Halaman

Minggu, 15 Oktober 2017

HOTEL BETA IZMAILOVO NGINAP CANTIK 5 MALAM DI MOSKVA EDISI 3

TGL 17 May-21 May 17( 5 Night)
Kami sampai Moskow Domodedovo Airport (DME) setelah cek imigrasi dengan cek kelengkapan dokumen pribadi satu per satu .Imigrasi Rusia cukup detail memeriksa dokumen pribadi .Sehingga paling tidak kami harus tahu Hotel kami menginap dan itinerary selama kami travelling di Rusia.Setelah dari imigrasi kami ambil bagasi saatnya dijemput sama Jupri anak kuliahan di Rusia yang bantu OTe selama di Rusia. Jupri pemuda Minang yang pendiam dan pemalu yang baru beberapa bulan tinggal kuliah di Rusia..surprise ketemu rendang Padang Jupri..Kami juga dibantu Jupri untuk mengganti SIM Card Rusia agar tetap selalu koneksi dimana pun kita berada.
Bus menuju Hotel Beta Ismailovo yang berada di Izmaylovskoye sh.,71 kopnyc 2B,Moskva,Rusia 105613.
Hotel 3-star yang terletak tidak jauh dari Pasar Ismailova dengan kapasitas kamar 974 kamar.Hotel terbaik dengan harga kamar yang cukup murah di kelasnya.Tetapi dengan fasilitas dan lokasi yang strategis membuat Hotel Beta Izmailovo cukup baik pelayanannya saat kami menginap 5 malam di Beta Izmailovo ini.
Izmailovo Hotel berada di kawasan perhotelan dengan 4bangunan tinggi yang masing masing Izmailovo Alpha,Izmailovo Beta,izmailovo Gamma dan Izmailovo Delta.
Beta Izmailovo punya sisi plus untuk lokasi dan breakfastnya menurut saya sich.Berada di daerah yang diminati wisatawan.Ada restorant,Pertokoan,Pasar Ismailovo(yang belakangan kami baru tahu kalo selemparan kolor sampe di pasar cendera mata yang ngehits ini)..sengaja   ich biar emak emak gak balik" terus ke sini....
Bahkan Partizanskaya Station berada tidak jauh dari Hotel Beta Ismailovo ini.
 Saya dan Onty Fifi mendapat kamar Double Bed dengan posisi jendela menghadap ke depan Hotel arah barat .Jadi kami bisa melihat matahari terbenam di barat pukul 21 malam.Kamarnya lega dengan toilet yang rapi dan bersih.Dipojokan terdapat sepasang kursi santai untuk leyeh leyeh setelah istirahat di kamar.
Memang untuk jalan dengan satu komunitas apalagi emak emak pecinta travelling dunia  kita harus bisa menyatu dan membaur serta lansung cepat adaptasi dengan situasi lapangan.Sehingga saya dan Onty khususnya nyaman nyaman saja dengan fasilitas Beta Hotel ini.Alhamdullilah tidak seperti bayangan doi yang mengkhawatirkan kami selama perjalanan kecewa dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan..
 



Walaupun Hotel * 3-star tetapi menu breakfastnya super  komplit bangets.Tak kalah dengan Hotel *5 star lho.Kami bisa dengan puas dan bebas mencicipi berbagai aneka ragam menu .Walaupun di kamarnya tidak disediakan water heater tetapi saya dan Onty sudah bagi tugas buat bawa Rice cooker sementara saya bawa water heater( yang belakangan korslet di Hotel st Peterburg..hiksss untung mau pulang yeee) ,beras kampuang nan wangi.serta bermacam lauk lauk kering teri,sambal,rendang dll.
Nach untuk breakfast kita dapat menu yang super lengkap kadang kadang emak emak rempong malah mengantongi beberapa roti dan buah kalo lapar di Bus.upppstt style emak gak mau rugi nich
Untuk makan siang dan malam kami sudah menyiapkan 4 bungkus Nasi dan sudah memisahkan lauk lauk untuk di makan di bus selama perjalanan.Inilah bedanya melancong kami dengan group" manja kelas GR,Vaya ,Anta yang kita akan digiring ke resto yang sudah di order lunch group atau dinner group.Ternyata dengan style semi backpaker begini malah emak emak nyaman dan santai aja lho..Kita selalu berbagi tugas antara saya dan onty kadang kadang masak nasi,Air panas karena habis subuh saya sudah ngopi cuantik di kamar.Dan onty yang bungkus nasi serta lauk.seruuu pokokeee..



Kami cukup surprised setelah breakfast main di seputaran Hotel menemukan Izmailovo Park dengan tulip tulip yang baru bermekaran di sekitar Hotel.Ada taman dengan view indah.Dan banyak toko toko ,resto di sekitar Hotel Izmailovo...
Bahkan ada toko yang khusus menjual Coklat Baby khas Rusia yang ditemukan Mbak Yuyun sehingga di suatu malam pulang full day trip kami serbu toko coklat tersebut untuk oleh oleh keluarga .Coklat khas Rusia ini coklat Baby dimana 200 gr harganya  150 Rubel,dan yang 100 gr 68 rubel per kg.Bahkan toko ini open 24 hours lho...tenkiu Mbak Yuyun informasinya bikin emak emak mupeng order puluhan kilo  di malam terakhir sebelum kami check out besok menuju St Peterburg.
Bahkan di lobby Hotel juga ada toko souvenir Rusia yang memajang pernak pernik yang kece dan cantik tetapi dengan harga lumayan mahal. 
 Pernah kami sehabis breakfast waktu tunggu Bus kami ketemu dengan wanita wanita cantik Khazaktan yang terpesona melihat kami dengan kerudung phasmina nan cantik menurut mereka lho..(sambil kibas kibas ...saking senengnya..).Sambil berkenalan mereka tanya asal kita dan mereka bilang kita cantik.Padahal kita melihat mereka wanita wanita yang cantik.Kita saling tukar info ternyata mereka group MLM yang lagi ada meeting tahunan di Moskow.Kita cerita pakai bahasa urdu karena sama sama gak mengerti .Hanya kode dan isyarat saja...
Kami lebih syok lagi di hari terakhir baru mengunjungi Izmailovo Market yang tidak jauh dari Hotel.Hanya berjalan kaki kami sudah sampai di pasar Cendera mata yang menjual aneka souvenir,pernak pernik dan semua barang barang unique khas Rusia ada di Pasar Iszmailovo.Di session khusus kita akan bahas tentang pasar ini ya..


Berada 5 malam di Hotel Beta  Izmailovo membuat kami nyaman secara lokasi.Makanan yang enak.Jempol dech untuk OTe atas pemilihan Hotelnya di Moskow..
Selama di Moskow kami akan menjelajahi destinasi hot dan ciamik Moskow..tunggu ya...sabaaarr..

to be continued
http://meciko.blogspot.co.id/2017/10/mekarnya-tulip-di-boulevard-garden.html







Tidak ada komentar:

Posting Komentar