Halaman

Sabtu, 30 September 2017

LUNCH ROMANTIS BAK PUTRI RAJA di ISTANA KLASIK AURORA MANSION..EDISI DE NYONYAH

08.08.2017
Sepenggal cerita seru kami layak untuk di coret dalam sebuah buku diary “mecikoblogspot”.Banyak perjalanan dan tempat yang dituju mempunyai sensasi dan aroma suasana yang berbeda.Apalagi bila pergi dengan group yang berbeda maka berbeda pula rasa dan sensasi yang didapat.
Kali ini De Nyonyah kembali mencari tempat seru dan kuliner yang pas di lidah maupun pas di dompet pastinya..
Selalu ada ide seru antara saya dan Nyah Ellys  yang  sering bertukar informasi bila menemukan tempat nongki nongki cantik.Biasanya sohib sohib yang lain akan setuju bila kita sudah share suasana dan view venue yang akan kita sambangi.De Nyonyah akan diskusi waktu,kapan dan Dress Code yang kita pakai.Mungkin karena kita saling mengisi satu sama lain dan selalu saling tenggang rasa,kompak dan memahami maka kadang timbul rasa jeolous dan penasaran teman" di luar  bahkan mungkin pingin ikut bergabung dengan De Nyonyah.Tapi kita dari awal sudah sepakat untuk hanya beranggota 10 org dan sudah punya rasa yang seiring sejalan.Berbekal DC Black and White kami tampil lebih elegan saat ini...warna favorite Nyah Budi bangetsss...
De Nyonyah kali ini memilih lokasi di sebuah Komplek Perumahan Mewah Di Sentul City.Persisnya AURORA MANSION FUNCTION HOUSE & CAFE yang berada di Northridge Sentul City Bogor.Lokasi yang dipenuhi perbukitan dengan 3 gunung yang membentang hijau Gunung Pancar,Gunung Geulis dan Gunung Gede.
Perjalanan dari HI ke Sentul di pagi jam 9 masih ramai lancar sehingga kita memasuki Sentul City sebelum beduk Zuhur berkumandang.Kami sudah melewati kawasan komplek mewah Sentul City .Saking serunya ngobrol kita jadi salah jalur dan akhirnya berbelok kembali mengikuti jalurnya Mr Waze..Kami memasuki halaman Rumah Mewah berwarna putih megah elegance berarsitektur Eropa Klasik.Bak Istana megah hampir saja ragu apakah ini resto yang akan kita tuju.Ternyata Resto & Cafenya terletak di belakang Bangunan megah putih ini dengan 3 lantai .


pic www.auroramansion.com
pic www.auroramansion.com
Aurora Mansion berdiri diatas tanah seluas  5.000 meter persegi dan luas bangunan 2.500 mter persegi..Wow luas bingits ya..Mempunyai 4 area Teras,Kolam Renang,Plaza koridor dan Rooftop yang bernuansa Black,red,white.Sering digunakan untuk Arisan, Ulang Tahun,Launching Product,Shooting iklan ,reuni,wedding .
Berbagai menu tersedia di Cafe Aurora dari Western Beef steak,Salmon steak,Cheese Burger,Menu Italy seperti Spagethi,Pompano Fish ,Menu Asian bahkan Menu Parahiyangan tak kalah menariknya.
Bahkan saat habis makan kita tetap setia mengingat baru saja 2 sohib kita habis Milad dan berkurang usianya 1 th..Happy Milad Nyah Yulinar dan Nyah Endang..Selalu dalam keberkahan lahir dan bathin.
Habis sholat kami masih melanjutkan foto foto cantik di dalam Cafe.Saat baru turun dan mau pulang ternyata kami ditawari staf Aurora untuk masuk ke area Kolam renang dan koridor.
 Saking besarnya area Aurora Mansion kita tidak tau kalo di tengah  rumah ini terdapat swimming pool yang lumayan besar dikelilngi pilar pilar putih bernuansa eropa Klasik.Kami puas mencari view view cantik di area sini.Apalagi tidak banyak tamu yang masuk ke area indoor swimming pool.Pantas saja cocok dipakai untuk kegiatan shooting dan launching product.
Hari makin siang saatnya kami meninggalkan Aurora Mansion yang menyimpan indah dan serunya lunch kami .Tidak begitu jauh dari Aurora Mansion kami sepakat untuk mampir di Aah poong .
Ternyata ada  sohib yang belum sempat mampir ke area ini.Sambil mencari minuman hangat,ngopi cantik sambil leyeh leyeh menikmati suasana Ah poong yang cukup sepi di sore ini.Apalagi cuaca mulai mendung .Awan hitam mulai terlihat siap menumpahkan dirinya ke bumu Sentul.Sambil mencari cari cemilan pisang ,tahu goreng dan berbagai cemilan.Saatnya kami saling curhat di sini.Ada yang berbeda memang kalau kita bertemu di acara senam atau kongkow" malah tidak bisa sebebas ini curhat.Saling cerita dan saling tahu antar sesama sahabat.Semua orang punya nilai plus dan minus.Tinggal kita yang menjalaninya.Syukuri apa yang  sudah kita nikmati.Semua tidak luput dari campur tangan Allah SWT.
Hari masih  hujan saat kami harus meninggalkan sentul karena sudah senja.Jalanan toll Jagorawi sangat padat di kala hujan.Setiap kami pulang dari jalan de Nyonyah hampir tiap pulang hujan membasahi bumi.Barangkali rezeki dan barokah juga atas segala nikmat yang sudah diberikan Allah SWT kepada kami.Nikmat sehat,happy,silaturahim dan saling berbagi.Insya Allah.












tukang coret diary




Tidak ada komentar:

Posting Komentar