Halaman

Selasa, 21 Oktober 2014

SENTOSA FANTASI ISLANDNYA SING’PORE..Edition 8

Akses menuju Sentosa Island menuju Lantai 3 di dekat Food Republic menuju Stasiun Monorol Sentos Express.Setelah beli ticket kami menaiki MRT menuju Sentosa.
 Menaiki MRT yang eye ctaching sambil mata kami dihiasi oleh kapal kapal pesiar yang bersandar di Harbour Front Center ,pelabuhan Sing’pore.


Destinasi awal yang kami datangi:

(9) GLOBE UNIVERSAL STUDIO

Destinasi  ini berada persis di depan pintu masuk Universal Studio.Jadi tidak perlu harus membeli ticket masuk ke Universal.Berhubung Farras batal berangkat ke Sing’pore akhrinya Naufal juga membatalkan acara liburan ke Universal.Walaupun kami tidak jadi masuk ke Dunia Fantasinya Sing’pore tapi acara foto” di depan Globe yang dihiasi air mancur tidak luput dari bidikan kamera kami.

Puas menikmati keindahan dan keramaian destinasi di seputaran Globe ini kami melanjutkan mengitari kawasan ini menuju Merlion Sentosa .



(10) Merlion Sentosa.
Menaiki beberapa tangga menuju ke kawasan Merlion yang juga dibangun di Sentosa Island ini.

Kami melewati bangunan stainless yang unik dengan motif angrek (Orchid) diantara kolam air yang asri.Menuju Merlion dengan tangga yang cukup bayak sampailah di Patung Merlion yang juga dibuat persis seperti Patung di daerah Marina Bay.Walaupun besar dan tingginya masih lebih kecil dari Merlon di marina Bay.Tapi mewakili untuk ikon di Sentosa island.


Kami masih melnajutkan menelusuri kawasan belakang Patung ini.Ternyata dijumpai Labirin” cantik yang berwarna warni yang saat itu dalam kondisi perbaikan.jadi aliran air dalam kolamnya sedang off.

Area ini tidak sempat kami temukan saat jalan dengan Hanif dulu.Indahnya
Sampai diujung nya kami menuju tepi pantai.
(11) PANTAI SILOSO.
Ternyata di Sentosa terdapat 3 pantai yaitu: Palawan,Siloso dan Tanjong.Pasir yang putih dan beberapa anak” muda sedang bermain Volley Pantai.
 Walaupun pantai ini tidak alami tapi cukup teduh dan terawat.

Sore itu kita hanya mampir sebentar karena perut kembali keroncongan untuk mampir di Resto cepat saji langganan anak”.

Berakhir perjalanan kami di Sentosa Island walaupun tidak sempat masuk dan main di Wahana USS tetepi Naufal cukup puas mengitari kawasan Fantasi island ini...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar