar Orchard Road dan makan siang tentunya.

Total 221 Room dengan fasilitas 24 Hour Front desk,car park,bar,businnes centre yang tersedia computer  free dengan suasana room yang nyaman dan lega.Cocok malah buat kami b3 bila Faras jadi ikut.karena luas dan lapang.


Alhamdullilah impian Naufal tinggal di Orchard terkabul dengan target Hang out  3 D 2 N dan mengunjungi destinasi” terkenal Sing’pore maka Hotel ini  sangat representative untuk di order.












CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar