Halaman

Rabu, 04 Februari 2015

KULINER WEDANGAN BEDA GAYA..CAFE TIGA TJERET ..EDISI 10

Satu lagi tempat kuliner yang kami sambangi berada di Jl Ronggowarsito  No 97 Ngarsopuro yang berada persis di samping kiri Omah Sinten.
Lokasi yang hampir bersisian rapat membuat kami gampang mengenali tempat ini.
Resto Tiga Tjeret ternyata saat ini memasuki usia ke 2 tahun terlihat banyaknya ucapan " karangan bunga dari para pelanggan dan kolega.
Resto dengan konsep minimalis dan terlihat sederhana dan unik desain dan material  yang ditampilkan.Terlihat lampu hias pajangan mereka berupa gelas air mineral bekas yang ditata menjadi unique...keren yaa..
Siang ini kami hanya berdua saja karena Hanif cape dan bermalas malas di kamar Hotel.
Kabarnya resto ini dimiliki oleh beberapa alumni SMA Santo Yosep yang hobi wedangan  dan kuliner ria yang menginspirasi mereka untuk membuat tempat nongkrong "wedangan cafevolution"..
Konsep sederhana dari namanya berasal dari gerobak gerobak wedangan yang biasa jeret ditaruh di atas tunggu perapian.
 Resto ini menyediakan makanan yang sudah ditata rapi di meja dan tinggal pilih dan siap digoreng panas kembali atau dibakar.. Terlihat beragam macam sate seperti Sate telor, sate kikil,sate usus.Nasi yang sudah dibungkus Daun pisang berupa Nasi teri ,Nasi bandeng,  Begitu juga minuman yang ditawarkan  wedang jahe,kopi dll.
Rate makanan dan minumannya tidak mahal kok ..malah cukup murah dengan konsep resto yang dihadirkan.Gak salah kalau resto ini menjadi andalan buat nongkrong anak muda dan keluarga juga ..Jam bukanya dari Jam 10.00-01.00 WIB midnight...
Nach kalo ke Surakarta /Solo jangan lupa mampir ke resto yang satu ini dijamin suasana dan makanannya sangat comfortable...bener dech...

to be continued

http://meciko.blogspot.com/2015/02/sensasi-tengkleng-di-kuliner-gladag.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar