Halaman

Minggu, 19 Oktober 2014

SENSASI CHINA TOWN NIGHT MARKET  YANG MENGGODA SELERA..Edition 6


(8. )CHINA TOWN

Setelah kami dari Kawasan Marina Bay dari Stasiun MRT Bayfront (CE1) kami memutuskan melanjutkan perjalanan menuju China Town dan Clarke Quay.Kami menuju Stasiun North-East Line China Town (NE4)
Kawasan China Town Berada di bagian selatan Sing’pore.Daerah Pecinan yang dihuni oleh sebahagian besar komunitas  Etnis Thionghoa Sing’pore.Kawasan yang sangat terkenal sebagai pusat perbelanjaan murah dan barang” unik lengkap di sini.
Saat kami keluar Stasiun China Town aura Pecinan sudah mulai terasa dari hiasan dan ornamen” toko sampai dengan jalanan pun  dihiasi lampion” warna warni yang sangat semarak malam itu.
 Memasuki pertokoan yang dipenuhi barang” etnik dari lampion, kaligrafi China, Lilin Naga,Topeng” lucu, Pakaian Thionghoa Cheong sam dan beragam barang” souvenir yang sudah dicantumkan harganya disini.
Terlihat baju” Kaos dengan aneka destinasi Sing’pore..Murah meriah .Beraneka ragam barang traditional ada di sini.
Akhirnya kami menemukan sebuah tempat kuliner China Town Food Street atau Lorong Makan China Town  yang berada di tengah” pertokoannya.Terdapat ratusan gerai makanan di sini tinggal pilih menu kuliner khas Melayu,Tionghoa, Western,Masakan India/Pakistan juga ada.
Beragan menu seperti Nasi Lemak, Laksa,Kopi Tiam,Chilli Crab, Sea Food,Martabak,Tea Tarik,
Saking banyaknya kami harus bolak balik memilih dan melihat menunya karena b erada di daerah Pecinan makanan Halal paling penting .Yakin dengan pilihannya akhirnya memilih Sea Food yang pasti Halal dan Sate Ayam Malay... hmm...
Puas menikmati kuliner dan jajanannya di sini kami lanjutkan untuk hunting product” unik dan souvenir di toko” China Town.Tanpa terasa sudah malam dan kami gak mungkin lagi untuk melanjutkan perjalanan ke Clarke Quay karena badan sudah cape letih dan kaki juga sudah berat jalan sejak awal datang sampai hampir larut malam di China Town.
Hunting hari ini kami finishkan untuk kembali ke Hotel melalui stasiun China Townmenuju Stasiun MRT Orchard , karena Hotel berada tidak jauh dari  Stasiun MRT Orchard...Capenyaaa... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar