Halaman

Sabtu, 31 Januari 2015

HAPPY WEEDING DAY 23 th. di NUANSA GUMAYA ...(2)

Perjalanan di lanjutkan Jam 14.30 menuju Semarang .Perjalanan yang cukup santai dan tidak banyak hambatan.Akhirnya kami memasuki Kota Semarang..kembali lagi ke Kota ini 
Awal th 2012 juga kami habiskan waktu di Kota ini.Sempat doi reservasi menggunakan member Group Indopoly sehingga selalu saja kami mendapatkan room yang sesuai dengan target Hanif.
Cek disini ya... http://www.gumayatowerhotel.com

Jam 18 an kami sudah menuju Gumaya yang tidak terlalu susah dicari karena berada di dekat simpang Lima Semarang.Berada di Jl Gajah Mada Semarang 50232.
Hotel Gumaya merupakan Hotel Bintang 5 dan cukup baru memiliki 259 Room dengan Deluxe room dengan luas 40 m2 sangat luas lho dibanding  yang lain.Konsep modern dalam style room dan juga loby nya dengan nuansa merah maron membuat modern stylish kental diloby ini .

Berbagai layanan purna yang bisa didapatkan disini: Keamanan 24 jam. acces key card untuk naik via lift, LCD TV 32 inch dengan satelite chanel, King size bed /twin bed, Ada personal bar, Control AC ,Deposit Box, Fasilitas Tea & Kopi, Koran pagi Semarang pastinya.
Gumaya juga menyediakan sarana olahraga dan pijat, klub anak",spa ,swimming pool, Lengkap sudah.
Satu lagi yang membuat kami sering nginap di Hotel ini Menu Breakfastnya yang full lengkap dari makanan local,western .Kuliner jadi sempurna saat Breakfast di Gumaya.

mecikoblogspot
Melihat fasilitas room nya membuat kami kembali dan kembali lagi ke Gumaya..Nyaman, luas dan apik..

Berada di dekata simpang Lima dan juga pusat Kuliner Semarang membuat Hotel ini selalu menjadi base camp kami setiap jalan ke Kota Lumpia ini.
Istirahat sejenak sore itu setelah malam kita mau hunting kuliner Semarang.
Dekorasi" yang menawan memperindah suasana lobby Gumaya di awal tahun.




Berada semalam  yang berkesan  di sini sambil menikmati Kuliner Semarang dan juga merayakan Anniversary wedding kami yang ke 23 th...( 2Jan 1992-2 Jan 2015).
Semoga selalu mejadi keluarga yang SaMaRa..keluarga yang saling mengisi kekurangan ,mempunyai anak" yang sholeh dan sukses di sekolah dan hidupnya.Dan yang paling penting mempunyai kehidupan yang Barokah dan bermanfaat untuk orang lain..Amin YRA..
















to be continued
http://meciko.blogspot.com/2015/01/culinaire-dan-cendera-mata-semarangan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar