Halaman

Rabu, 03 Juni 2015

TO BE THE BEST WITH SNOVA FP..JUNGLELAND ADVENTURE PARK SENTUL ..FAMILY GATHERING 2015


mecikoblogspot
Tahun ini Family Gathering Super Nova diadakan di Jungleland Adventure Park Sentul dengan 3x Group.Kebetulan Sabtu 26 April (last Group)  kami kebagian di group ini, Kami tetap mendapatkan 5 ticket sementara Naufal dan Faras tidak ada di rumah sehingga ticket mereka bisa digunakan sama Dendy(Driver) kami dan Bimo ponakan doi.


Berada di Kawasan Sentul Nirwana Jungleland Boulevard No 1 Sentul City Bogor Phone: +62 21 29 311 313.Bila kita pergi sendiri ke sini harga ticket Jungleland untuk week end (Sabtu-Minggu) Rp 200 rb/orang. Weekday (Senen-Kamis) Rp 150 rb/org kecuali Jumat heboh Rp 95 rb/org.
Kami berangkat dari HI jam 7 menuju Tol Jagorawi exit Toll Sentul City.Belok kiri lurus dan ikuti petunjuk dan arah menuju Jungleland.
Adventure Park ini berada di sebuah Komplek perumahan mewah Kawasan Sentul Nirwana.Kebetulan Mobil doi diberikan Tanda Parking “ VIP” akhirnya kami dapat parkir persis di depan pintu utama dan sangat dekat dengan Globe Raksasa Jungleland persis seperti di Universal Studi SA..kayaknya niru dech hihi sayang gak ada air mancurnya ..halah.
Ketemu dengan keluarga karyawan di pintu utama ini saling salaman dan tegur sapa.
Jungleland Adventure Theme Park merupakan theme Park Outdoor terbaru dan Terbesar di Indonesia..katanya sic..
Theme Park dengan dibagi 4 Zona : CARNIVALIA,EXPLORA,TROPICALIA DAN MYSTERI uga ada  SCIENCE CENTRE


 Acara FamilyGathering SNova dipusatkan di sebuah Function Hall Mysteria dengan beberapa rangkaian Acara Sambutan,Games” dan Makan siang bersama sebelum semua anggota Keluarga Besar SNova bebas menikmati seluruh wahana di Jungleland Theme Park ini
Setelah berbagai rangkaian acara selesai barulah keluarga bebas memilih wahana yang akan masuki .
Ada 28 wahana Jungleland yang bisa dicoba .Zona Carnivalia terdiri dari wahana seperti 3 Point Basket,Daytona,Haunted House,Kiddy Land,Mini Tower,Midway Games,Rainbow Train dan Dino World.
Sementara Zona Tropicalia ada Water Flume,Ship Adventure,Jeep Tour,Mini Ferrish Wheel,Happy Swing,North Pole,Mini Bumper Car,Convoy 6,Harvest Time.
Sementara Zona Mysteria terdapat wahana Boat Boster,Raraftingan,Jump Around,Fire Post dan Flying Bike.Sempat hujan ringan di area Jungleland membuat beberapa wahana harus menghentikan permainannya karena faktor Keselamatan Pengunjung.
sayang juga kalau kami tidak menikmati wahana yang sudah dijajal sama para cowo" .Sambil nunggu mereka kami masih sempat menikmati suasana dan keindahan alam Sentul yang saat itu tidak terlalu panas karena habis hujan.
Dibagian belakang terlihat deretan bangunan seperti Candi yang berjejer dengan indahnya.
Menurut info bangunan ini nantinya akan dijadikan Food Hall Jungle Land.
Sepintas bangunan ini meniru ide lansekap replika "EVERLAND THEME PARK" di Korea Selatan yang juga dipenuhi replika ala Perancis di belakang bukitnya tapi kalo Jungleland Ala Candi Prambanan dan Candi" di Jawa..keren dech..
 http://meciko.blogspot.com/2014/09/fantastic-tulip-garden-everland-theme.html
mecikoblogspot
Jungleland juga mempunyai puluhan restoraunt untuk makan siang dan melepas lelah sambil ngupi ngupi cantik di sore hari al: Starbuck,Oh lala Cafe, Ah Restaurant,Warung Sunda ,Kedai Nyonya,Bakmi Grang Kelinci,Pizza Kayu bakar.Kami mampir di Warung Sunda karena tadi doi gak sempat makan Nasi box dari panitia.
Sorenya kami disuguhkan dengan Parade Music dan Tarian serta Peran Karakter yang ada di Jungleland.

 Begitu banyak peran karakter yang ada di Jungleland ditambah lagi setelah parade pengunjung diberi kesempatan foto bersama karakter pujaannya.

 Tak lupa sebelum pulang masih tersisa satu Drama Musical yang sayang untuk dilewatkan " Mr. ORANGE"

Hari makin sore kami harus segera kembali pulang setelah puas mencoba beberapa Wahana yang penuh tantangan pastinya oleh para Brondong"...
 





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar