Halaman

Kamis, 05 Oktober 2017

DESIRAN ANGIN MANJA DI SEGARRA SEASIDE ESCAPE.. EDISI DE NYONYAH

03.10.17
Tanpa di sadari ternyata De Nyonyah setiap bulan selalu ngebolang padahal kita gak punya rutinitas  arisan bulanan lho.Hanya selalu pingin dan pingin lagi buat jalan melepas kepenatan dan kebosanan di rutinitas harian saja.Apalagi istilah minang"Bacilalek" lagi hits di De Nyonyah.Artinya kakinya punya tahi lalat sehingga pinginnya jalan terus ngak bisa diem di rumah...wah kita bingit nich..
Kami mulai punya ide lagi untuk nongki nongki manja di tepi pantai.View indah,makanan ok dan tidak jauh dari Bekasi.Pilihan jatuh ke "Segara Seaside Escape"
Rencananya kami berangkat rabu siang tgl 3 Oct 17 jadi masih bisa senam dan taklim dulu buat yang punya jadwal taklim di lingkungan masing masing.Sayang pas hari H Nyah Medan gak bisa joint karena masih ada di Bandung adik beliau sedang di rawat RS..gak lengkap kita jadinya 10 orang.
Siang rabu jam 1 kita sudah ngumpul di Rumah Nyah Tini dengan Kostum Flower cetar ,Topi ,Payung serta Kipas.
Siang ini kami ditemani 2 driver cantik Nyah Trisna dan Nyah Loli yang siap menghantar kita ke Ancol.Kawasan Ancol terkenal dengan jalanan yang super macet bila kita dari Bekasi.Tetapi siang ini Nyah Budi kasi ide untuk lewat BKT menyusuri jalanan ke arah Marunda.Benar saja jalanan BKT dari Pasar Modern belok kanan..ada yang pake salah lagi belok kiri...hikss.
Kami menyusuri jalanan yang memang jarang kami lewati karena biasanya lewat Raya Bekasi tetapi dengan adanya pembangunan jalan baru membuat Raya Bekasi makin macet parah.Berkat navigator sang mantan pramugari andalan, sang Driver Bule yang biasa bawa si putih ke Bandung melibas manja jalanan yang dipenuhi truck dan kontainer..ihh serem gede gede banget.
Kami sampai terlalu cepat sehingga diputuskan untuk keliling Taman Impian Jaya Ancol dulu sebelum memutuskan ke Segara Beach .
Tiket tanda masuk Ancol per orang Rp 25 rb   untuk hari biasa dan Mobil Rp 20 rb .Memang terasa mahal kalo hanya untuk main di pantai saja.Makanya ada info mid  October Kawasan Taman Impian Jaya Ancol    akan Free masuknya...
Kami menyusuri pantai Carnaval dulu sebelum masuk Segara.Melewati Beach Mall Ancol setelah parkir mobil di depan Mall kami menyusuri kawasan mall yang sepi siang itu oleh pengunjung.
Azan Ashar berkumandang menghentikan santai santai kami di pantai depan Beach mall untuk memutuskan sholat saja di Segara  saat kita masuk Segara.Segara tidak jauh dari Beach mall malah berdampingan kita keluar parkir belok kiri sudah ketemu Segara Beach. 
SEGARRA SEASIDE ESCAPE
Carnaval Beach -Ancol Bay City
Jl Lodan Timur No 7.Jakarta 
No telp: 021 64710101
www.segarraancol.com
Sehabis sholat ashar kami order menu Segarra Resto Tom Yam Noodle.Sea Food Frech Rice,Chicken F Rice,Oxtail Soup.Fresh Pine Apple Juice,Ice Lemon tea,Hot Lemon tea.
Segarra dalam bahasa Jawa berarti Laut .Segarra Restoran berarti tempat makan yang berada di pinggir laut.Segarra mempunyai kapasitas 1200 orang dengan luas 727 meter persegi.
Kami memilih Sofa dengan kapasitas 10 orang.Sambil menunggu menu hadir kami mulai explore area area foto foto manja di Segarra.Kebetulan tamu Segarra sore itu tidak begitu rame sehingga kita bebas berpindah pindah kursi dan posisi untuk meabadikan moment indah di Segarra.
Menikmati makan siang menjelang sore apalagi ada yang belum lunch jadi kami sengaja memilih makanan berat bukan cemilan pada lapar sich..Sehabis makan barulah kia kembali explore suasana Segarra dari Kursi Orbit berbentuk kerang sampai sofa,tepi pantai bahkan lapangan rumput yang mereka punya tak luput dari moment moment manja kami selamadi Segarra.

Semakin senja suasana makin romantis lho di Segarra.Terlihat mentari jingga mulai makin terbenam di bumi belahan barat.Berada di tepi pantai dengan suasana jingga.amboii indahnya Ciptaan Allah SWT.Alhamdullilah kami bisa menikmati berjuta rezeki syukur yang tak terkira.Setiap jalan dan ngebolang cantik selalu diberi kemudahan dan kelancaran.Subhanalloh...
Hari makin senja dan sudah gelap kami memutuskan habis magrib untuk keluar dari Segarra.Setelah bayar Bill kami pamit untuk pulang menyusuri jalanan super padat Marunda menuju Jakarta Garden City.Diluar prediksi kami memang ramai padat tetapi kami malah memasuki Kawasan Harapan Indah tidak lebih dari jam 20.00 WIB.Alhamdullilah lebih duluan dari ayang ayang beib dari kantor .Diluar prediksi kami memang..Alhamdullilah.



Tukang coret De Nyonyah







Tidak ada komentar:

Posting Komentar