Halaman

Kamis, 18 Juni 2015

DINNER BUFFET SPECIAL MILAD 50 th FEAST SHERATON RESTO



Berada dan nginap di Sheraton Hotel & Tower saat Milad Doi yang ke-50 tahun persis tgl 14 Juni 2015  merupakan anugerah indah yang kami rasakan.Dibalik sedikit kekecewaan atas harapan yang punah karena keterbatasan waktu  doi.Akibat gak bisa menggunakan Pasport yang barusan diperpanjang..hikss
BTW kami dan anak" selalu mendoakan  agar Papa panjang umur,sehat selalu,bertambah rezeki yang barokah,sukses di karir dan menjadi imam yang baik bagi keluarga yang paling penting  selalu dalam lindunganNYA..Amin YRA.
mecikoblogspot

Tdak salah kami memutuskan nginap di Hotel keren dan kece ini.Tidak saja keren dengan fasilitas yang dipunyai tapi juga salah satu Restaurant ‘FEAST” Sheraton selain TOASTINA Pastry & Caffé House dan juga SAMSARA LOUNGE yang juga terdapat di Hotel Sheraton ini merupakan Restaurant dengan super duper makanan yang full lengkap.
Kami sengaja malam minggu untuk tidak keluar Hotel merasakan suasanan Hotel yang keren ,istirahat sore leyeh leyeh dikamar.




 
Bada Isya Jam 19.00an kami sudah rapi untuk reservasi 3 seat di FEAST Sheraton Resto untuk Dinner Buffet.Feast menawarkan Menu Buffet Dinner Rp 189.000++ untuk anak dibawah 12 th only Rp 99.000++.(sayang Hanif sudah 13 th bayar full dech..)
Setelah reservasi dan order additional minuman kami mulai berselancar mencari menu utama dan top Feast resto.
 
Pilihan pertama jatuh pada Slice Beef dengan Siraman bumbu Mushroom dan beberapa menu lainnya.Berbagai menu pilihan makanan dan Makanan Lokal sampai International buffet.Tak kalah heboh dan menariknya menimati kue kue cantik nan menggugah selera.
Tambah lagi Ice cream dengan Topping dan rasa berbagai macam seperti Strawberry,Vanilla, Mocca.Durian

Sea food yang yummy apalagi dibakar dan disuguhi lumuran bumbu berbagai rasa saus. Juga kami temukan bakso dengan kuah kaldu sapi dan kuah Tom Yum yang asam asam seger.....
 Apalagi melihat dessert yang menggoda sampai bingung harus cobain apa saking banyaknya menu yang ditawarkan.
 Saat dinner kami disuguhi Live Music dan kebetulan beberapa saat ada Bithday party 17 th.Persis di Poolside dengan keseruan remaja dan keluarga besarnya.
 Setelah kenyang dan puas menikmati suguhan all you can eat di Dinner malam ini .Kami menghabiskan waktu bersama di Pool yang sejuk dan indah dinaungi lampu" semarak di dimalam minggu ini.
Semoga kami selalu diberi keberkahan hidup lahir dan bathin menjadi keluarga yang sakinah Mawaddah dan Warahmah..Sampir akhir hayat...Amin YRA...
special gift f Pa"


 @140665-140615


Tidak ada komentar:

Posting Komentar