Halaman

Senin, 25 September 2017

NONGKI CANTIK DE NYONYAH DI NICHOLE KITCHEN & LOUNGE

03.05.17
Setelah ketemuan kita di milad Nyah Trisna dan Nyah Tini kita bikin planning untuk nongki nongki cantik lagi di sebuah tempat yang sejuk dan nyaman daerah Puncak .Persisnya di NICHOLE KITCHEN & LOUNGE.
 Awalnya sempat ada issue di Puncak akan ada penggalangan massa yang akan demo tetapi karena tidak ada informasi yang jelas dengan "Bismillah" akhirnya planning kita ke Puncak terwujud juga.Walau awalnya sedikit was was.
Kebetulan Nyah Corina habis Milad.Happy Milad Nyah Corin..Selalu dalam LindunganNYA ...Aamin Ya Rob
Beliau mengajak jalan dan lunch kita ke Nichole Kitchen.Sebelum berangkat beliau sudah menyiapkan snack box karena perjalanan kami cukup memakan waktu 3-3,5 jam menuju Puncak.
Perjalanan di mulai Jam 9 Pagi menuju JORR yang pagi ini sangat padat .
Kami sepakat mengenakan Dress Code Army Style.Warna hijau nan sejuk dan adem menuju daerah Puncak yang sejuk dan asri membuat kolaborasi dress kami serasi dengan lokasi yang kami tuju.
NICHOLE’S KITCHEN &LOUNGE
meciko66
Berada di kawasan Kampung Brasco Jl Raya Hanjawar no 1Puncak ,Cipanas.Persisnya di lt 3 FO Kampung Brasco Cipanas.Di belakangnya sebenarnya Komplek  Cottage favorite  Via Renata Cimacan yang paling sering kami sekeluarga dan Family kunjungi.
Untuk reservasi Nyah Ellys sudah info ternyata kami dipersilahkan datang saja tanpa harus booking tempat dan seat.mungkin karena hari biasa dan area mereka cukup luas dan banyak sehingga gak perlu reservasi.
Ternyata perjalanan kami tidak begitu padat habis toll ciawi naik ke Puncak sangat lancar dan ramai saja sehingga kami sampai dengan prakiraan waktu yang sudah ditargetkan.
Kami menaiki Kampung Brasco yang di Lt 1 diisi dengan Factory Outlet, Lt 2 dengan Kampung Coklat Nichole  dan Rooftop Nichole Kitchen.
Setelah memilih lokasi meja di outdoor kami melepas penat dengan foto foto di sekitar area outdoor.
 Sambil order minuman dan main course kami mulai explore spot demi spot area cantik Nichole.Area serba putih dengan kursi kursi yang dibalut bantalan colourfull yang eyecatching.Sementara view disekitarnya sangat indah.Memang kalo berada di rooftop sebahagian view hanya terlihat atap atap rumah penduduk tetapi view di posisi lain terlihat pemandangan arah ke gunung nan hijau...
 
Kami memilih menu yang menjadi favorite dan pilihan masing masing kami.Sate Ayam,Iga Bakar Sapi,Nasi BakarAyam,dan beberapa menu Western dicoba para sahabat.Memang secara price makanan dan minuman Nichole terbilang mahal.Untuk minuman saja berkisar 30-50 rb .Main Course bisa Rp 75-350 rb.Banyak pilihan dari Main Course,Soup,Salad,Sandwich,Burger,Pasta dan Piza.

Habis makan kita sholat dulu yang kebetulan musholanya berada di pojok belakang area Nichole kitchen.Setelah santai kami kembali ke Nichole karena di Lantai 2 ada Nichole's Chocolaterie yang patut didatangi.
NICHOLE’S CHOCOLATERIE
Nichole Kitchen juga mempunyai Chocolate Factory mini yang terlihat home made dan dapurnya transparan sehingga pengunjung bisa melihat para chef membuat chocolate bikinan Nichole.
Bahkan di dinding sepanjang jalur jalan dan display diberi cerita dan sejarah Coklat di Indonesia.
Coba saja simak:
Sejarah Coklat di indonesia.Tanaman kako pertama kali dibawa oleh pelaut asal Spanyol melalui jalur Philipina dan tiba di Sulawesi utara.Tanaman Kakao pertama berjenis "Criollo" berasal dari Venezuela.Th 1806 Tanaman kakao berjenis Criollo mulai diperkenalkan ke Jawa Timur dan Tengah.Setelah itu jenis Forastero yang berasal dari Venezuela mulai masuk ke Indonesia.Thn 1914 Botanist asal inggris J.C.C Hall menuliskan sebuah buku tentang kakao Indonesia untuk pertama kalinya.Berkembangnya populeritas Kakao menghasilkan 29 perkebunan besar Kakao di Indonesia.Seiring waktu Indonesia menjadi Produsen no 3 terbesar di dunia.Dan th 2011 Indoensia mengurangi eksport Biji Coklat kering 
Puas kami berkeliling dan melihat product coklat Nichole saatnya kami untuk balik ke Bekasi.Setelah kita masih gak bosan berpose di lukisan 3D mereka sebelum pulang.

CIMORY RIVERSIDE

Nichole berada di Cipanas sehingga selama perjalanan pulang kami kembali ada ide untuk ngupi ngupi cuantik dulu dan melipir manja  ke Cimory Riverside resto.Berada di Jl Raya Puncak Km 76,Ciawi  jika kita dari Cipanas berada di jalur kiri pas mau pulang.
Apalagi udara makin dingin karena saat kami turun dari Cipanas hujan mengguyur tanah Cipanas membuat mata Sopir cantik kami Nyah Trisna sepet... apalagi penumpangnya..hikss..modus aja nich.Bahagianya group kami ada yang bisa jadi Sopir AKAP lho..hebat .Jadi mau kemana aja hayukk selagi ada mobil yang mau dibawa..juara dech group kita.
Setelah pada sepakat kami mampir lagi di Cimory..horeee...
Dari wajah pada capek lemes sampai setelah disuntik Kopi,cemilan dan Susu Cimory seperti recharge kembali.Heboh lagi..Sampai sampai bapak" yang di samping kami group lain terus terusan liatin kita..xixi.
Entah kenapa si nyah Wiwik mulesss mulu ke toilet ..gak cocok tuch makanan Nichole sama perut Makasar ..upppstt..
Setelah puas ngupi cantik kami mampir ke Mini Market Cimory untuk beli oleh oleh olahan susu,yougurt Cimory dan berbagai snack cemilan ringan buat keluarga di rumah.
Puas ngupi cantik dan belanja belanji di mini market cimory.saatnya kami kembali ke Bekasi di hujan senja yang semakin gelap gulita.Tks alot Nyah Corin atas traktirannya baik di Nichole maupun di Cimory semua dihandle beliau..juara dech buat nyah cantik satu ini..
Kami masuk kompleks HI dan bubaran sudah lumayan malam hampir jam 8 lewat.Tetapi semua puas,happy dan enjoy..
lain waktu De Nyonyah melipir lagi kulineran ke tempat tempat yang ciamik..tunggu yaaa....

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar