Halaman

Senin, 01 Juni 2015

FAMILY GATHERING SNOVA INDOOR THEME PARK TRANS STUDIO BANDUNG



Bulan June/Juli setiap tahun merupakan bulannya Family gathering di tiap tiap perusahaan.Berbarengan dengan liburan sekolah anak anak pastinya.Kali ini Super Nova perusahaan tempat doi bekerja mengadakan Family Gathering di Bandung.Bandung dengan full destinasi wisata Kuliner,wisata belanja dan salah satu destinasi yang sedang Hot yaitu “TRANS STUDIO” Bandung.
Walaupun kami sering ke Bandung tapi tidak pernah menyilau ke Indoor Theme Park ini yang beralamat Jl.Gatot Subroto 289 Bandung.Kali ini acara Family Gathering SN berbarengan dengan acara Big Family Hamka30.Setelah menghubungi panitia Acara SN doi akhirnya bisa order ticket terusan dengan special Price sama dengan Group SN.Alhamdullilah dengan anggota hampir 30 orang bisa mendapatkan special Price ke Trans Studio sesuatu bingitss dech…


Kami menuju Bandung dengan 5 kendaran Pribadi sampai di Bandung setelah exit Toll Pasteur kita melewati Jl. WR Supratman berbelok ke Jl Sukabumi dan Jl Laswi akhirnya kita menemukan jl Gatot Subroto.Perlu dipandu juga nic soalnya belum pernah melewati bahkan singgah ke sini.

TRANS STUDIO BANDUNG merupakan Theme Park yang berada di dalam ruangan ber AC menurut infonya  No 2 terbesar di Indonesia setelah Trans Studio Makasar.Bahkan Management Trans Studio sendiri sudah menyatakan kalau Indoor Theme Park di Bandung terbesar di dunia.Woow..kereen nic.
Family gathering SN memberikan keluarga besar SN kostum seragam berwarna Putih Blue dengan Logo Trans Studio.Cuma kami 1 keluarga yang pasti kebagian kostum ini.Maaf ya yang lain Free kostum dech..

Kami sampai lumayan pagi Jam 10 kurang sudah berada di depan Pintu masuk Trans Studio.Berhubung Raihan ketinggalan sepatu di rumah terpaksa Titi dan Yef harus beli Sepatu Raihan dulu di mall yang menyatu dengan Trans Sudio.

Wahana yang mereka punya ada 20 wahana luas memang. Dalam 3 kawasan dengan tema berbeda Studio Central dengan kawasan Holywood ,ada juga Lost City kawasan ekspedisi petualangan hutan rimba,magic Corner  kawasan penuh dengan suasana magic .

Selain wahana yang berjumlah 20 lidah kita juga dimanjakan berbagai restaurant yang menyatu dengan kawasan ini.Sebut saja: COFFEE BEAN AND TEA LEAF,BASKIN ROBBIN,STUDIO KURING,STUDIO BENTO,STUDI MIE,STUDIO CHICKS. Family gathering memang sudah diberikan additional Paket Lunch Box dan Minuman.tetapi keluarga besar harus memilih makan siang mereka pilihan jatuh di Studio kuring dengan Menu ala Sunda yang cocok dengan lidah Padang kami.

20 Wahana Trans Studio antara lain Yamaha Racing Coaster,Jelajah ,Giant Swing,marvel Super heroes 4D, Vertigo,Special Effect Action, Negeri raksasa,Dunia Lain, Trans Science Center,Trans Broadcast Museum.Sky Pirates,Kong Climb,Dragon reader,Balckheart Pirate Ship,Pulau liliput,Trans Car racing,Trans Movie magic, Trans City Theater,Amphiteater dan Si Bolang Adventure.

Beberapa Wahana yang menebarkan dan membuat jantung berdegup kencang dinaiki oleh Keefe yang sangat cocok berteman dengan Faras’Sang Pecinta Alam” dan hobi wahana menantang.
Sore hari kami sempat melihat Parade Para Artis dan Pemain karakter Trans Studio. Seru pastinya.
Banyak wahana dan acara yang dilihat tak lupa menikmati es cream rebutan para krucil"..
Family Gathering SN usai setelah acara Parade Artis Trans Studio bubar.kami juga sudah berencana untuk kembali ke Bekasi setelah mampir belanja oleh oleh Bandung  dan wisata Belanja di Jl Riau tentunya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar