Halaman

Kamis, 12 Oktober 2017

TERSERET ARUS MANJA DI GROUP RACUN TRAVELLING SEJATI "OTe"

Saya dan family pernah travelling ikut Group Travel Konsorsium antara 2 travel ternama di Indo.Saat itu kami pergi bulan Mey 2010 setelah ananda Naufal tamat SMA dan Faras tamat SMP.
Tujuan awal sebelum Naufal sekolah di Jerman sedikit banyaknya kita mengenalkan sisi sisi kehidupan di negeri Eropa dengan membawa tour  mereka sambil memberikan reward dengan hasil bagus nilai ijazah  mereka b2 dari SMA dan SMP.Tanpa disangka keluarga kami joint dengan rombongan Ibu Ibu Darma Wanita wilayah Pusat Denpasar .Beberapa dari mereka Bu Nani Dirman,Bu Tatik Hajar dan Bu Fifi Nur Jihan menjadi sahabat travelling saya after kami melancong ke West Europe saat itu sampai sekarang.
Mungkin karena kecocokan gaul dan komunikasi yang pas akhirnya saya,Bu Nani,Bu Tatik dan Bu Fifi selalu melancong ke perbagai penjuru dunia dengan beberapa travel group ternama di indo dari : GR,Vaya,Anta,Panorama,KIA  sudah kami coba gabung.Berada diantara 3 ibu ibu pencinta travelling dunia membuat hobi saya tersalurkan jika tidak bisa plesiran dengan doi dan anak anak.



Tiba tiba di pertengahan tahun 2016 Bu Nani mengajak kami untuk ke Eropa Timur dengan group travel yang baru kami kenal namanya : OTe.Tetapi karena beliau ngajak buru buru dan harus secepatnya transfer untuk tiket pesawat PP.Akhirnya ajakan beliau tidak bisa kami ikuti begitu cepatnya batas waktu yang diinformasikan .Padahal kita harus diskusi dengan keluarga ,cek jadwal sekolah bujang bujang dll.Akhirnya beliau pergi dengan kakak dan teman temannya..Saya berdua Bu Fifi tertinggal belum jalan ke East Europe...sampai sekarang....sedih gaaakkk...hiksss
Sementara Bu Tatik Hajar tetap setia menjadi golden childnya Group GR .Gimana gak tiap 2 bulan beliau pergi melancong baik sendiri atau ditemani putrinya.Akhirnya kami tertinggal jauh dari beliau karena hampir semua destinasi keren sudah ditempuhnya.
Saat itulah penasaran saya dimulai untuk lebih mengenal siapa"OTe" .Awalnya saya tidak puas mendapat info tentang group ini.Tetapi setelah Bu Nani menyarankan saya cek dan friend di FB dengan Sang Owner "Teddy Andry"  .Barulah saya mempelajari siapa dan sepak terjang OTe yang baru saya dengar namanya.... Tetapi dibalik itu kami percaya Bu Nani tidak bakal memberikan Travel yang gak jelas ke kami.Karena kita kenal gak 1-2 tahun ini.Percayalah sama istri Pejabat teras ini..xixi
Begitu penasaran sampai saya bertanya tanya kenapa orang yang bisa mendaftar 2-3 destinasi ke depan dengan hanya membayar uang DP untuk Tikect pesawat non refund karena promo dan itu sudah dibooking 6 bulan sebelum berangkat  kemudian baru saat kita mau jalan pelunasan harga baru diminta.
Tak kenal maka tak sayang,tak sayang maka tak cinta...cailee..ternyata OT itu kependekan dari Open Trip & explorer  atau On Travel atau Om Teddy atau boleh jadi..Ooom Telolet Oom...hihaaaa..
Saya terpukau melihat ngebolang Om Teddy ke perbagai penjuru dunia tak ada tempat kece dan indah yang tidak beliau datangi..Woww maniak traveller sejati ..saluuuuttt.
Setelah  Ertim di close tiba tiba Bu Nani menawarkan kami untuk Travelling dengan OTe ke Rusia.Saya ingat doi pernah diajak teman temannya ke Rusia karena salah satu teman SMA doi bekerja di Kedutaan Rusia.Tetapi Mei16 telah lewat doi tak bergeming untuk liburan ke sana .Ya sudah berarti harus jalan dengan sohib sohib nich...
Amazing Rusia Spring May 2017.Jadwal 16Mei-26 Mei 2017dengan CostTour 15 juta termasuk tiket dari Jakarta .Akomodasi Hotel (kamar b2),Transportasi Bus,Kereta cepat/pesawat domestik dan canal Tour..wow Amazing benar benar Amazing secara kami compare dengan Travel langganan kami diatas hampir 30 % cost untuk makan bisa dipangkas Group Ote..
Akhirnya dengan "Bismillah" saya dan bu Fifi dan Bu Nani joint dengan Ote untuk destinasi Rusia Spring untuk transfer DP ke sang Traveller sejati Om Teddy Andry" .
Saat ijin awal dengan doi dan anak anak di rumah terjadi debat kusir saat saya memutuskan joint dengan Group Ote..Mereka mengkhawatirkan cost dan fasilitas yang di dapat selama destinasi tidak sesuai dengan kebiasaan kami yang selalu memakai group yang sudah punya nama.Tetapi dengan tekad yang bulat dan sedikit rayuan cost lebih murah agar bisa traveling lagi dan lagi ke destinasi berikutnya.Akhirnya doi mengalah dengan satu pesan konsekwensi perjalanan yang untuk meal kita free.Berarti sudah tahu nantinya bakal harus prepare ini itu bawa rice cooker,heater,beras,rendang,sambel,teri balado ..duhh emak emak bangets..
Kami ibuk ibuk setuju ...Klop sudah jalan dengan Ote..setelah kami sama sama transfer DP ke Mas Teddy.




Tidak sampai di situ saja saya selalu memantau dan mempelajari group Ote dan berdasarkan koment koment para Friend di FB beliau  terlihat ini group heboh,kece dan seruuu.Tapi saya gak bisa begitu saya percaya kalau belum jalan bareng dan merasakan.
Setelah kami daftar Spring Rusia tiba tiba Bu Nani menawarkan lagi kita jalan dan daftar ke UK& Scotlandia...gilaaa ini Rusia belum jalan sudah pesan untuk next destinasi lagi di akhir  November tahun 2017.Kalo gak salah ini tawaran setelah Bu Nani pulang dari East Europe.
Entah kenapa kami percaya dengan informasi informasi petualangan Bu Nani selama di east europe dengan OTe.Kalo gak seru tidak mungkin beliau ajak kami lagi daftar dan daftar lagi..
Lagi lagi setelah lihat destinasi dan itinerary dan kami compare dengan group yang biasa jalan lagi lagi kami terpukau dan surprise dengan harga paket yang ditawarkan.
Saat kami janjian urus Visa tanggal 6 April kita ketemuan di Pasar Festival di salah satu Resto Ayam cepat saji untuk ketemu dengan Kajol sang Diva Visa Rusia. 
Saat itu saya,bu Fifi,Bu Nani,Mbak Penny,Mba Riana,Mba Yuli dan Neli begitu deg degan menunggu Kajol yang sampai siang belum muncul dan telponnya juga gak bisa dihubungi.Deg deg an donk secara yang lain Visa Rusia mereka sudah terbit...duchhh .
Ternyata Mbak penny menghubungi big Bos Mas Teddy karena kita sudah galau tingkat tinggi Kajol belum muncul juga.Untung beliau sedang berada di Kuningan City jadi tidak jauh dari Pasar Festival.
Nach baru itu kali pertama saya dan teman teman ketemu beliau..Orangnya ramah,humble dan apa adanya sich menurut saya...Malah kami dikasi oleh oleh "tempelan kulkas" dari berbagai negara lho..tks Mas Tedy..
Akhirnya Kajol jam 3.30an lewat muncul dengan terengah engah dan wajah cerah bilang visa kami 100% di approved...Horeeee Rusia...Spasibaa..
Hore saatnya bergabung di group OTe...yang akhirnya Group ini meracuni kami dengan berbagai Destinasi destinasi cetar menggoda jiwa..Dari Rusia,Ertim,UK-Scotlandia,Iceland,Santorini,gileee benar benar racun maaakk..Ampun dech...
Tambah lagi kebahagian kami Group kami Rusia4 didampingi oleh Om Teddy lansung untuk beberapa hari sebelum beliau melancong lanjut ke Kazan disamping itu  ada sang TL Mas Baroq si ganteng dari Kota Udang Cirebon ...Rio Febrian (Mas Bayu) TL ganteng bak layaknya penyanyi Rio Febrian dan beberapa TL Indo (Jupri,Abel ) yang berada di Rusia...duhh keren dech Group Rusia4. 
Bahkan saat kami bukber di rumah Mbak Adonia  setelah pulang dari Rusia kami sudah planning heboh lagi beberapa destinasi yang akhirnya saya,mbak Penny,Mbak Ado dan Teteh Tati joint di Ertim  Spring 2018.
Bahkan tidak berapa lama berselangOTe mengeluarkan Hot destinasi kece ke Iceland January 18 dan Santorini Awal April18...duh duh...2 destinasi yang dilirik habis ternyata 2-2nya saya gak dapat SIM (Surat Ijin Melancong) dari doi...hikssss .
Biarlah kita selesaikan 2 Destinasi UK-Scotland dengan East Europe dulu sebelum kami ngumpul ngebolang bareng bareng lagi...
Kami berdoa semoga OTe tetap eksis dan bisa mencari cari destinasi yang lebih kece ,yahut dan cetar.Aamiin Ya Rob...

Tobe continued

























http://meciko.blogspot.co.id/2017/10/kuliner-seru-di-saat-transit-1-malam.html
































https://meciko.blogspot.co.id/2017/10/kuliner-seru-di-saat-transit-1-malam.html

12 komentar:

  1. Balasan
    1. thanks Eda Anita sudah mampir dui Blog ini...iseng iseng berbuah manis...

      Hapus
  2. Hai mbah kalau boleh tahu grup fb ote travel adakah? Soalnya si om teddy dah nggak bisa di add friend. Thanks mvak

    BalasHapus
  3. No telp kantor OTE di Kuningan Jkt brp yaa...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. disana gak ada officenya >skrg ada di Cempaka Mas

      Hapus
  4. OTe tidak punya kantor kan ada No WAnya Mas Teddy hub aja..atau cek destinasinya di FB Ote Group..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang Ote sudah punya kantor lho..Jadi semakin bagus managemennya..

      Hapus
  5. Kalau makan siang dan malamnya sendiri2 atau diatur di grup lagi, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung negara dan kotanya.Kadang kita makan sendiri kadang ada yang bareng group.Biasanya bisa cek Itinerarynya.

      Hapus