Halaman

Minggu, 01 Februari 2015

NGEMALL DAN RAUN RAUN KOTA SEMARANG ...Edisi 4

Setelah breakfast yang sangat lengkap di Gumaya .Keputusan terakhir kami akan check out dari Gumaya hanya 1 malam karena planning berikutnya akan merasakan bermalam di Kota Solo.
Setelah check out sekitar Jam 10 an pagi kami harus mampir di Mall Semarang karena Iphone tertinggal charger orinya di rumah .Sehingga error saat charge si Iphone.Mau gak mau harus mampir ke Apple Store.
Pilihan jadinya mampir ke Mal Ciputra padahal sudah niat gak main ke mall selama touring..tetap saja sempat  memasukii Mall Ciputra Semarang .
Pagi hari saat Mall baru beroperasi kami keliling mencari Apple Store akhirnya nemu untuk Charger Ori Iphone 5S..mahal sic tapi karena ori ya sudahlah..resiko kelupaan bawa nic..
Sambil hunting dan compare toko" Fancy kado lumayan buat ATM(amati tiru dan modifikasi) nic..
Terlihat di ground floor ada pameran Batik banyak terlihat both" yang menyewa di Mall ini.
Setelah nemu yang dicari kami keliling Kota Semarang melewati kuliner" Semarang.Sayang perjalanan masih jauh dan beli kuliner disini cepat rusak juga..

Satu destinasi Semarang yang sangat pingin di silau yaitu Kelenteng  Sam Poo Koong.Yang berada masih di Kota Semarang.Sebelum kami meninggalkan Semarang untuk menuju Kota Solo.















http://meciko.blogspot.com/2015/02/merah-merona-kelenteng-sam-poo.html

to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar