Halaman

Minggu, 15 Februari 2015

INDAHNYA KEBERSAMAAN BIG FAM HAMKA30 DI VIA RENATA CIMACAN

Berawal dari Acara Tunangan Rani anaknya Uda Des di Jakarta.Kami keluarga besar anak-anak Mama (Big Family Hamka 30) sepakat untuk menghadiri Acara Tunangan mereka di Jakarta sekalian dengan waktu Liburan panjang anak”  akhirnya kami ngumpul 1 minggu (20 -26 June 2014).

 Beberapa destinasi dan daerah wisata yang akan kami kunjungi al: TRANS STUDIO BANDUNG,SEA WORLD ANCOL,TAMAN SAFARI INDONESIA,TRANSERRA WATER PARK HARAPAN INDAH dan VIA RENATA CIMACAN.

VIA RENATA HOTEL AND EXCLUSIVE BUNGALOWS  CIMACAN WEST JAVA


Via Renata selalu menjadi favorite dan andalan keluarga kami bila berlibur ke Puncak dan sekitarnya.Berada di daerah Jl Raya Cimacan Km 85   dan persis berada dikiri jalan menuju Cianjur sebelum Pasar Cianjur dan persis di samping FO Kampung Brasco.
Dipenuhi dengan fasilitas yang pernah juga saya tulis sewaktu liburan minus Naufal  Maret 2012 cekidot:


Pagi jam 7 kami sempat mampir ke Palanta Tebet karena sudah order Ikan baka dan Samba Lado Tanak di Palanta Tebet  dengan Ririd.Sekalian ambil Beras yang baru sampai dari kampong di Terminal Rawamangun.Kami lanjut perjalanan via Toll Pedati Rawamangun menuju Puncak.
Perjalanan menuju Cimacan sedikit tersendat setelah dilakukan Jalur 1 arah ke Puncak kami datang paling duluan di Via Renata.Kami sudah order Villa No 32 dengan 6 Bedroom tapi karena kita keluarga besar Doi minta supaya kita spare 1 Villa One Bedroom di depan No 18F yang akhirnya dipakai sama Keluarga Bung dg 3 gadisnya.
Fasilitas Villa No 32 disamping 6 Bedroom juga ada Meja Makan, Ruang Keluarga, TV LCD, Kitchen Set dan peralatan masak yang lengkap.
Sementara fasilitas Bedroom dia juga lengkap dengan Toilet Water Heater dan kamar yang cukup besar.
Salah satu kelebihan Fasilitas Via Renata yang super duper lengkap : Swimming Pool 2 lokasi, Lapangan Tennis Indoor,Badminton indoor,Karaoke 2 lokasi,Mini Theater,Futsal Outdoor,Basket/Volley,Kolam Pancing,Children Playgroun,Horse Riding,Kebun organic.

Berbagai Kota besar tempat kami merantau yang menjadi satu lebur di sini sebut saja: Padang,Payakumbuh,Subang,Bandung,Jogyakarta,Medan,Pekanbaru,Bekasi,
Tanggerang..wow 9 Kota akhirnya kesampaian juga bersama.Apalagi dalam suasana wisata seperti ini..senangnya Mama.. diantara anak,menantu,cucu dan cicit no 1 (putranya Viona) apalagi Nenek Pyk juga joint dengan kami.

Kami menghabiskan waktu berkumpul dan menggunakan fasilitas Via Renata yang seabrek.Walaupun besok pagi minggu rencananya sebahagian mau main ke Taman Safari Indonesia .Akhirnya jadi sepakat semua ikut sehingga sebelum Jam resmi Check out kita sudah duluan pamit karena segera menuju destinasi Taman Safari Cisarua.


Lain waktu kami kembali dan kembali ke Via Renata yang selalu jadi Favorite Liburan kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar