Halaman

Senin, 16 Oktober 2017

MEKARNYA TULIP DI BOULEVARD GARDEN VDNKh MOSKOW ..EDISI 4

Taman VDNKh (Vysavka Dostizheniy Narodnogo Khozyaystva)  duchh nulis dan bacanya susah…Singkatannya dibaca Ve_De-En-Kha merupakan Exhibition of Archievement of National Economy.Berada di Distrik Ostankinsky Moskow yang digunakan sebagai tempat pameran pameran dunia dan juga taman hiburan di Moskow. VDNKh ternyata merupakan pusat pameran raksasa di Moskow.berada hampir  di tengah Kota Moskow 
myguidemoskow.com
Bus kami berhenti persis di depan Gerbang Utama VDNKh yang sangat megah.
VDNKh dengan luas taman 136 Ha yang dipenuhi oleh air mancur ,patung di tengah tengah taman yang indah.Bahkan terdiri dari 250 Pavilun Pameran.Pusat Pameran Raksasa Moskow ini dibangun dengan tujuan agar masyarakat Rusia dan para wisatawan dapat mengagumi pencapaian industri dan pertanian negara.
Begitu luas dan megahnya area kompleks ekhibisi terbesar di dunia lho..wow..
Barangkali sehari penuh kita memasuki pavilun per paviluin tidak bakal selesai menikmati hasil unjuk pencapaian industri dan perekonomian Rusia.
Dari gerbang utama menuju area taman yang sangat luas .Terhampar indah dan penuh warna warni bunga Tulip yang bermekaran .Beruntung kami melancong ke Negeri Putin d isaat Musim semi dimana taman taman akan dipenuhi bunga  bunga indah.Bukan saja di Belanda,Turki ,Korea atau Jepang.Bahkan Rusia juga menghadirkan taman taman Tulip di destinasi yang dikunjungi wisatawan untuk menarik minat wisatawan melancong ke negeri mereka.Indahnya tak puas puas kami mengabadikan hamparan Tulip nan indah.
 Berjalan semakin jauh mengitari komplek kami akhirnya menemukan taman indah yang dipenuhi patung patung dengan air mancur  .Gaya arsitektur Patung patung Gold sangat bernilai cita tinggi.
Di tempat inilah saking indahnya view yang hadir di depan mata.Emak emak melihat para cowo bule cakep lewat sudah main ajak foto bareng aja..Gak mau rugi melihat cowo cakep walau udah tuwir juga.....hihi..(tuch buktinya cece christine diapit 2 cowo Rusia).
Kami sempat melintas di depan Pavillion KareliaPaviliun Uzbekhistan,Paviliun Armenia  tetapi sayang gak sempat mampir ke dalam.Beberapa bangunan dalam proses renovasi sehingga banyak bangunan di tutupi papan proyek .

Hari semakin siang destinasi berikutnya sudah menanti untuk menunggu full day tour kami di Moskow.Setelah kawan- kawan mampir di Toilet salah satu gerai Mc D sebelum kami kembali ke bus.Perjalanan dilanjutkan ke destinasi paling hot dan top...hayuu tebaaakkk...

TO BE CONTINUED
http://meciko.blogspot.co.id/2017/10/bak-negeri-dongeng-1001-malam-berada-di.html













Tidak ada komentar:

Posting Komentar